PART 1

54 11 4
                                    

Kelas 12 mipa 2 SMA 1 Garuda masih dalam jam pelajaran,lalu keadaan yang sebenarnya hening justru menjadi gaduh dan penyebabnya adalah Kanaya Cs.
Sisi:"eh Nan kantin skuy Ananda:"lah lo ke gua?"
Sisi:"iyalah lu pikir gua ngomong ke setan"
Ananda:"ya biasa aja"
Kanaya:"lu gak ngajak gua?"
Sisi:"emang nya lo mau di ajak?"
Kanaya:"gak juga si"
Sisi:"gausah ngomong lo Bngst!"
Kanya:"Bacod lo"
Ananda:"eh tapi nay ayo ikut aja"
Sisi:" tau lo ga usah so polos jadi waketos"
Kanaya:"males gua"
Sisi:"lo males atau takutada guru terus lo keciduk"
Ananda(tanpa bicara ananda langsung menarik lengan Naya,sampai akhirnya Naya pun mau)

Kantin Pov

Kanaya:" cepetlah si lama banget"
Sisi:"woy sabar kali,gua tuh mahkluk yang paling dicintai sama tuhan karena gua santuy"
Kanaya:"serah!"
Ananda:"ayolah udah

Diperjalanan Back to Class

Sisi:"sebenernya gua pengen gitu ke rooftop ngangin-ngangin"
Ananda:"gila ya lo,lo gak cape apa diomongin sama siswa lain karena sebagai pengurus osis yang yang gak bener"
Sisi:"yaelah gua juga manusia biasa"
Kanaya:"udahlah Nan,otak sisi kan gak berfungsi!" ( ucapnya datar sambil meninggalkan Ananda dan Sisi)
S

isi:"anjir,gak banyak omongsih tapi sekalinya ngomong bikin jantung gua sakit"
Ananda:"emang iya tolol"

Saat pulang sekolah di dekat gerbang,ketika Naya Cs hendak mengambil kendaraannya masing-masing dan tiba-tiba seseorang memanggil Kanaya.

"Eh naya sini"
Kanaya:"eh bapak,iya kenapa pak?"

Ternyata orang tersebut adalah ketua kurikulum yang hendak memberitahukan tentang praktek bersosialisasi yang akan dilaksanakan selama 2 bulan.


pak dedy:"bapak mau kasih tau kalau Pb dimulai nya hari rabu besok,di SMA 2 Garuda,soalnya mereka juga Pb di sekolah kita tahun kemarin"
Kanaya:"ouh iya pak"
Pak dedy:"ada waktu sehari buat kamu ngebagi pendamping kelasnya dari 12 mipa 2 sampai 12 mipa 5,dan besok kita mempelajari materi lagi karena cuma ada sisa besok saja"
Kanaya:"ok pak makasih"
Pak dedy:"sama-sama"

Keesokannya pada jam istirahat di kelas Mipa 2.
Ananda,sisi,nayla,caca,dan lia tengah membicarakan perihal pacar mereka,lalu kanaya datang dari balik pintu.

Caca:"dari mana si nay?"
Kanaya:"kan udah gue bilang ada rapat bareng kurikulum buat acara besok sampe 2 bulan kedepan"
Nayla:"terus gimana?kita Pb disekolah mana?"
Kanaya:"di SMA 2 Garuda,sebenernya gue males banget ke SMA situ ada Raja Cs"
Ananda:"ouh iya Raja yang suka sama lo kan?dan semenjak SMA mereka pernah Pb disini dia jadi ngedeketin lu kan?"
Kanaya:"Hmmm"
Ananda:"seru lah ada kevin disana"
Nayla:"ya iyalah nand,pacar lo kan satu team sama dia"
Caca:"eh iya aska juga disitu kan"
Kanaya:"lah itumah seneng di kalian"
Sisi:"oh ya pasti"
Lia:"eh nay si putera ikut Pb disana kan"
Kanaya:"ya iyalah dia kan ketos dan ketua kegiatan,oon si lo"
Caca:"berarti besok kita langsung kesana?"
Kanaya:"iyah kita udah disipain satu ruangan khusus buat kita nanti disana kita di bagi kelas,setiap kelas pendampingnya 5 kalo gua sama putera gak bakal stay di satu kelas"
Lia:"okeh"

SMA 2 Garuda pukul 07.30,para siswa/i yang sedang melaksanakan Pb telah masuk dikelas nya masing -masing agar bisa akrab dan bersahabat selama 2 bulan kedepan,namun Naya dan Putera belum juga datang lalu dikelas 12 mipa 3 SMA 2 Garuda sudah ada Sisi,Ananda,Nayla,Caca,dan juga Lia yang sedang melakukan Pb dikelas tersebut,dan dikelas tersebut juga terdapat Raja Cs,dan salah seorang pun bertanya,

"Eh naya kemana,dia gak kesini?"
Sisi:"eh raja?kenapa nanyain Naya,dia Pb disini kok tapu dia belum datang aja"
Raja:"ya telepon lah"
Sisi:"telepon lah sama lo"
Raja:"gak bakal diangkat diakan cuek"

Tiba-tiba feli dari team Raja Cs ikut berbicara.

Feli:"Si,bilangin sama Naya si Raja galau terus gara-gara dicuekin sama si Naya,secara kan dia yang biasanya nyuekin cewek"
Raja:"diem lu"
Feli:"bodo amat"
Ananda:"gua bilangin kok nanti"

Tiba-tiba Naya dan putera datang,untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan tujuan dari SMA 1 Garuda datang ke SMA 2 Garuda.

Kanaya:"hai boleh perkenalan gak?"
Kevin:"boleh masuk aja udah ada yang nungguin nih"
Ananda:"kamu nungguin aku?"
Kevin:"iya dong aku nungguin kamu"
(HHUHUUUU,sorak semua)
Putera:"bisa serius?"
(dengan tampang dingin dan sangat serius)
Lia:"udah,biarin mereka berdua kenalan dulu"
Putera:"oke,kenalin nama gue Abizar putera panggil aja gua putera gua ketua osis sekaligus ketua Pb dari SMA 1 Garuda"
Kanaya:"kenalin nama gue Kanaya putri gue wakil ketua osis sekaligus wakil ketua dari Pb SMA 1 Garuda,dan tujuan kita kesini adalah untuk bersosialisasi untuk saling menukar materi,pikiran dan juga sharing,semoga kalian bisa nerima kita dengan senang hati ya"

Setelah Kanaya dan Putera melakukan perkenelan dan menyampaikan apa tujuan SMA 1 Garuda datang ke SMA 2 Garuda,mereka pun langsung pergi dan mengecek kelas yang lainnya.
































Haiiiii,semoga kalian gak boring yah....aku bakal Up lagi kok...
Tapi kalian juga harus sering sering baca supaya aku sering sering Up nya....
Part 2 bakal lebih seru dari ini...
Dan maaf kalo ada kata yang salah...dan maaf klo terlalu pendek ceritanya...
Jangan lupa di VOTE,KOMEN,AND SHARE YA:)
Happy reading❤❤❤❤


PiluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang