salam kenal.

24 6 3
                                    

Seperti kata mu. Tak ada dongeng, dunia fantasi, dan cerita mitologi yunani kuno. Iya. Kamu gak pernah percaya dengan keajaiban dan mantra, yang apabila kita ucapkan maka berubah.

Ini bumi, realita yang nyata. Itu kata mu bukan? Ia gak akan semudah itu memberikan manusia keringanan dengan mantra ajaib. Kata mu, ada satu mantra ajaib yang benar ampuh di bumi. Dipakai untuk manusia yang emang harus berani. Hahaha, kamu terlalu pede. Kamu bilang kamu sudah menggunakannya, itu artinya kamu berani. Aku gak tau, apa yang membuat mu seberani itu untuk menggunakan mantranya. Lalu, kata mu. Mantra itu dapat mengubah narasi cerita hidup mu. Aku juga tidak tau, latar belakang mu harus menggunakan mantra itu.

Berani adalah mantra ajaib yang hidup di bumi, karna dengannya kamu bisa merubah sesuatu dalam hidup mu. Semenjak itu, seperti kata mu aku sudah mulai berani, melawan apa yang tak ku suka dan mencari apa yang ingin sekali ke peluk erat. Sampai sampai ada mantra lain yang harus ku lawan. Iya, realita. Berat sekali rasanya Nu.

Kamu tau? Mantra mu itu adalah suatu intuisi. Intuisi yang aku percaya ketika logika ku tak lagi valid memikirkan semuanya. Karena intuisi yang kamu kenalkan pada ku, melalui sebuah cerita tentang mantra konyol mu, aku bisa menjalani dunia ku tak seburuk sebelumnya.

IntuisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang