Keesokkan harinya...
Sandra duduk menyamping di pangkuan Peter sambil menyandarkan kepalanya di atas dada six pack Peter. Sandra pun berkata...
" Mas Peter, mas Peter ingat nggak saat pertama kali kita berdua ML? Waktu itu kita berdua ML nya saat hari terakhir kita honey moon di kota Paris ini. "
" Iya sweetie. Yang paling rese' lagi, tiap hari bang Sam nelponin kita terus. "
Flashback...
Setelah resepsi pernikahan Peter dan Sandra selesai, mereka berdua langsung pergi ke bandara dengan diantara oleh kedua keluarga mereka. Samuel pun berkata...
" Ter, tolong titip adik kesayangan gue ya? Loe jangan pernah sia-sia kan Sansan. Sansan itu sosok yang sangat tegar di luar tapi sangat rapuh di dalam. Sama seperti loe, kalau teori nilainya 100, kalau praktek nilainya 0. Satu lagi, mulai sekarang loe panggil gue abang. Ngerti loe? "
" Iya bang. "
" Abang, abang jangan panggil Sandra, Sansan lagi donk. Umur Sandra kan udah 25 tahun. Nama Sansan kan seperti nama anak kecil. Lagi pula Sandra kan udah nikah bang..."
" Meskipun loe udah nikah, umur loe udah 25 tahun dan beda umur kita 5 tahun, bagi gue tetap aja loe anak kecil. Udah sana buruan berangkat, have fun ya..."
" Iya bang. "
Ucap Peter dan Sandra bersamaan. Mereka berdua pun pamit pada semua keluarga. Saat Peter dan Sandra di Paris mereka berdua berjalan-jalan mengunjungi semua tempat-tempat indah dan romantis yang ada di Paris sambil saling bergandengan tangan dan merangkul. Mereka berdua pun sibuk shopping dan berwisata kuliner.
Saat malam hari mereka berdua tidur di kasur yang sama dengan sangat kaku, gugup dan hati deg-degan. Tiap hari pun tidak henti-hentinya Samuel menelpon Peter hanya untuk menanyakan apakah Peter sudah ML dengan Sandra dan mempraktekkan adegan yang ada di video porno.
Saat malam terakhir Peter dan Sandra di Paris, Peter dan Sandra sedang duduk di atas sofa sambil menonton TV. Peter berkata dengan gugup dan lembut pada Sandra.
" Sandra, mas Peter boleh nggak panggil kamu sweetie... "
" Boleh mas. "
" Sweetie, malam ini boleh nggak menjadi malam pertama kita berdua? "
" A...apa? "
" Sweetie, ini kan malam terakhir kita berdua honey moon. Kita berdua udah 2 Minggu loh honey moon tapi nggak pernah ngapa-ngapain. Sweetie, kamu mau ya malam ini kita berdua ML? "
" Hm...iya mas, Sandra mau. Lagi pula Sandra bete' di teleponin sama bang Sam terus tiap hari. Mas Peter juga tiap hari di teleponin sama bang Sam terus kan? "
" Iya sweetie. Tapi bang Sam benar kok, nggak baik menundah-nundah malam pertama kita berdua. "
Perlahan-lahan Peter mendekatkan wajahnya ke wajah cantik Sandra. Peter mulai mencium kening, kedua mata, hidung, kedua pipi dan bibir Sandra dengan lembut dan mesra. Sandra pun membalas ciuman Peter. Mereka berdua berciuman lama.
Setelah itu Peter langsung menggendong tubuh Sandra dan membaringkannya ke atas kasur yang empuk. Satu persatu dengan tangan sedikit gemetaran, Peter mulai membuka pakaian yang melekat di tubuh Sandra dan di tubuhnya sendiri sampai mereka berdua benar-benar naked. Malam itu pun akhirnya mereka berdua melakukan hubungan suami istri.
Flashback End.
Setelah Peter dan Sandra honey moon kedua di Paris, mereka berdua pun pulang ke Indonesia. 2 bulan kemudian Sandra dinyatakan positif hamil. 10 tahun kemudian, Peter dan Sandra sudah memiliki 4 orang anak. 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.
THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Cinta (1-14 End).
Romance" Terima kasih ya pak dokter buat semuanya. Pak dokter benar-benar dokter cinta buat Sandra. "