Part 1

7.5K 154 0
                                    

Di sebuah rumah sakit...

Seorang wanita muda, cantik, memakai high heel dan memakai seragam kerja yang ketat yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya masuk ke dalam ruang kerja seorang dokter dan berkata...

" Siang pak dokter Peter, Sandra mantan pasien pak dokter Peter yang paling cantik datang nih..."

" Siang sweetie..."

Ucap Peter berdiri dari duduknya, mendekat ke arah Sandra. Sandra meletakkan tas dan sebuah kantong di atas meja kerja Peter. Sandra pun langsung mencium punggung tangan kanan Peter dan Peter pun mencium punggung tangan kanan Sandra dan mencium kening Sandra dengan lembut dan mesra.

Sandra langsung mengalungkan kedua tangannya ke leher Peter dan Peter melingkarkan kedua tangannya di pinggang Sandra dan langsung mencium bibir Sandra. Peter dan Sandra pun berciuman dengan sangat hot lagi dan lagi. Mereka berdua melepaskan ciuman saat mereka berdua hampir kehabisan nafas. Dengan manja Sandra berkata...

" Pak dokter, pak dokter lagi nggak sibuk kan? "

" Nggak sweetie, memangnya kamu mau apa sweetie?

" Sandra mau lunch sama pak dokter sekarang juga, Sandra laper banget. "

" Ya udah, sekarang kamu mau lunch sama pak dokter di restoran mana? "

" Sandra mau lunch sama pak dokter di ruang kerja pak dokter ini aja, soalnya tadi Sandra udah beli makanan kesukaannya pak dokter, pasti pak dokter suka deh. "

Peter tersenyum dan berkata...

" Terima kasih ya sweetie..."

" Sama-sama pak dokter. "

Peter pun mencium bibir Sandra dengan lembut. Tidak lama kemudian Peter dan Sandra lunch. Setelah selesai lunch, Sandra duduk menyamping di atas pangkuan Peter di atas sofa. Mereka berdua pun mengobrol-obrol.

" Pak dokter, di rumah sakit ini pak dokter nggak macam-macam kan dengan pasien, mantan pasien, dokter, perawat atau pun semua pegawai wanita? "

" Maksud kamu apa sweetie? Selingkuh? "

" Iya. "

" Sweetie, pak dokter nggak akan selingkuh dari kamu. Cuma kamu satu-satunya wanita yang pak dokter cintai. "

" Benaran? Pak dokter nggak bo'ongin Sandra kan? "

" Benaran sweetie, pak dokter nggak mungkin bo'ongin kamu. "

" Kalau pak dokter bo'ongin Sandra, Sandra nggak mau lagi pelukan, ciuman, manja-manjaan serta ML sama pak dokter. Sandra mau selingkuh aja sama pria lain. Bila perlu Sandra akan selingkuh sama dokter lain. Nanti Sandra akan pelukan, ciuman, manja-manjaan serta ML sama dokter itu. "

" Sumpah demi tuhan sweetie, pak dokter nggak bo'ong. Kamu juga nggak boleh selingkuh, pelukan, ciuman, manja-manjaan serta ML sama dokter lain atau pun sama pria lain. Ngerti? "

" Ya udah, Sandra percaya sama pak dokter. Sandra nggak akan selingkuh, pelukan, ciuman, manja-manjaan serta ML sama dokter lain atau pun sama pria lain. "

" Gitu donk. "

" Kalau gitu Sandra balik ke kantor dulu ya pak dokter. "

" Iya sweetie. Maaf ya sweetie, pak dokter nggak bisa anter kamu balik ke kantor kamu. Soalnya pak dokter sebentar lagi ada jadwal operasi. "

" Nggak apa-apa pak dokter, Sandra ngerti kok. Pak dokter kan sibuk dan harus menyelamatkan banyak nyawa pasien. "

" Terima kasih ya sweetie atas pengertiannya. "

" Sama-sama. "

Sandra dan Peter pun berciuman dengan sangat hot lagi dan lagi. Setelah itu Sandra langsung mencium punggung tangan kanan Peter dan Peter pun mencium punggung tangan kanan Sandra dan mencium kening Sandra dengan lembut dan mesra. Sandra pun langsung kembali ke kantornya.



Dokter Cinta (1-14 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang