Part 3

3.9K 93 0
                                    

1 bulan kemudian...

Sandra masuk ke dalam kamar mandi, berendam di dalam bathup dan mandi sampai bersih. Selesai mandi Sandra langsung berpakaian dan mengeringkan rambutnya dengan hair dryer. Tidak lama kemudian bel rumah pun berbunyi. Sandra berlari-lari menuju pintu ruang tamu dan berkata...

" Siapa? "

" Ini mas Peter, sweetie... "

" Mas Peter sendirian kan? "

" Iya sweetie... "

Dengan tersenyum bahagia Sandra pun langsung membuka pintu rumah. Sandra langsung mencium punggung tangan kanan Peter. Peter pun juga mencium punggung tangan kanan Sandra dan mencium kening Sandra dengan lembut dan mesra. Peter langsung berkata...

" Wow, kamu sexy banget sweetie. Lingerie nya lucu banget, mas Peter jadi nggak sabar nih pengen bercinta sama kamu. "

" Tapi mas Peter mandi dulu donk, mas Peter kan bau asem. "

" Iya deh, tapi cium dulu donk. Boleh ya sweetie please...? "

" Boleh mas, apa sih yang nggak boleh buat mas. Semua tubuh Sandra dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah milik mas Peter. "

" Terima kasih ya sweetie... "

" Sama-sama mas. "

Sandra pun langsung mengalungkan kedua tangannya di atas leher Peter dan mencium bibir Peter. Peter pun langsung membalas ciuman Sandra dengan sangat hot dan merambat-rambat sampai ke leher Sandra. Tidak lama kemudian Peter berkata...

" Tunggu ya sweetie, mas mandi dulu..."

" Iya mas. "

Peter berlari-lari masuk ke dalam kamar mandi dan mandi secepatnya. 5 menit kemudian Peter keluar dari dalam kamar mandi dengan hanya memakai handuk saja yang melilit di pinggangnya dan langsung memeluk tubuh Sandra dari belakang. Sandra pun langsung berbalik dan berkata...

" Mas Peter kok cepat banget sih mandinya. Pasti mas Peter mandi Bebek kan? "

" He...he...he...iya sweetie, tahu aja kamu. Habisnya mas Peter nggak sabar lagi pengen bercinta sama kamu. Sweetie ayo kita berdua sekarang juga ML nya. "

" Sabar donk mas, rambut mas Peter kan masih basah semua. Biar Sandra keringkan dulu ya rambut mas Peter pakai hair dryer... "

" Kelamaan sweetie... "

" Nggak lama kok mas, kalau rambut mas basah gini nanti mas Peter bisa flu, apalagi ini kan malam mas. Sandra nggak mau sampai mas Peter sakit. Kalau mas Peter sakit kan nanti kita berdua nggak bisa ML. Mau ya mas, rambut mas Peter, Sandra keringkan dengan hair dryer? "

" Iya sweetie mas Peter mau, tapi saat kamu keringkan rambut mas Peter nanti, kamu harus duduk di atas pangkuan mas Peter ya, biar mas Peter bisa cium-ciumin kamu. "

" Iya mas. Mas Peter duduk aja di pinggir kasur, Sandra mau ambil hair dryer dulu. "

" Iya sweetie. "

Peter duduk di pinggir kursi, Sandra mengambil hair dryer dan mencolok kannya ke listrik setelah itu Sandra mulai duduk di atas pangkuan Peter. Saat Sandra sibuk mengeringkan rambut Peter, sesekali Peter mencium kedua pipi dan bibir Sandra dengan lembut.

Setelah rambut Peter kering, Peter langsung membuka semua pakaian Sandra dan handuknya sendiri. Peter pun langsung membaringkan tubuh naked Sandra di atas kasur dan mereka berdua pun ML.




Dokter Cinta (1-14 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang