*Jangan lupa untuk Follow, Vote, & Comment ya! :)
•••
Hari hari Clara seperti remaja pada umumnya yang berusia 18 tahun ya seperti Sekolah, Belajar, dan yang lainnya. Di sekolahnya Clara itu agak pendiam, tapi tidak terlalu pendiam sangat, namun dia memiliki otak yang sangat cerdas, Clara ini baru saja move on dengan pacarnya Andrew. Clara memergoki Andrew sedang mencumbu wanita lain tepat di belakang halaman sekolah. Siapa yang nggak sakit hati coba?.
***
Hari ini hari Kamis, Clara berangkat sekolah dengan menaiki bis sekolahnya, karena sekolahnya itu punya bis tersendiri.
Sesampainya di sekolah, saat sedang berjalan menuju kelasnya, Clara yang sedang fokus dengan iphone nya tak sengaja menubruk seorang pria berkacamata.
Pria itu juga ternyata fokus dengan handphone yang sedang digunakan sehingga dia juga menubruk badan Clara.
Clara hanya terpelongo dia terpesona akan ketampanan sang guru itu, dia terus menatap mata sang guru, hingga "De, maafin saya ya, maaf tak sengaja menubruk badan ade."
Clara yang tadinya melamun, akhirnya tersadar "Aduh, hmm maaf aduh."
Clara tiba tiba salah tingkah dan meninggalkan sang pria dengan fikiran kemana mana dalam otak nya.
'kok ganteng banget ya ampun! Siapa dia?' batin Clara dengan tergirang-girang.
Sesampainya di kelas Clara hanya duduk terdiam sambil memikirkan Pria yang baru saja dia temui itu, di kelas keadaannya sangat ramai, terdengar dari telinga Clara para murid perempuan membicarakan tentang sosok guru baru yang sangat tampan, tiba tiba pikiran Clara tertuju pada pria yang tadi kena tubruk olehnya.
"Eh guys! Mr. Denvill datang!" Seorang murid bernama Kenneth memberitahu kepada teman kelasnya.
Clara yang tadinya melamun langsung tertuju perhatiannya pada Mr. Denvill dengan di iringi pria yang tadi bertubrukan dengan Clara sekarang, perhatiannya tertuju pada pria itu, entah kenapa jantung yang sedang dirasakan oleh Clara ini sangat berdegup kencang.
"Good morning Class, so let's meet our new english teacher Mr. Archizenary William," ucap Mr. Denvill ke para murid.
Tentu saja semua murid perempuan akan kagum terhadap guru baru yang satu ini, udah tampan, badannya juga atletis, pesona nya sangat menyayat hati, apalagi bagi Clara.
"Oke anak anak, perkenalkan my name is Archizenary William, you can call me Mr. William maybe? Any question?" ucap Sang Guru baru sambil melihat area kelas dan tentu murid muridnya.
Suasana kelas kacau, banyak yang mengangkat tangan hanya untuk bertanya kepada Mr. William ini.
Mr. Denvill yang tidak ingin hari pertama Mr. William ini dipenuhi dengan keributan dan tentunya suasana kelasnya yang akan di ajari oleh Mr. William ini kacau, "Oke anak anak, nanti saja ya bertanya nya, hari ini mending kalian fokus dan belajar oke? Bapak tinggal yaa," Ucap Mr. Denvill ke para murid sambil meninggalkan kelas.
"Okay guys, calm okay? Let's start it!" Semangat Mr. William untuk hari pertama dia mengajar, senyumannya sangat mempesona apalagi ketika dia membuka kacamatanya, ugh bagi Clara itu mungkin pria dari surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | My Sister Boyfriend
Romance[18+] (Follow dulu sebelum membaca) *** Berawal dari seorang siswi bernama Clara yang memiliki perasaan cinta akan rela melakukan apapun terhadap gurunya. Akankah perasaanya tetap sama? ••• "Aku tidak peduli walaupun kamu masih pacar kakakku." lirih...