Jangan lupa follow author! kasih vote sama comment-nya juga ❤️😭
***
Saat ini pikiran Clara hanya tertuju pada William, dia sekarang sedang memikirkan bagaimana caranya membuat William dan Shara berpisah.
"Hmm..." Clara bergumam, dia berjalan bolak balik sambil memikirkan caranya.
"Shit, I know!" ucap Clara sambil menjentikkan jarinya.
***
Keesokan harinya seperti biasa Clara bersiap siap untuk berangkat sekolah, namun anehnya hari ini ada klakson mobil di depan rumahnya, biasanya tidak ada.
Clara bergegas untuk melihat mobil siapa yang klakson didepan rumahnya, dan ternyata saat dilihat itu adalah mobilnya William, dia keluar dari mobil nya dan menuju pintu depan rumah.
"Apa dia datang?" Shara datang dari atas.
"Yeah." Jawab Clara datar.
Shara membukakan pintu dan muncullah pria yang amat disukai Clara, William.
"OH, Hei babe," ucap William pada Shara sambil memberikan french kiss, dan Clara yang melihat itu terlihat seperti kesal dan tidak ingin melihat ini.
"I catch u later Mr." ucap Clara sambil berjalan pergi keluar rumah.
"Clara wait, bareng saja, lagian kita searah ini," Ucap William.
"No, Thanks sir."
***
Disekolah saat pelajaran sudah selesai semua, Clara berpapasan lagi dengan William, yap di loker Clara.
"Oh, Clara I just want to ask question, apa kamu membenci saya?" tanya William.
"No sir, your nice man, I can't hate you." jawab Clara berterus terang.
Setelah mendengar ucapan dari Clara, William tersenyum.
"Mr. apa saya boleh menyimpan nomor Mr? just in case,"
"Oh sure." Mr. William sambil memberikan nomor ponsel nya kepada Clara.
"Okay, thanks Mr, good to see you!" ucap Clara sambil tersenyum lalu dia pergi.
***
Sampai dirumah, Clara langsung pergi ke kamarnya, dan dia langsung membuka seluruh pakaiannya dan pergi ke kamar mandi dan langsung berendam di bathub, dia mulai senyum senyum sendiri saat dia memikirkan rencananya untuk memisahkan kakaknya dan William tentunya.
Namun, alih alih memikirkan rencananya, dia juga memikiran perkataan Hannah waktu dulu, bagaimana jika Mr. William ini memasuki tubuhnya, Clara saat ini sudah terkontrol pikiran mesumnya, dia langsung memasuki jari manisnya kedalam kemaluannya.
"Ngghhh." desahan kecil Clara tapi dia sangat menikmatinya, alih alih sedang melakukan hal ini, terdengar suara dari pintu depan, Clara tersadar, dia langsung mempercepat mandinya.
Selesai mandi, Clara langsung memakai handuk dan melilitkannya ke tubuhnya.
Dia berjalan dan melihat kebawah secara diam diam, dan guess who.
Shara dan William sedang melakukan french kiss di sofa ruang TV.
"It's time to action bitch." ucap Clara diam diam.
***
"Anyone can help me in here? PLEASE?!" teriak Clara.
Shara yang sedang menikmati momennya dengan William, mendengar teriakkan Clara dari lantai atas, Mereka yang menyadari akan hal itu menghentikan aktivitas ciumannya itu dan bergegas menemui Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | My Sister Boyfriend
عاطفية[18+] (Follow dulu sebelum membaca) *** Berawal dari seorang siswi bernama Clara yang memiliki perasaan cinta akan rela melakukan apapun terhadap gurunya. Akankah perasaanya tetap sama? ••• "Aku tidak peduli walaupun kamu masih pacar kakakku." lirih...