[21+] Follow dulu sebelum membaca ❤️.
***
Melihat William yang sedang melamun di dalam mobilnya sendiri gara gara kejadian tadi, Clara menghampiri Mr. William ke dalam mobilnya.
"Hey."
William yang menyadari Clara datang hanya tersenyum. "Hei..."
"Boleh aku masuk?" tanya Clara.
William hanya mengangguk dan membukakan pintu mobil depannya.
"Look, saya hanya ingin berjalan lancar dengan kakakmu, saya saja tidak tahu ini tiba tiba chat muncul gak jelas."
Clara menggunakan kesempatan ini untuk merayu William, dia mulai mengelus ngelus tangan William.
"Kakakku perasaannya memang mudah baper, tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi." ucap Clara sambil mengelus ngelus tangan kekar William dan Clara mulai memberanikan diri untuk menyentuh kancing kameja William.
William yang tentunya tidak nyaman dengan apa yang sedang dilakukan oleh Clara.
"Clara..."
Clara memberanikan diri untuk menungganggi William dengan duduk di paha William.
"Clara ini berleb-"
"Sttt Mr... Kamu menghabiskan 31 tahun untuk menjadi seorang pria yang luar biasa..." ucap Clara memotong ucapan William, sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir William.
"Mr.. You already perfect for me... that's the reason why I like you... I think I'm in love with you Mr..."
Clara memberanikan dirinya lagi, kali ini dia mencium bibir William dengan penuh semangat. William tidak membalas, namun Clara memaksa nya untuk membuka mulut William dengan tangan kanannya.
William ya namanya laki laki, dia terbuai dengan apa yang dilakukan oleh Clara dan yang dikatakannya.
William lalu membalas ciuman Clara, Mereka beradu lidah, bertukar saliva, dan saling memejamkan mata, mereka terpacu dengan suasana, hingga mereka hampir kehabisan oksigen dikarenakan ciuman yang sangat panas itu, lalu mereka melepaskan ciuman itu untuk sejenak dan bernafas lega.
"Clara, kita nggak bisa ngelakuin ini, saya masih pacar kakakmu..." ucap William dengan nafas tergesa gesa.
"Sssttt... i don't fuckin care, i love u Mr. William." bisik Clara di telinga kanan William.
William yang memang sudah kodrat nya laki laki, tidak tahan dengan Clara lakukan, sesuatu yang ada dibalik celananya mulai menegang.
Clara mulai melepas kancing William dengan pelan pelan sambil mencium bibir lagi William, dan terpampanglah dada bidang William dan Clara langsung meraba raba dada bidang itu dengan penuh nafsu.
"Aku milikmu Mr, so you too..." desah Clara.
William menikmati sentuhan sentuhan yang diberikan oleh Clara kepadanya, namun karena nafsu sedang menguasai pikirannya, William langsung membuka baju yang dipakai Clara serta bra-nya, dan terpampanglah payudara milik Clara.
Dia langsung mencium, meremas, dan menghisap puting dari payudara Clara, Clara sangat sangat terangsang, kedua tangannya mengayut pada leher William.
Mereka kemudian berciuman lagi, saling beradu lidah membiarkan saliva mereka bersatu.
Sambil berciuman, William melepaskan celana dalam Clara dan penisnya yang sudah tentu menegang, bersiap siap untuk memasuki vagina Clara.
"Nghhh." desah kecil Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | My Sister Boyfriend
Romance[18+] (Follow dulu sebelum membaca) *** Berawal dari seorang siswi bernama Clara yang memiliki perasaan cinta akan rela melakukan apapun terhadap gurunya. Akankah perasaanya tetap sama? ••• "Aku tidak peduli walaupun kamu masih pacar kakakku." lirih...