Jangan lupa follow sebelum membaca :)
***
"Holy Shit!"
Entah apa yang dirasakan Clara untuk saat ini, namun dia tidak akan pernah menyesali apa yang dilihatnya kali ini.
Seorang pria hanya memakai lilitan handuk di belahan pinggangnya yang selebihnya dia menunjukkan badan yang atletis dan hal itu sangat sexy di mata Clara tak lain pria tu merupakan Mr. William, guru Bahasa Inggrisnya.
"I'm sorry what? Oh, I know you! Clara right?"
"Um, Eh, Ah." Clara kembali gugup.
"Ini buku Mister, tadi jatuh pas di loker, ini saya mau mengembalikan buku-nya." Ucap Clara lalu tangannya mengambil sebuah buku lalu memegangnya dan tak lupa juga dia terus memandangi tubuh Mr. William yang hanya memakai lilitan handuk di pinggangnya itu.
"Iyakah? Saya tidak ingat, Terima kasih Clara! But wait, how do you know my address?" Mr. William bertanya sambil mengambil buku dari tangan Clara.
"Kebetulan tadi saya bertemu Mr. Denvill jadi saya bertanya deh."
"Apa kamu mau masuk terlebih dahulu?" tanya Mr. William sambil membukkan pintu rumahnya lebar lebar.
"Umm.. I'm sorry Mr, but it's late, I have to go home right now."
"Woah sorry, I didn't mean to, apa mau diantar sama saya?"
'Astaga kenapa dia baik sekali, apa aku saja yang ke geeran?' Ucap Clara dalam hati.
"Oh, tidak apa apa sir, rumah ku dekat ko cuma beda blok saja dari sini, By the way, Mr. William u have a sexy body, Bye!"
Setelah mengucapkan itu Clara langsung lari dan melambaikan tangan ke Mr. William.
Mr. William yang mendengarkan ucapan Clara, hanya tersenyum kecil, lalu dia menutup pintu rumahnya.
•••
Clara yang sudah sampai rumahnya langsung menuju kamarnya dan berguling guling di atas kasur.
Entah kenapa tapi pikiran Clara saat ini adalah membayangkan tubuh Mr. William, jika Mr. William memasuki tubuhnya (you know what she mean lah).
"Mr. William it's mine!" ucap Clara sambil merangkul gulingnya sendiri.
Clara yang saat itu agak penat, dia mulai membersihkan dirinya dengan mandi, selepas mandi dia memakai bajunya dan celana pendeknya, setelah itu dia membereskan barang barang dikamarnya.
"Clara ayo makan sini turun kebawah!" terdengar suara suruhan seorang perempuan dari luar kamar.
"Iya kak bentar."
Clara langsung berjalan keluar kamar dan dia menuju Ruang Makan, disana ada kakaknya.
Author Note:
Let me introduce kakaknya Clara and the other stuff ya.Jadi Clara itu punya kakak perempuan bernama Shara, Shara ini umurnya 32 tahun guys, beda banget kan sama Clara yang umurnya masih 18 tahun, Untuk sekarang dirumahnya ini Shara hanya tinggal dirumah bersama Clara.
Sebenarnya kedua orang tua mereka itu tidak tinggal bersama Clara dan Shara, mereka meninggalkan Clara dan Shara agar hidup mandiri, tapi anehnya tiap bulan mereka sering transfer uang untuk mereka.
Btw, Shara ini bekerja sebagai seorang Akuntan di sebuah perusahaan, nggak usah disebutin kali ya guys. Oke sip done.
Author Note END.
"Clara ayo makan,"
"Iyaa kak ini baru mau." Clara langsung bersiap untuk makan.
"So, Gimana sekolah hari ini?"
"It's actually fun, kita kedatangan guru baru,"
"Waw, iyakah?" Shara tiba tiba senyum ketika mendengar ucapan Clara.
Ketika mereka bersantap akan makanan yang mereka makan, tiba tiba ada suara bell datang dari arah pintu.
Shara yang mendengar suara bell tersebut seketika berkata "Yes!"
Clara yang memandangi hal tersebut seketika merasa ada yang berbeda dengan kakak nya ini.
"Biar aku yang buka ya kak pintunya."
Shara hanya mengangguk lalu dia minum segelas air, dan dia pergi ke kamarnya.
Clara langsung menuju ke arah pintu depan dan membukakan pintu, and Suprise suprise, terlihat seorang pria memakai kameja hitam membawakan buket bunga Rose.
Clara sangat terkejut, matanya terbelalak, pria itu tak lain adalah guru yang disukai olehnya Mr. William.
"Loh, Mr. William?!"
"Umm... Clara yang tadi kah?"
Tiba tiba, Shara keluar dengan dandanan seperti yang akan kencan. Lalu suddenly, dia menghampiri Mr. William dan memberikan french kiss.
"Aku lama ya honey? I'm sorry."
"Umm.. That's okay." ucap Mr. William sambil memegangi pipi Shara.
"Oh iya, William this is my sister, Clara," ujar Shara yang memperkenalkan Clara kepada William.
"Yeah, i know her, she's my student."
"Wah suprise suprise, I really don't know, but I know I have a perfect english teacher in my life." ucap Shara sambil kembali melakukan french kiss dengan William tepat di depan Shara.
Clara hanya terdiam, lalu tanpa bilang apa apa dia pergi menuju ke kamarnya dan mengunci nya, pasti kalian tau bagaimana perasaan Clara saat ini, melihat apa yang dilihatnya.
'Really?! Gimana itu bisa terjadi, gimana coba, shit shit shit! Mr. William itu punya aku, but why!' batin Clara dengan perasaan yang kesal.
Clara hanya memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa merebut Mr. William dari kakaknya, seketika pikiran evil dia muncul.
•••
To be continued...
***
Terima kasih telah membaca cerita saya, maaf ya sedikit nih kali ini tapi tenang aja aku akan selalu update ko!
***
BTW, kira kira apa ya rencana evil Clara buat dapetin Mr. William? Pantau dan Support terus ya! Jangan lupa untuk vote story aku! :)
***
Clara nya gini gimana?
My Teacher | My Sister Boyfriend - • Wattpad Stories.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | My Sister Boyfriend
Romance[18+] (Follow dulu sebelum membaca) *** Berawal dari seorang siswi bernama Clara yang memiliki perasaan cinta akan rela melakukan apapun terhadap gurunya. Akankah perasaanya tetap sama? ••• "Aku tidak peduli walaupun kamu masih pacar kakakku." lirih...