Chapter 5 : My Little Girl

54.6K 543 19
                                    

Jangan lupa follow author ❤️😭

***

"Sayang, nanti kamu tunggu disini ya, nanti daddy datang koo oke?" ucap seorang wanita muda.

"Tapi beneran kan mah?" ungkap anak kecil berumur 6 tahun.

"iyaa duduk aja atau nonton tv juga boleh kok,"

"Okay mah..."

"Mama pergi dulu yaa, nanti juga mama kembali ko,"

Setelah itu wanita itu pergi meninggalkan anak kecil itu sendirian.

•••

Sampai dirumah, William masuk dan menemukan seorang gadis sedang duduk menonton TV, dan menoleh ke arah William.

"OH. Daddy?!"

William terkejut bagaimana anaknya itu bisa sampai ke rumahnya.

"Emily?"

William tersenyum dan bahagia karena telah bertemu anaknya tetapi sekaligus dia juga bingung karena anaknya bisa sampai ke rumah ini.

Mereka berpelukan.

"Where is your mommy?" tanya William.

"Tadi dia kesini dad, terus pergi deh,"

•••

Author NOTE:
Jadi, William ini pernah menikah guys dengan wanita bernama Chloe di umur ke 25 dan dikaruniai satu anak bernama Archizenary Emily, namun setelah anaknya berumur 5 tahun, William mendapati Chloe selingkuh dengan laki laki lain, dan William menggugat cerai Chloe, namun pada saat persidangan Hak asuh Emily didapat pada tangan Chloe, tetapi pada saat ini, Chloe tiba tiba meninggalkan Emily dirumah William tanpa alasan apapun.
Author NOTE END

•••

"Emily, kamu tidur disini ya? Daddy disebelah kamar kamu kok..."

"Iya daddy, tapi dad..."

"Aku ingin tinggal bersama daddy saja, aku tidak mau sama mama lagi," ucap Emily.

"Iya iya ... Daddy akan menjaga Emily oke?" ucap William sambil mengecup kening Emily.

Lampu tidur dimatikan dan William juga kembali ke kamarnya.

William memutuskan untuk mandi, saat di pancuran Shower, air mengalir, tiba tiba William memikirkan bagaimana Clara mencium bibirnya, bagaimana saat William meremas payudaranya Clara, dan saat dia memasukkan penisnya ke vagina Clara.

"Shit..."

Memikirkan hal itu, penis William mengeras secara tidak langsung, William lalu memaju-mundurkan penisnya secara perlahan dengan ingin mengeluarkan spermanya itu.

Pancuran air mengalir dari Shower nya, William masih memaju-mundurkan penisnya yang besar itu dan 9 menit kemudian penis, dia berkedut tanda akan orgasme.

"Ahhhnggh..." desah kecil William.

Semburan demi semburan sperma putih dan kental William keluar dari penisnya, perasaan itu terasa lega, dia menuntaskan mandinya, lalu dia tidur.

•••

"Sayang, Emily... Bangun," William mencoba membangunkan Emily.

"Jam berapa sekarang dadyy..." Lirih Emily sambil menguap.

"Ayo kita sarapan..."

William menuju dapur dan menyiapkan Sandwich dan susu untuk Emily dan dirinya.

•••

"Sayang ... besok saja ya sekolahnya, daddy mau daftarin kamu disekolah yang dekat sini, kamu dirumah saja oke, jangan kemana mana, inget kata daddy, kalo mau main game, atau bosan itu ada TV ya" ucap William.

"Iya daddy..." Emily tersenyum mendengar ayahnya itu.

"Anak pintar..." William lalu mengusap ngusap rambut Emily.

"Daddy berangkat kerja dulu ya, bye!"

Emily melambai lambaikan tangannya ke ayahnya itu.

•••

William sampai disekolah dia keluar dari mobil dan menutup pintu mobilnya, dan pas sekali dia bertemu dengan Clara di parkiran.

"Hai.. Mr. William..." senyum Clara.

"Oh! Clara," William tiba tiba kaget. "Saya pergi dulu ya!"

William meninggalkan Clara dengan lari terburu buru, sontak Clara heran kenapa William ini menghindari Clara.

Kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan lancar dan menyenangkan, dengan ke-professional dan ketampanan William ini mampu membuat siswi yang ada dikelas jatuh hati terhadapnya, termasuk Clara.

"Oke.. guys, so Complex sentence is a sentence which consist of one main Clause and one Sub-Ordinate Clause, so it's like example,"

William menulis di papan board.

"When I went there, I found that she was cooking, nah, so that's the Complex Sentence, any question?" tanya William kepada murid muridnya.

"No one? Okay. Tugas minggu depan buat Complex Sentence 30 Kalimat di kertas portofolio, jangan sampai terlambat ya, you may go.home now"

Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan William diakhiri dengan banyak siswa yang mengatakan "Yah Mr..."

Namun memang harus begitu, seorang guru harus memberikan tugas agar seorang siswa ataupun siswi dapat mengerti secara baik.

Semua murid sudah pulang, tidak dengan Clara, dia masih dikelas menunggu William pulang.

"Mr. Kenapa kamu seperti menghindariku?" Tanya Clara.

Clara menutup pintu kelas.

William sedang beres beres di meja nya itu, "Aku tak menghindari-mu Clara..."

"Terus tadi diparkiran?"

William diam saja.

"Mr. Kamu bisa cerita apa saja terhadapku, tapi jangan seperti ini, don't ignore me." Clara mulai mendekati William.

"Aku guru mu, look, aku sudah pernah menikah dan sekarang dirumahku ada anakku, kamu itu muridku, Clara ... dan kemarin? ... aku baru saja break up with your sister ... dan sekarang? Kakakmu meminta maaf dia ingin bersamaku lagi," ucap William.

"Aku gak peduli Mr, aku cinta kamu... Aku bisa menjaga anakmu selagi kamu masih sibuk, aku tidak peduli hubungan kita sebagai guru atau murid, bagiku kita memang ditakdirkan untuk berpasangan.. fuck off my sister," lirih Clara saking cintanya terhadap gurunya itu.

Tangan Clara mulai memegangi wajah William dan mereka bertatapan lalu ciuman bibir dilontarkan oleh Clara ke bibir William.

Mereka saling beradu lidah, lidah mereka berpautan dan ciuman itu berubah menjadi ciuman yang sangat panas.

"Wanna sex in the class?" lirih Clara.

••••

BERSAMBUNG..

Jangan lupa vote yaa cerita aku, satu vote dari kalian sangat berharga 😆 see you in the next episode yaa!

My Teacher | My Sister BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang