tapi ternyata yang di rasakan beeira setiawan joy terhadap kakak tirinya arsen setiawan joy. bukan hanya cinta monyet seperti harapan nya dulu .
perasaan itu semakin tumbuh dan semakin dalam saat usia nya bertambah dan semakin bertambah, seperti perasaan nya pada kakak tirinya itu yang juga semakin bertambah setiap harinya.
bee bahkan harus mencari pengalihan untuk melupakan rasa cinta terlarang nya itu pada kakaknya. dengan mengencani laki-laki yang menyukainya. bee bahkan tidak peduli ia jatuh cinta atau pun tidak pada laki-laki yang ia terima cinta nya.
ia menerima siapa saja pria yang menyatakan cinta padanya. untuk mengalihkan rasa itu di dalam hatinya, tapi semakin ia mencoba melupakan, semakin dalam pula rasa itu yang ia rasakan.
bee sudah tidak bertemu dengan kakak tirinya lagi sejak enam tahun yang lalu. saat kakak nya memutuskan untuk melanjutkan kuliah nya di luar negri. bee bersyukur sekaligus bersedih karna kakak nya pergi berkuliah di luar negri .
bee melihat pantulan dirinya di cermin, ia cantik . sangat cantik malah. tapi kenapa ia tidak bisa mencintai laki-laki lain selain kakak nya. bee bahkan harus tersiska sendiri merasakan rasa terlarang yang pahit itu. bee menghela nafas. ia kemudian mengambil tas dan kunci mobil nya kemudian turun ke bawah untuk sarapan.
"pagi pah!!, pagi mah!!.. "
bee mencium pipi raka dan pipi mamah nya. kemudian duduk di kursi untuk sarapan ."pagi sayang, " jawab ibunya
"kakak kamu akan pulang lusa sayang. kamu mau ikut papah dan mamah menjemput nya ke bandara.. ?".
ucapan papahnya membuat gerakan tangan bee yang sedang mengolesi roti terhenti. ia menatap raka dan mamah nya secara bergantian. kakak nya akan pulang. itu berarti ia akan bertemu dan menghadapi kakaknya.
bee mati-matian selalu menghindari arsen jika kakak nya itu sedang libur dan kembali ke rumah ini. bee selalu menghindari arsen . karna ia takut tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.
ia sudah cukup gila dengan memiliki rasa cinta terlarang yang bahkan hanya dirinya sendiri yang merasakan . ia belum siap untuk bertemu arsen saat ini.bee berdehem dan menggelengkan kepala nya lemah. "maafkan bee pah, bee sedang sibuk mengurus beberapa tugas kuliah. bee ketemu kakak nya di rumah aja .?"
raka mengerutkan keningnya tapi menganggukan kepalanya. "baiklah. tapi kamu harus menemui dia sayang. kalian sudah sangat lama tidak bertemu ?. "
bee menganggukan kepala dan kembali mengolesi roti nya dengan slei tanpa minat. kenapa harus secepat ini kakak nya kembali .
bee bahkan belum bisa memberikan penjelasaan pada kakak nya nanti . kenapa waktu itu dia mencium bibir kakak nya di dalam kamar laki-laki itu.. walaupun bee berharap kakak nya akan melupakannya dan tidak pernah bertanya masalah itu lagi padanya.arghhh ...bodoh bodoh.... erang bee di dalam hati.
********
bee mematikan mobil nya kemudian keluar dan menutup kembali pintu mobil itu. sebelum ia memasuki area cafe untuk bertemu dengan sahabatnya zia. bee masuk ke dalam dan langsung duduk di tempat biasa mereka bertemu setiap pulang kuliah ,walaupun sekarang sudah jarang karna mereka sibuk dengan tugas kuliah masing-masing akhir-akhir ini .
bee langsung memesan dua minuman kesukaan mereka di cafe ini. tangan nya terulur mengambil ponsel yang berada di dalam tas nya . mengirim pesan pada sahabatnya bahwa ia sudah sampai di cafe.
gue udah di cafe za?.
send
TING...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOURS
Romancewarning ....21+.... Aku tak bisa menyerah.. walaupun keinginan ku itu menyakiti banyak orang. _Beeira setiawan joy_. Jangan menyerah.. jika memang kamu tidak ingin menyerah. sekalipun itu menyakiti banyak orang. _Arsen setiawan joy_.