uma fortune |2

48 4 0
                                    

Kalian pasti tau bagaimana caranya menghargai seorang penulis,yaaa jangan lupa vote and coment

#happyreading😽

***********

Jam menunjukan pukul 06.00 dini hari.jam dimana semua orang melakukan aktivitas seperti berangkat sekolah,kerja dll.sama hal nya dengan naira gadis cantik yang baru saja membuka matanya dari tidur nya.

Beberapa menit kemudian Naira sudah rapih dengan seragam sekolah yang ia kenakan,naira pun bergegas turun kebawah untuk sarapan pagi ditemani oleh papah dan mamah nya.

"Pagi mah,pah" sapa naira kepada mamah dan papannya sambil menarik kursi meja makan.

"Pagi cantik" sahut feny~mamah ira

Suasana hening,hanya detingan sendok yg berlawanan dengan piring saja yg terdengar di tengah-tengah ruang makan ini.

"Ra,mau bawa bekel ngga."tanya feny~mamah ira.

"Ngga dulu deh mah,lagi pengen jajan dikantin hehe."sahut ira dengan sedikit kekehan.

Tiba disekolah.

Naira sudah tiba disekolah nya ia berjalan menuju kelas yang akan digunakan untuk pembelajaran.tanpa disangka seseorang dengan tanpa dosa nya menabrak bahu ira hingga dia terhuyung ke lantai.

"Heh! Kalo jalan pake mata dong,ga liat ada orang segede gini."

Ternyata seseorang yg menabrak ira ialah anak baru yang sedang dibicarakan oleh seantareo sekolah.

"Ganteng juga." batin ira

Kekesalan ira bertambah tanpa rasa bersalahnya orang itu berjalan tanpa meminta maaf sekalipun ke ira.

"Woi! Sialan lo ya ga punya rasa bersalah banget" teriak ira.

Ira pun bangkit dari jatuhnya dia segera berlari menuju kelas nya dengan raut wajah yang murka.

"Lah-lah muka lo kenapa ra pagi-pagi udah kusut gini"tanya Mauren heran,pasalnya datangnya ira dengan membawa muka murka.

"Tau ah kesel gw sama si anak baru itu"sahut ira sembari duduk di kursi nya

"Ada masalah apa lo ama dia?" sahut Mauren

"Bukan gw yang ada masalah ama dia,dia yang ada masalah ama gw pagi-pagi udah bikin orang badmood aja" jawab ira dengan mengegebu-gebu

"Cerita sini ga usah marah-marah ga jelas gitu" cetus Mauren,pasalnya Mauren pun kena sasar amukan ira

"Tadi ya,masa gw ditabrak ama dia ampe jatoh kelantai dan tanpa dosanya dia langsung jalan aja gitu tanpa ada rasa bersalah nya.ngeselin ga sih" cerita ira.

"Yaelah ra,mungkin dia lagi buru-buru" sahut ira menenangkan.

"Ya tapikan minta maaf kek gitu" jawab ira.

"Yaudah lah ra maafin aja.jelek tuh muka lo kalo badmood gitu" sahut Mauren meledek

"Ah udahlah males gw" jawab ira

Tak terasa pelajaran pertama pun dimulai.semua murid masuk ke kelasnya masing-masing termasuk dengan kelas ira.

************

Bel istirahat tiba,para siswa dan siswi berbondong-bondong memasuki area kantin untuk mengisi perut mereka masing-masing yang sudah keroncongan saat jam pertama dimulai.

"Ra,kantin kuy" ajak Mauren.

"Sebentar gw mau nyelesain catetan dulu nih" jawabnya.

"Ah elah lama lo cacing-caing diperut gw udah pada dangdutan nih" ucap Mauren dramatis.

"Aelah alay lo mah,yaudah yu skuyy" ajak ira sambil mendahului Mauren.

"Yeee sialan lo,gw malah ditinggal" ucap Mauren berdecak kesal.

Naira dan Mauren sudah tiba dikantin,suasana disini begitu ramai bagaikan masyarakat yang mengantri sembako gratis.mereka berdua sejak tadi hanya celangak-celinguk mencari meja yang kosong untuk makan nanti,sial nya meja kantin sudah dipenuhi oleh orang-orang yang sedang makan.

"Ren,gimana nih meja kantin udah penuh semua balik ke kelas aja yu" ucap naira sambil membalikan badan berniat menuju kelas.

"Eh-eh jangan balik ke kelas dong lo g kasian ama gw cacing diperut gw udah pada demo ni minta dikasih jatah,kita cari meja dulu ya siapa tau masih ada yang sisa"bujuk Mauren

Naira dan Mauren akhirnya memasuki kantin,disana mata Mauren berbinar pasalnya meja di pojok dekat abang-abang somay kosong melompong Mauren pun menarik naira menuju meja tersebut.

"Ra,disana kosong tuh ayo kesono" ajak Mauren sambil menarik tangan naira

Naira hanya pasrah ditarik bagaikan seekor kambing.
"Sabar dikit si ren" ucap naira kesal

"Nah kita duduk disi.." ucapan naira terpotong oleh sosok laki-laki yang duduk di kursi yang sudah di idamkan oleh Mauren dan Naira.

******

Huwa part kedua finish gais,oalah iy tau gajelas☺
Hayo pada penasaran ga nih apa yang akan terjadi selanjutnya.ok next part









te amoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang