AQILLA POV
Gavin yang lagi jalan gak sengaja liat gue dan dea lagi berantem dan dia langsung ngelerai kita berdua ya seprti biasa dngan posisi gue yang lagi jambak rambutnya dea dan dea lagi jengah saat itu."lo lagi lo lagi gak puas apa nyakitin anak orang" ucap gavin melerai dan nyalahin gue.
"lo salah paham" jawab gue dengan nada yang tak emosi.
Sedari tadi muka cewe iblis itu sok sokan memelas seolah olah dia yang jadi korban disini.
"apa salah paham gak salah denger gue, udah pasti lo yang ngawalin semua ini bener kata dia lo kayak iblis yang begajulan jijik gue liat kelakuan lo" ucap gavin yang meninggikan suaranya.
Gue yang denger omongan gavin tak terima karna menurut gue dia udah keterlaluan.
"maksud lo apa? Gue ingetin ya lo jangan mandang orang dengan sebelah mata dan menghakimi orang dengan keputusan lo yang lagi emosi, lo boleh mandang gue bejat, tapi inget yang salah tetep salah dan yang bener tetep bener, lo emang ketua osis tapi sayangnya kelakuan lo 11 12 sama kayak si iblis itu" jawab gue panjang lebar dgn menunjuk ke cewe itu dan langsung pergi ninggalin mereka berdua.
Gue jalan menuju ruanagan BK untuk mengadu atas perbuatan gue sendiri.
"tok.. tok... tok.. permisi bu" ucap gue mengetok pintu ruangan itu.
"iya silahkan ma.... astaga aqilla ulah apa lagi yang kamu buat" kaget bu sri karna ngeliat muka gue yang udah memar dan rambut gue yang tampak berantakan seperti orang yang sudah berantem.
"iya bu saya sudah mengulah lagi jadi tolong hukum saya" pinta gue
"jelaskan dulu permasalahannya baru ibu bisa menghukum kamu" pinta bu sri
"gak perlu saya jelasin bu dan percuma juga saya bicara lebar toh ibu akan tetap menyalahkan saya dan sudah pasti ibu akan menghukum saya jadi saya tolong beri saya hukuman bu" jawab gue tak perduli dengan omongan bu sri
"saya gak akan menghukum kamu sebelum saya tau permasalahannya" jawab bu sri mengelak
"terserah ibu saya permisi" ucap gue meniggalkan bu sri dan berjalan menuju keluar ruangan.
"hey mau kemana kamu" teriak bu sri
Di dekat pintu keluar gue ngeiat gavin yang sedang berdiri di depan pintu ruang BK, gue ngelirik dia dengan penuh kebencian dan langsung pergi ninggalin gavin .
"tunggu" ucap gavin
Gue gak perduliin dia gue tetep lari ke arah gerbang walaupun nantinya akan ditahan oleh satpam, dan gue tetep mutusin buat bolos hari ini.
🔥🔥🔥
Hati gue hancur, gue kecewa, gue sakit hati, gue udah gila, gue pengen nangis sekejer kejernya gue gak tau harus ngelakuin apa lagi rasanya gue pengen mati aja.
"aaaaaaaaaaaaakh" jerit gue ditengah jalanan yang sepi dengan mata gue yang mengalir air mata dibawah rintikan air hujan yang deras karna kebetulan saat ini sedang turun hujan berpas pasan saat gue nangis .
"Gu..e pe...ngen ma..ti gue.. selalu sa..lah di..mata orang" suara gue yang sudah sesenggukan karna menangis
Dibawah air hujan gue terus nangis gue gak peduli sederas apapun hujan itu walaupun resikonya gue bakal sakit karna semua orang gak bakal bisa tau kalau saat ini gue lagi nangis.
Gue suka hujan dia bisa nutupin air mata gue sehingga orang orang tak bisa melihat gue sedang menangis dan gue juga suka hujan sebab setelah hujan akan muncul pelangi yang begitu indah. Batin aqilla
Gavin pov
"lo gak apa apa ya" tanya gue
"aduh.. sakit" ringis dea yang berpura pura
"yaudah gue anter ke UKS ya" ajak gue.
"tunggu bentar" lanjut gue
Gue gak sengaja ngeliat hp yang tergeletak di tanah dan langsung gue ambil, disitu gue denger semua percakapan mereka berdua ternyata gue ngebela orang yang salah.
"eh gan" panggil gue karna melihat gani yang sedang berjalan
"ada apa vin" tanya gani
"lo bisa anterin dea ke UKS ga" pinta gue dan ngasihin dea ke gani
"ah iya bisa" jawab gani
"gak bisa gitu dong vin lo yang harus anterin gue" tolak dea
"bodo amat" ucap gue dan langsug ninggalin dea dan pergi ngejar aqilla.
"lepasin, gue bisa sendiri" ucap dea menggubris dan jalan dengan lincah.
Gue berenti di depan pintu ruang BK disitu gue liat aqilla yang sedang memohon meminta untuk dia dihukum. Dan beberapa lama kemudian aqilla keluar dari ruangan itu die melirik gue dengan penuh kebencian dan langsung pergi ninggalin gue.
"tunggu" ucap gue dan tak didengar oleh aqilla
"permisi bu" ucap gue
"iya masuk.. ada apa vin" tanya bu sri lembut
"anu bu soal masalah aqilla"
"oh iya kenapa kamu bisa jelasin?"
"iya bu jadi sebenrnya aqilla itu abis di hukum sama bu lina pas dia lagi ngelaksanin hukumannya dea ngomong dengan kata kata yang tak pantas, ibu bisa dengar sendiri di hp ini" ucap gue menunjukan rekaman yang ada di hp itu
Setelah lama menjelaskan semua permasalahannya akhirnya bu sri mengerti.
"sekarang kamu tau aqilla dimana" tanya bu sri
"tadi saya lihat aqilla pergi keluar dan gak tau kemananya" jawab gue
"yaudah kamu cari aqilla ya karna ini masih termasuk jam sekolah dan salah saya tidak mencegah aqilla nanti saya izinkan ke guru yang mengejar kamu" suruh bu sri
"iya bu permisi" jawab gue
Gue lari menuju parkiran dan menaiki motor gede gue menuju arah keluar gerbang.
"kemana vin" tanya satpam
"saya izin keluar pak saya sudah bilang ke bu sri" jawab gue
"oh silahkan" pak satpam sambil membukakan gerbang.
"terimakasih pak" ucap gue dan langsung melajukan motor.
Gue udah cari aqilla di manapun tapi tetep gak ada gue khawatir ditambah hujan deras yang menutupi jalanan gue tetep cari aqilla sederas apapun hujannya.
Lo kemana sih aqilla gue khawatir batin gue
Dan tiba tiba gue ngeliat cewe yang berseragang berdiri di jalan deket jembatan yang sedang jongkok dengan kepalanya yang ditundukan.
Hai guys gimana part ini makin seru apa ngebosenin jangan lupa vote yaaa terimakasih yang udah nunggu nunggu:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL vs COOL BOY
RomanceBAD GIRL ketemu COOL BOY? Bakal mati dah suasana. Panggil aja cewe itu Aqilla si cewe yang sering bikin onar tapi cantik dan cerdas dan dia orang yang famous, anti dengan yang namanya kegiatan osis , dan dia gak sengaja bertemu dengan ketos yang sup...