Alden pov
gue lelah baget hari ini mengurus penyambutan kedatangan murid baru yang sedang menjalani MOS dan MPLS"satu hari lelahnya udah gini apalagi seminggu bisa-bisa masuk UGD"Alden,akhirnya gue memutuskan beristirahat sejenak di bangku taman sekolah.(alden duduk sambil memejamkan kedua matanya).
tiba-tiba ada seseorang yang yamperin gue,gue belum pernah melihatnya mungkin murid baru(pikir alden),ahh palingan ini berhubungan dengan tantangan dari pengurus osis lain.
ia memperkenalkan dirinya kegue"halo kak,nama saya keysia murid baru, panggil aja key,kak boleh nggak aku duduk?.
gue hanya melirik sebentar dan kembali menatap lurus,sekali-kalilah menjahili siswa baru😏gue mau uji kesabarannya alden gitulohh.
"ihh ni kakak dingin banget sihhh tapi ganteng baget"(kay dengan nada pelan)tapi gue masih bisa dengerin,gue senyum tipis "semoga dia gak lihat gue senyumin,soalnya gak ada cewek yang pernah gue senyumin,haa apakah ini yang namanya cinta(lebay cihh..)ya kali gue gak peduli.
"kak, aku mau nanya dong,aku di beri tantangan kak alex,kalau aku gak lakuin di beri hukuman kan key kan takut dihukum,kak pliss jawab"kata dia dengan nada memohon.
ternyata alex...awas aja..
setelah beberapa menit gue mulai bicara"apa yang lo mau tanyain??"dengan semangat ia menjawab"apa ada sesuatu yang kakak inginkan??"
ya gue jawab"gue mau lo...."
WHAT...ia kaget sambil berdiri,padahal kan kaliamat gue belum selesai.
"kenapa?",gue tanya kedia?"kakak mau gue??"tanya dia.nia anak kegeeran baget sihh..(alden dalam hati).
tunggu-tunggu sepertinya lo salah paham,kalimat gue belum selesai udah lo potong.
Deg... kok gue deg-degan ya...??alden
ia terlihat malu dan duduk kembali ,tapi jujur ia manis juga dan ini baru pertama kalinya gue berbicara sepanjang itu kepada cewek lain kecuali buat urusan pelajaran dan sekolah ,urusan lain"NOT".
"jadi,gue mau lo bilang ke Alex kalau dia harus kasi gue kartu kreditnya dan terserah gue mau gue apain ".kataku
rasain lu lex..,ngeganggu gue,udah tau gue lagi lelah gak bisa di ganggu.
"Sipp kak"jawabnya tiba-tiba.gue sedikit kaget.dan ia pun pergi,gue lanjutin istirahat yang sempat tertunda.
Keysia Pov
aduhhh... sumpah gue malu baget😶,mau di taro kemana muka gue kalau lihat kak alden..tenang key tenang jalanin aja seperti gak ada yang terjadi.sekarang gue harus ke kak alex!!
saat gue lihat kak alex segera gue samperin.
"kak alex,aku udah jalanin tantangan dari kakak dan kak alden bilang suruh kakak buat kasi kartu kredit kakak dan terserah dia mau apain"kataku.
"tuhh anak,gak ada keinginan lain aja,nyesel gue.tapi gue berterimah kasih ke lo,selamat lo udah berhasil lewati tantangan dari gue dan baru lo satu-satunya cewek yang pertanyaannya di jawab sama alden biasanya anak baru yang gue kasih tantangan buat tanyain alden semuanya kena hukuman karena pertanyaannya ngakk di jawab .kak alex sambil tersenyum.
"ia,kak"gue.
"boleh nggak kalau kakak manggil key aja?"kak alex" boleh baget kak"gue.
"yaudah, key sekarang kamu pergi keaula sekolah,untuk siap-siap pulang kerumah disana juga udah ada teman-teman kamu."kak alex"iya,kak".gue
setelah itu gue langsung ke aula dan mencari ifa.
"keyyyy..."panggil ifa.gue samperin ifa."lo udah selesaiin tantangan lo?"ifa."udah dong"gue."yaudah sekarang kita keteman-teman lain,udah mau pulang nih."yuk"gue.
Author pov
setelah pengurus osis sudah membolehkan semua murid baru untuk pulang kerumah maka semua murid keluar dari aula dan pulang masing-masing ke rumahnya.
keysia dan syifa berjalan di koridor sekolah karena syifa kesekolah membawa mobil jadi ia mewarkan ke keysia untuk mengantarnya.
"key,mau gue anterin??" ifa ."gak usah , ayah mau jemput kok"balas key."yaudah,gue di pulang dulu jangan lupa telpon kalau ayahmu nggak jemput " ifa."ok,hati-hati"key.
key duduk sendiri di halte Bus.beberapa menit kemudian..
"ayah mana sih lama banget"key mulai bosan menunggu.ada pesan yang masuk ke handphonenyatutt...tuttt
AYAH:
Key,Ayah nggak bisa jemput ada rapat mendadak soalnya,maaf sayang kamu naik bus atau taksi aja.GUE:
iy,yah gakpapa kok.key akhirnya menunggu bus,tetapi tidak ada satu pun yang lewat bahkan taksi juga tidak ada.
sesaat,tiba-tiba ada mobil yang parkir di depan key.key bingung"mobil siapa yah"key bingung.
saat power windownya turun ternyata.. itu mobil alden.
kak,alden??gue berdiri dan jalan tanpa arah menjauh tapi kak alden mengikutiku dari belakang dengan menggunakan mobilnya ,aduhhh gimana nihh........... -key
"mau gue anterin??"tanya alden ke key.key berhenti berjalan"emang kak, gak ada yang marah??pacar gituu"key."tenang aja gue gak punya pacar"alden.
haaa masa ganteng gini gak punya pacar(key dalam hati).
mau ngak ya..pikir key mau aja deh dari pada nunggu taksi. "oke,kak key mau soalnya ayah juga nggak jemput dan dari tadi ngak ada taksi yang lewat "dan key masuk ke mobil alden.(kapan lagi di ajak pulbar cowok ganteng)
alden mulai melajukan mobilnya.saat beberapa menit alden membuka pembicaraan "rumah lo dimana??" ."rumah key,lurus lagi kak,trus belok kanan".jwb key
setelah itu mereka sampai kedepan gerbang rumah keysia, key segera turun dari mobil al."kak,makasih yaa uda anterin key."-keysia.
"ok,tapi sebagai rasa terimah kasih lo bagaimana kalau malam ini lo ikut gue,mau kan?"alden
tanpa berpikir key menjawab"iya,kak key mau"
"aku jemputnya jam 07 lewat"alden pun kembali melajukan mobilnya.didalam mobil terlihat alden senyum-senyum sendiri seperti orang kesurupan setan.
saat key masuk dalam rumah ia kaget Nia mamanya berdiri didepannya.
"key yang anterin siapa,pacar ya??kok mama nggak di kenalin sih.." .
"bukan ma,kak alden itu kakak kelas key ,karna ayah ada rapat mendadak .kak alden tadi nawarin buat anterin jadi key mau dari pada nunggu taksi yang nggak lewat-lewat.ma, nanti malam kak alden ngajak key keluar,bolehkan??"
"boleh,mama izinkan."
Nia sedikit kecewa dengan perkataan key bahwa alden bukan pacarnya.nia ingin ada yang menjaga key dan Nia rasa alden orang yang tepat ,tapi ia tak menyerah ia akan membujuk alden saat malam nanti untuk menjadi pacar key.
sekian..untuk part 2
jangan lupa vote and comen
see you redersss😘😘.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN & KEYSIA
أدب تاريخيbeberapa menittt....akhirnya alden mulai berbicara. apa yang lo mau tanyain?alden.dengan semangat key menjawab "key mau nanya apa ada sesuatu yang kakak inginkan???" "gue mau lo..."alden. WHAT...key kaget sambil berdiri sejak hari itu...