part 9(Kamu..)

15 0 0
                                    

   "sini,aku bawa ke UKS biar aku ngobatin"keysia.

    di UKS....key sibuk mengompres menggunakan air hangat agar bengkak di kepala alden mengempis.tapi orang yang di obati tak berkedip sekalipun melihat orang yang sedang mengobatinya saat ini karena jarak kedua wajah cukup dekat.

    "key,kamu kok cantik banget,udah gitu baik lagi tipe gue banget"alden tapi dalam hati

    "aaa masa sih kak??"key menampilkan senyum termanisnya😊

      "ee key bulu mata kamu jatuh sini gue bukain"alden

      "hmm"key memajukan wajahnya kepada alden

        tapi bukannya mengambil bulu mata  alden mulai memajukan wajahnya ke arah wajah key dan menutup kedua matanya...dan...dan..dan...
.
.
.
.
.

   Kak...kak...lagi mikirin apa sihh kok ngehayal.

     Ternyata cuma hayalan alden

guys.

     "a...ternyata cuma hayalan gue,tapi kok kayak beneran ya..??"alden dalam hati.

    "kak udah aku obatin,besok pasti udah baikan dan bengkaknya mengempis"key.

    "makasih key"alden.
  
     "iya,sama-sama kak".

     keesokan harinya....

   hari ini keysia tak melihat keberadaan alden disekolah dari cerita-cerita yang dia dengar dari teman-temannya orang tua alden hari ini akan bercerai mungkin itu penyebab alden sampai tak pergi kesekolah.

   key duduk di bangku taman yang berada di depan kelasnya ia saat ini memikirkan keadaan alden.
  
    Dirumah alden....

    seorang pria terlihat tidak baik serasa ia akan mengakhiri hidupnya jika saja ia tak memiliki seseorang yang bisa membuat ia bertahan sampai saat ini pasti ia sudah tak ada didunia ini.
   
    "den alden...ini bibi den,den alden makan ya..nanti den alden sakit"bibi sambil mengetuk pintu kamar alden yang ia kunci dari dalam.

    "biarin aja bi'.alden sakit sekalian mati aja kalau bisa mama sama papa aja nggak peduli."alden,cairan bening mulai berjatuhan di area wajahnya.

    "nggak boleh gitu den masih ada bibi kok yang peduli ama aden".bibi

     bi isa seorang pembantu di rumah alden,ia tak mempunyai anak bahkan suaminya pun sudah lama meninggal dunia.dari saat alden kecil bi isa lah yang mengurus alden mulai dari mengganti pakaiannya dan juga memberinya makan,kedua orang tua alden tak peduli kepada anaknya mereka hanya sibuk dengan bisnisnya masing-masing sehingga alden kurang mendapatkan kasih sayang.

    bisa dibilang alden sudah mengganggap bi isa sebagai mamanya,ia memberikan kasih sayang kepada alden seperti kasih sayang orang tua kandung kepada anaknya.

     "den bibi mohon,makan ya..
nanti bibi suapin."bi isa memohon agar alden membuka pintu kamarnya dan makan.

    alden cukup penurut kepada bi isa ia langsung menuju pintu kamar dan segera membukanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALDEN & KEYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang