PART 4(bangun telat😣)

19 4 2
                                    

       "keyy...sayang bangun ini udah mau jam 7 " teriak mama key dari luar kamar.
 
        key mulai terbangun dan jiwanya belum sepenuhnya kembali dan mulai melihat jam handphonenya menunjukan pukul 06.43  1..2..3.."mama...kenapa nggak dari tadi bangunin key.."sambil berlari menuju kamar mandi sesudah itu ia mengenakan pakaianny dan selesai.ia turun kelantai bawah dan mengambil kunci mobilnya.

     "ma,yah key berangkat ya(mencium punggung tangan kedua ortunya)"ia sayang hati-hati,jangan ngebut"Nia.

      key pun berangkat kesekolah dengan menggunakan mobil miliknya.

       tidak butuh waktu lama key sampai kesekolah untung saja hari ini tidak macet dan key masih beruntung tinggal 4 menit bel berbunyi ia segera memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       tidak butuh waktu lama key sampai kesekolah untung saja hari ini tidak macet dan key masih beruntung tinggal 4 menit bel berbunyi ia segera memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.

      disisi lain sahabat setia key menunggu key dari pukul 06.15😧siapa lagi kalau bukan syifa.

     "key lo kemana aja sih...gue hampir aja berjamur tungguin lo disini"ifa
  
     "gue terlambat bangun fa..untung aja gue nggak telat,ok sebentar gue teraktir karena lo udah mau nungguin gue "key

     "yes.."ifa.

   TING..TONG..(anggap aja bunyi bel)

    mereka berdua pergi ke lapangan apel.

    sekarang kepala sekolah Sma tribakti nusantara sedang berbicara...

  "anak-anak yang bapak cintai,bapak harapkan kalian bisa menjaga kebersihan lingkungan sekolah,jangan membuang sampah kesembarang tempat.dan untuk murid-murid baru bapak ucapkan selamat datang di Sma tribakti....."dan masih banyak lagi yang ia sampaikan tadi masih pembuka.

      key merasa pusing karena pagi tadi ia tak sarapan dan akhirnya
Brukk.....key pingsan.

      alden yang melihat kejadian itu dengan segera ia menggendong key ala bridal style semua siswa yang melihat hal itu di buat kagum dan juga iri karena baru pertama kalinya alden berbuat begitu ke wanita.

      disisi lain zazya yang melihat hal itu geram karena cemburu.."tunggu aja aku akan nyakitin perempuan itu,berani-beraninya dia deketin pacar gue"zazya mengepal kedua tangannya.

     alden menggendong key menuju ke ruangan UKS sma tribakti .sesampainya di uks alden meletakkan key di kasur uks dan menyuruh petugas Pmr memeriksanya.

     berhubung pengurus Pmr adalah teman kelas alden yaitu Rani.alden menyuruh rani untuk memeriksa key.

     "rani,dia kenapa bisa pingsan"?? tanya alden kerani.

      "ini pasti tadi dia tidak sarapan,alden kamu jagain dia aku masih banyak urusan kalau udah sadar beliin makanan dan suruh dia makan agar badannya nggak lemes"jawab rani
meninggalkan UKS.

     "iy,makasih ran"alden duduk di kursi dekat kasur.

      setelah beberapa menit key mulai sadar.ia mulai membuka matanya dan melihat alden di dekatnya.

    "kak alden,ini key dimana??" tanya kek ke alden.
     "kamu di UKS tadi pingsan,emang kamu tadi nggak sarapan key??"alden"tadi key kesiangan jadi nggak sarapan"jawab key"kamu tunggu dulu ya kakak keluar sebentar tiduran aja dulu"alden"iya kak"key kembali menutup matanya.

     alden kekantin untuk membelikan key makanan dan juga minum sesudah itu ia kembali ke UKS.

     "key,bangun kamu makan dulu ya biar kakak yang suapin"alden

     "nggak kak,key nggak nafsu makan"key

     "kalau nggak mau makan kakak cium 1...2..3..."alden

     "ia key mau makan."jawab key cepat.

     alden pun menyuapi key hingga makanan habis tak bersisa.

    "katanya nggak nafsu makan tapi kok..."menjahili key

    "apaan sih kak..😶"key malu.

    "bagaimana kamu udah segeran belum??kalau udah kakak anterin ke teman-teman kamu ke Aula kalau belum kamu disini aja tiduran"alden

   "aku udah baikan kak,jadi mau ke Aula"jawab key

   mereka berdua pun menuju ke Aula sekolah bersama-sama.

   "keyy....."teriak seseorang ternya ta sahabat key yaitu syifa."key kamu nggakpapa??aku kepikiran kamu terus"ifa.
   
    "nggakpapa kok"key
    
     "syukur dehh"ifa

  mereka pun kembali mengikuti kegiatan ospek yang sedang dilakukan di Aula sekolah yaitu menerima materi dan juga sesekali bermain agar tidak bosan.

     sesudah kegiatan itu seluruh siswa boleh beristirahat key dan ifa menuju kantin.

    "fa,kamu pesen ya nanti aku yang bayar sesuai janji aku tadi.aku pesen nasi goreng ama es jeruk."key

    "ok"syifa

    setelah beberapa menit ibu pemilik kantin membawa pesanan mereka.

     "ini pesananya mba semuanya 47 rb"kata ibu kantin.

     "makasih bu kembaliannya ambil aja buat jajan anak ibu"key memberikan uang 100rb kepada ibu kantin.

      "terimah kasih mba baik sekali "ibu kantin pun pergi.

      mereka berdua pun melahap makanannya sampai tak bersisa.kenyang......kata mereka berdua.

      tiba-tiba ada seseorang yang menggebrak meja mereka Dorr..mereka adalah cabe sekolah siapa lagi kalau bukan zazya dan kedua dayangnya yang  setia.
"eh..lo anak baru nggak udah kegatalan deketin pacar gue alden"

    key dan ifa saling mengode"tapi kak alden bilang ke gue tidak punya pacar dan gue juga nggak pernah deketin kak alden"

     "ok gue pegang kata-kata lo"zazya meninggalkan key dan taklupa kedua dayangnya mengikuti.

     "bagaimana key caranya pengang kata-kata??"tanya syifa ke key mendengar perkataan zazya tadi.

     "tanya ke cabe itu jangan kegue fa.udah bedak tebal 50cm lipstik semerah darah mereka mau sekolah atau keondangan?"key jengkel.

     "ih males gue"ifa juga jengkel.

mereka pun kembali keAula sekolah karena salah satu pengurus osis menyuruh semua murid baru berkumpul ke Aula untuk memberika materi mengenai peraturan-peraturan yang ada diSma tribakti nusantara ini.

      selesai menerima materi seluruh siswa baru sudah di perbolehkan pulang.

       key dan syifa berjalan di koridor sekolah menuju ke parkiran.tiba-tiba ada yang memanggil key dari belakang.

   Key.....ternyata....


siapa hayo???🤔
tunggu dipart selanjutnya
see you readerss😘
.
.
.
.

   

     

 

    

    
      

ALDEN & KEYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang