part 8(siapa pengganti dia??)

10 2 0
                                    

     alden buru2 keluar dari UKS dan pergi kekelas zazya,ia pergi kesana untuk memastikan bahwa zazya lah yang telah berbuat jahat kepada key dan jika benar alden akan memperingatinya. sesampainya alden disana....

     alden menanyai keberadaan zazya pada teman sekelasnya karena ia tak melihatnya berada didalam ruangan kelas tersebut.

    "lo,liat zazya??"tanya alden kesalah satu teman kelasnya sekaligus sahabat zazya,yaitu asya.

    "aku,tadi sama dia dikantin tapi dia tadi bilang mau ketoilet,mau apa al cariin zazya apa jangan-jangan kamu udah mulai bisa terima dia??"asya

    "amit-amit pengen muntah gue"alden dalam hatinya.

    sesudah itu ia keluar tanpa menjawab pertanyaan yg dilontarkan asya kepadanya.

   saat keluar dari kelas zazya saat dipintu kelas alden saat keluar ia menemui zazya pada saat zazya masuk kelas.alden langsung menarik tangan zazya dengan kasar dan membawanya kebelakang sekolah..tempat tersebut cukup sepi.

    "al,tangan gue sakit"zazya kesakitan karena tangannya dicengkram oleh alden.

    "alahh..gue nggak peduli,lo kan yang ngunciin key di toilet??gasar, lo punya hati atau ngaksih jadi cewek tapi tingkahnya...pengen gue..."brak...alden melampiaskan amarahnya pada tempat sampah yang terbuat dari kayu,ia menendangnya dengan keras.

    "untung aja lo cewek kalau lo cowok udah dari tadi gue hajar..."alden

    "maa...aaf,al guu...uuee nggaak seenggaja..hiks..hiks..hiks.."zazya gemetar baru kali ini ia melihat alden seperti ini ia sangat takut sampai-sampai ia menangis terseduh-seduh.

    "ohh jadi bener itu lo...ngak sengaja apaan,bagaimana kalau tadi dia nggak ketolong, kalau ada apa-apa lo mau tanggung jawab hah..jawab.."alden membentak.

    "maafff....al hiks..hiks.."zazya

    "mulai sekarang gue nggak mau lagi lihat wajah busuk loh itu,gue benci ama lo..."alden pergi.

    "hiks..hiks...hiks...al,kenapa lo lakuin ini ke gue..hiks....hiks.. "zazya.

    Keesokan harinyaa....di kelas alden..

    "anak-anak hari ini kita kedatangan murit baru...silahkan masuk.."wali kelas alden.

    saat murit baru tersebut masuk wajah alden yang tadinya agak ceria sekarang seperti orang yang tak mempunyai semangat hidup.

    "halo teman-teman,kenalin gue disya stevani,pindahan dari Australia tapi sebenarnya gue asli Indonesia,salam kenal..semua semoga kita bisa berteman baik"disya

    ternyata murit baru yang di maksud adalah disya mantan pacar alden.

    saat itu juga kelas alden sangat ribut ada yang menanyakan nomor disya,memuji disya karena ia cantik,meminta disya duduk disebelah bangkunya,dan lain-lain..cuma alden,kedua sahabatnya dan juga cewek dikelas alden yang diam tak memedulikan disya.kedua sahabatnya tidak memedulikanya karena mereka tau bagaimana alden dulu saat disya meninggalkannya,ia begitu menderita sampai masuk rumah sakit.

    "silahkan kamu duduk,dikursi kosong di sebelah alden"wali kelas alden.

   "iya pak.makasih.."disya berjalan menuju bangku tempat alden duduk.

    "hai..al"disya tersenyum sambil menyapa alden tapi alden tak menghiraukan ia cuek dan menganggap itu tidak ada.

    "al,aku kembali buat kamu..."disya mendekatkan wajahnya pada telinga alden dan berbisik.

ALDEN & KEYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang