Keysia pov
saat ini gue sudah sampai ditaman gue mencari kak alden,tapi melihat disekeliling taman aku tak melihat keberadaan dia.
akhirnya dari pada gue bosen sambil menunggu, gue lari memutari taman tersebut sambil menunggu kak alden datang.
saat sedang berlari gue melihat mobil,sepertinya gue tau mobil milik siapa itu,gue mendekati dan ternyata itu mobil kak alden gue lihat kak alden berpelukan bersama perempuan seperti adegan drama korea yang gue sering nonton sampai baper dan gue nggak kenal siapa perempuan tersebut.
saat itu juga gue langsung pulang kerumah dengan perasaan kecewa,sumpah hari ini gue marah banget ama kak alden,gue capek2 nunggu,dia enak2 pelukan.saat sampai di rumah ia langsung masuk kekamar,mamanya yg sedang berada di ruang tamu bingung dengan tingkah key."hiks..hiks.,sudah key kenapa kamu nangis kamu kan nggak ada hubungan apa-apa sama kak alden"key sambil menghapus air matanya.tapi mengapa dalam hati gue sakit banget...sepertinya ini pertanda kalau gue memang suka ama kak alden.
tiba-tiba handphone gue berdering,ternyata kak alden yang nelpon.gue nggak ngangkat karena suara gue tidak memungkinkan karena habis nangis,gue biarin sampai Hp gue lobet.
KEESOKAN HARINYA...
hari ini adalah hari senin dimana hari yang paling menjengkelkan karena waktunya berpanas-panasan mendengar amanat kepsek yang tak henti-hentinya ia sampaikan sampai berulang-ulang kali.
setelah selesai menjalankan kewajiban sebagai warga NKRI yaitu melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin,key dan juga ifa berjalan menuju kelas.
dijalan"key,gue kekantin dulu ya..hausnih,mau nitip nggak?."ifa
"iy,gue mau aqua botol satu ya.."jawab key dan segera memasuki kelas dan ifa juga menuju kekantin.
saat ingin memasuki pintu kelas key ditahan alden.
"keyy..."panggil alden
tanpa menoleh key langsung memasuki ruangan kelasnya masih ada rasa jengkel terhadap alden di dalam hatinya.
tapi kak alden berlari menyusulku dan menggenggam tangan ku dan membawaku ketaman sekolah dan menjelaskan semuanya."key,maaf ya kemarin gue nggak temuin lo di taman,sebenarnya gue udah sampai tapi ada sesuatu yang gue urus tiba-tiba ,maaf key"alden.
"iy kak key maafin,tapi kemarin aku lihat kakak sama perempuan,itu siapa kak"tanya key dengan wajah tak senang.
key memaafkan alden karena iya pikir ia tak punya hak untuk marah karena dia dan alden belum mempunyai hubungan.
alden terkejut....
"aku akan kasih tau semuanya tapi pas pulang sekolah,gue tunggu di perkiran"alden."hmm.."key.
TENG...TONG...
bel berbunyi menandakan semua siswa harus masuk kelas untuk belajar.
key dan juga al sekarang sedang mengikuti PBM.
setelah beberapa lama bel istirahat berbunyi seluruh siswa berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut setelah lelah,letih,lesu habis menunaikan kewajiban sebagai seirang siswa yaitu belajar.
key,ifa dan juga teman-temannya yang lain sekarang berada disalah satu kursi kantin dan mereka sedang menunggu pesan mereka masing-masing.
"fa,gue ke toilet dulu,kebelet nih kalau pesanannya datang simpanin ya."key
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN & KEYSIA
Historical Fictionbeberapa menittt....akhirnya alden mulai berbicara. apa yang lo mau tanyain?alden.dengan semangat key menjawab "key mau nanya apa ada sesuatu yang kakak inginkan???" "gue mau lo..."alden. WHAT...key kaget sambil berdiri sejak hari itu...