Bab 4

11 2 0
                                    

2 bulan sudah berlalu, hikari tidak kunjung muncul sejak kepulangannya ke asakusa.

Dia menghilang begitu saja tanpa jejak, ruangan apartemen yang berantakan, bahkan catty juga menghilang.

Setelah, akhirnya diberitakan: "seorang siswi sma terjun dari lantai 105 saat kebakaran terjadi, untungnya tidak ada korban di tempat kejadian tersebut. Siswi yang terjun berasal dari yokohama, 16 tahun, berinisial HF."

Semua agensi terkejut mendengar berita tersebut. Tapi saat keesokan harinya, di ruangan dia dirawat itu tidak ada siapapun. Hanya sebuah jendela yang terbuka lebar.

Tentu saja mereka sudah tahu kalau hikari melarikan diri, tapi mereka tidak tahu dia melarikan diri kemana.

Hingga setelah satu pekan.

"Hikari chan ... Kemana kau ..." kata atsuko pundung di pojokkan, atsushi kakaknya mercoba menghiburnya tapi kelihatannya percuma saja. Semenjak berita itu tersebar, dia selalu pundung di pojokkan.

"Tapi ... Aneh ya, kenapa hikari chan melarikan diri dari rumah sakit ..." riku berhenti mengerjakan tugasnya lalu misaki menjawab.

"Yang pasti, kita sudah mencarinya ... Tapi kita tidak menemukannya ..."

"Dan juga lagi, hikari masih hidup setelah terjun dari 105 lantai ... Mencurigakan ..." yoshiko menatap curiga ke layar laptopnya yang berisi kasus hilangnya siswi sma.

"Dia masih hidup." -yukihira

"Yaa sesuai kata yuki chaann, hikari itu masih hidup kok!" -shiroi

"Humn ... Ya, pasti ..." atsuko menjawab dengan nada sedih.

"Jangan sedih! Nanti ku traktir ikan deh!" atsushi mengelus atsuko sambil menyemangati nya.

"Atsuko, apa kau sudah menyelesaikan tugasmu?" kunikida melihat atsuko dengan tatapan ragu.

"Nggak mood ..." -atsuko

"Aah?" kunikida menatap atsuko dengan kesalnya.

"A-ah! Iya! Akan ku kerjakan!" atsuko bergegas ke meja nya lalu mengerjakan semua tugasnya dengan cepat.

"Ara-ara, bukannya kau terlalu keras?" kata yosano sambil mengetik.

"Maafkan aku yosano san, tapi itu untuk--" -kunikida

"M-minna!" jikare muncul sambil ngos-ngosan.

"H-hikari! Dia ada disini!" jikare duduk ke sofa dengan capeknya.

" ... EEHHHH?!?!?!!!"

------------------------------------------------------

Pertemuan

"A-ano ... Ariya chan, apa mereka orang-orangnya?" seorang siswi berambut panjang berwarna hitam dengan iris mata merah kehitaman menatap semua orang yang berada di ruangan itu.

"Ya, itu benar hikari. Itu teman² mu." ariya duduk disebelahnya dengan tatapan santai.

"HIKARI CHAAANNNN!!!" atsuko langsung memeluk hikari dengan mata berlinang. "SYUKURLAH! SYUKURLAH!! KUKIRA AKU TIDAK BISA BERTEMU DENGANMU LAGI HUWAAA!!"

" ... Ah, atsuko chan! Ya, aku juga merindukanmu!" hikari membalas pelukannya lalu mengelus kepalanya.

"Are? Kenapa matanya hikari berwarna merah?" -riku

Hikari Furuha(Bungou stray dogs version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang