10

479 57 10
                                    

"Pergi kau dari sini! pergi!" Pagi ini Yuqi sudah berteriak. Dia diganggu lagi oleh Doyeon dalam mimpinya. Dia terbangun dengan napasnya yang tersenggal.

"Minum dulu." Untung saja Lucas selalu ada disampingnya. Setelah Yuqi meminum segelas air putih, Lucas langsung saja memeluknya untuk menenangkannya. "Kau memimpikan dia lagi?" Tanya Lucas.

"Itu benar-benar menakutkan." Kata Yuqi.

"Bagaimana kalau kita pindah dari sini?"

~
~
~

"Nancy, bawakan berkas yang harus ku tanda tangani." Kata Jungkook saat dia baru saja datang.

"Jangan lupa, kopi." Kata Tzuyu pada Lisa. "Kami akan mengerjakan proyek. Jadi, antarkan kopi ke ruangan ku dan Jungkook."

Lisa hanya menatap kesal Tzuyu. "Kenapa harus aku? memangnya aku ini barista apa?" Lisa berjalan menuju mesin pembuat kopi yang ada di dekat meja kerjanya. Dengan malas, dia mulai membuat 2 gelas kopi untuk Tzuyu dan Jungkook. Saat itu pula, Ji Eun kembali masuk kedalam tubuhnya.

"Eoh, aku benci kopi dan sekarang aku malah membuat kopi?"Keluh Ji Eun yang saat ini sudah masuk kedalam tubuh Lisa.

Lisa berjalan sambil membawa 2 gelas kopi yang dia buat sambil menahan napasnya. "Berikan saja padaku." Kata Nancy.

Lisa langsung menjauhkan nampan itu dari Nancy. "Ehem. Bukankah aku yang disuruh untuk mengantarnya?"

"Tapi dia sudah berubah pikiran sekarang. Berikan nampannya sebelum dia marah." Kata Nancy yang membuat Lisa terpaksa menyerahkan nampan itu.

"Aish, wanita yang benar-benar menyebalkan. Jika bukan karena tujuanku, aku tidak sudi berada didekatnya."

Saat ini, Tzuyu dan Jungkook sama-sama sibuk dimeja kerja mereka masing-masing. Tzuyu men-design dan Jungkook menandatangani beberapa berkas perusahaan.

"Tzuyu, jangan lupa. Desain nya kirimkan ke email ku." Kata Jackson yang baru saja datang ke ruangan itu. "Aku harus pergi sebentar." Lanjutnya.

"Kau mau kemana?" Tanya Tzuyu sambil terus terfokus ke komputer yang ada di hadapannya.

"Ada rapat penting dengan investor utama perusahaan ini." Kata Jackson.

~
~
~

📩Yuqi :Tzuyu, bisa carikan rumah untukku?

Tzuyu mengalihkan fokusnya saat ini. Dia lantas membuka pesan yang dikirimkan Yuqi itu.

Yuqi

Bisa kau carikan rumah untukku?

nanti aku kabari lagi

"Bagaimana aku harus melakukannya?" Gumam Lisa yang saat ini berjalan bulak-balik dan membuat Nancy bingung.

"Maksudmu melakukan apa?"

"Mendekati bos." Jawab Lisa.

"Kau gila? bos sudah menikah. Jangan bodoh." Jelas Nancy. "Daripada kau berniat mendekati bos. Lebih baik kau bantu aku."

"Bukankah itu pekerjaanmu?"

"Ini juga pekerjaanmu Lisa. Cepat."

Kita beralih ke Del Luna. Perusahaan itu saat ini benar-benar lenggang. Tak ada kesibukan yang biasanya. "Kau sedang memikirkan apa Yeji?" Tanya Mina saat dia tak sengaja bertabrakan dengan Yeji.

Soulmate 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang