gamau double up ah aku, nnti sepi:(
•
"jus alpukat enak hyung!" junho menunjuk alpukat di genggamannya dengan muka garang
"anni, jus strawberry lebih enak" ucap yohan, ia tak mempedulikan ucapan junho, tangannya sibuk membuang tangkai daun pada buah strawberry nya.
junho mengerucutkan sedikit bibirnya, ia sedang marah.
"pokokna junnie mau jus alpukat" ucapnya,ia mengambil pisau lalu memotong alpukatnya menjadi dua bagian dan membuang bijinya."silakan saja jika kau punya juice maker tambahan" ejek yohan
junho tertawa kecil, lalu memukul pelan telinga yohan
"hyung lupa jika aku mempunyai blender?, silakan saja jika kau mau menggunakan juice maker " junho tersenyum bangga, membuat yohan berdecak kesal
"kita lihat, jus siapa yang paling buruk" ucap yohan, tangannya tidak berhenti membuang tangkai pada buah strawberry nya.
"oke, yang paling buruk harus mentraktir tteokboki di kedai eunsang" jawab junho, ia juga sedang sibuk mengeluarkan daging alpukat dari dalam kulitnya"deal" yohan tersenyum, jus strawberry buatannya pasti paling enak, begitu pikirnya.
"lagipula alpukat kan pahit, mana bisa dibuat jus" ujar yohan lagi
junho tidak peduli, ia tetap sibuk mengeluarkan daging alpukat menggunakan sendok.
"yohan hyung tidak tahu saja kalau didunia ini ada benda manis bernama gula" gumamnya.
setelah selesai mengeluarkan daging dari dua buah alpukat, junho mengambil blender dari atas lemari gantung, dan menusukkan kabel nya pada stop kontak yang ada di bawah lemari.
ia memasukkan buah alpukatnya kedalam blender, lalu menuangkan air dan memberi beberapa sendok gula didalamnya, ia juga menambahkan es batu kedalam nya lalu menyalakan tombon on pada blender itu.
"lihat saja hyung, punyaku pasti sangat enak" ujar junho pada yohan yang sedang memasukkan strawberry kedalam juice maker.
"punyaku" jawab yohan.
junho mengedikkan bahunya, lalu lanjut membuat jus.
ia mengambil gelas kaca, lalu memberi susu coklat di pinggiran gelasnya.
yohan melihat junho,mengernyitkan dahinya
"kau membuat apa? aneh aneh saja" ujar yohan.junho mengerucutkan bibinya
"ini tidak aneh, hyung. hyung saja yang tidak tahu cara membuat jus alpukat""yaya terserah orang cantik saja"
"aku tidak cantik hyuuuung! "
"hahahaha~"
🌈
Junho meletakkan dua jus alpukat di atas meja dapur.
"jjang! Jus alpukatku sudah jadiii~" ucap junho ceria sambil bertepuk tangan kecil,ia tersenyum senang, ekspresi nya seperti anak kecil, gemas sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
managuard ; yohan junho
Fanfiction"dia kim yohan, manajer sekaligus bodyguard kamu sekarang"