Apricity (n.)
"The warmth of the sun on a cold winter's day"
A sequel from Bismillah Kak Minkyu's AU (bcs many of you want the story to be explained. Here it is, congratulations)
Pertamanya, Jima kira hujan adalah hal yang paling membuat dia nyaman, tapi ternyata hujan tak berlangsung lama menemaninya.
Hingga datanglah petrikor, aroma yang datang setelah hujan turun. Aroma dimana udara terasa segar dan menyejukkan, hingga Jima tahu kalau petrikorlah yang membuat ia nyaman hingga mau menunggu berlalunya hujan.
📝Halooooo, this is my first time try to post my story in public tapi sepertinya harus dilakukan karena reply au semuanya minta penjelasan dan memarahiku, contohnya :
-LAH KOK
-BENTAR AKU PUSING
-GIMANA CERITANYA
-PANTAS NYEKIP KELAS TERNYATA BUKAN KAK MINKYU
-TERUS KAK MINKYU KEMANA
-SYA MOHON MAAF APA MAU BAKU HANTAM
Jujur awalnya last spesial chapter au itu aku mikir-mikir di upload ga ya padahal udah jadi lama tapi takutnya pada marah-marah eh ternyata beneran marah-marah😡
Jadi buat yang minta kenapa kak Yohan ya ini silakan dinikmati tenang aja udh g ada plot twist twistan oke cerita ini murni untuk menghilangkan rasa penasaran yang baca auku aja CAPEK COI SETIAP HARI ADA MENTION NANYAIN ITU TERUS KAPAN KABAR AK YANG DITANYAIN.
Kalau misalnya nih misalnya ada yang kesini tapi ternyata gak tau ini adalah sekuelan dari auku silahkan dicek dulu aunya di twitter dengan unem yang sama yaitu @unchjigyo di bagian pinned.
Sebisa mungkin aku apdet sekali seminggu tp kalau ada tugas ya tentu sj tugas yg ak utamakan kan ak ingin seperti kak Minkyu.
Okde bye🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Apricity ㅡKYH KMK
Romance[Bismillah Kak Minkyu's Sequel] Mari kita selesaikan-tentang apa yang terjadi dan bagaimana akhir cerita ini