Satu

1.2K 103 15
                                    

"Sinb bangun woi!" teriak Taehyung di sebelah telinga Sinb.

"Berisik lu!" Sinb bukannya bangun, tapi dia malah geplak kepala Taehyung.

"Bangun anjir ini bentar lagi telat"

"Heh lo kebo banget sih bi!"

"Bi"

"BABI"

Bug.

Sinb nonjok perut Taehyung.

"Sakit bego" ucap Taehyung kesal.

"Suruh siapa lo katain gue babi!" bentak Sinb.

"Tau ah kesel gua" Taehyung langsung pergi ninggalin Sinb yang masih terdiam di kasurnya.

"Idih cowok tapi pundungan" omel Sinb.

Sinb langsung mandi.

Sesudah selesai Sinb langsung buru-buru kebawah buat menghampiri Taehyung.

"Tae ayo buruan takut telat nih" ajak Sinb.

"Ya udah ayo" jawab Taehyung.

di perjalanan Sinb udah gemeteran banget, soalnya Taehyung bawa motor udah kaya orang balapan.

"Kaki lo kenapa tuh?" tanya Taehyung  melihat kaki Sinb gemeteran pas turun dari motornya.

"Gara-gara lo ini ogeb!"

Sinb langsung saja ninggalin Taehyung, ia bener-bener takut banget pas Taehyung bawa motor sekencang itu.

"Astaga Sinb dateng-dateng muka lo udah kusut aja" ujar Eunha.

"Lo kenapa sih? Taehyung ya?" tanya Yerin.

"Hooh gara-gara dia tuh" jawab Sinb.

"Heh Taehyung si Sinb kenapa tuh" tanya Eunha ketika Taehyung duduk di bangkunya.

Btw Taehyung itu sebangku sama Sinb.

Taehyung sama Sinb itu temenan udah dari kecil. Tk, Smp, sampai sekarang Sma juga selalu satu sekolah bahkan satu kelas.

"Masa gitu doang ngambek si Bi" Taehyung menidurkan kepalanya sambil melirik Sinb.

"Lagian lu ngapain sih kebut-kebutan sampai segitunya, kalo lu mau mati jangan bawa-bawa gue lah" jawab Sinb kesel.

"Ya kan kita sahabat sehidup semati Bi" Taehyung nyengir.

"Gak sampe samati juga anjir"

"Ya udah maaf" Taehyung mendekatkan wajah nya ke Sinb sambil ngedip-ngedip.

"Jangan deket-deket nafas lu bau" Sinb mendorong wajah Taehyung.

"Mampos di katain bau" Yerin ketawa.

"Ya udah iya gapapa kalo Sinb yang bilang gue terima deh" Taehyung pasrah.

"Dih" Sinb memutar matanya malas.

Tak lama bel masuk berbunyi.

Pelajaran pertama adalah matematika dan Sinb tidak ingat kalo sekarang ada Pr.

'Duh gimana nih gurunya killer lagi' benak Sinb panik.

"Gak nugas ya lo?" tanya Taehyung dan Sinb ngangguk.

"Pake aja tugas gue" ujar Taehyung memberikan kertas polio yang sudah diisi penuh oleh angka-angka.

"Gak usah ntar lo di hukum lagi" Sinb nolak, karena ia gak mau kalo Taehyung di hukum.

"Pagi" sapa guru killer tersebut.

"Pagii"

"Siapa yang enggak ngerjain tugas?Berdiri!" bentak guru killer.

Gum ; TaebiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang