"maaf ya jadinya lo malah anter gue pulang" ucap Sinb ketika turun dari motor Hyunjin.
"gapapa kali kak" jawab Hyunjin.
"hm lo mau mampir?"
"pankapan aja kayanya kak, sekarang kak Sinb masuk gih" suruh Hyunjin.
"Ya udah lo hati-hati yaa" Sinb langsung masuk ke rumahnya, sedangkan Hyunjin pulang.
Sesampai di rumah Sinb langsung mandi, sesudah mandi Sinb langsung belajar Sosiologi.
Sebuah ketumbenan Sinb belajar, karena dia tuh tipe orang yang males belajar.
Dari kecil Sinb tuh kurang tertarik sama yang namanya belajar, berbeda dengan Taehyung.
Taehyung itu anak yang pintar, ia bertolak belakang banget sama Sinb.
Bukan Taehyung kalo gak keras kepala. Taehyung seharusnya di kelas Ipa, tapi dia memilih Ips agar bisa sekelas dengan Sinb.
Orangtua Taehyung sempat marah dengannya, namun seiring berjalannya waktu, Orangtua Taehyung sudah tidak mempermasalahkan lagi.
Krittt.
Tiba-tiba ada suara membuka pintu dan Sinb noleh ke arah pintu kamarnya.
"Ngapain lo kesini!" ketus Sinb ketika melihat Taehyung yang datang.
Taehyung hanya manatap Sinb datar, tapi tiba-tiba Taehyung datang untuk memeluk Sinb.
"Gue salah apa Bi" ucap Taehyung pelan.
"Jangan marah lagi, gue gak bisa" tambah Taehyung.
"Dih apaan sih lo" Sinb melepas pelukan Taehyung.
"Bi lo kenapa sih?!" tanya Taehyung udah mulai kesel sama Sinb.
"Tau ah pikir sendiri apa salah lo!"
"Ya gue merasa gak salah apa-apa sama lo" ucap Taehyung.
"Lo tuh gila!"
"Apa sih lo kalo ngomong yang jelas dong!" bentak Taehyung.
"Gue udah liat semuanya!" bentak Sinb.
"Liat apa sih?" tanya Taehyung.
"Lo sama Tzuyu di gudang" jawab Sinb pelan.
"Lo udah pake Tzuyu kan? Gue tau emang Tzuyu yang nawarin"
"Lo salah paham, kayanya lo cuma liat sampai Tzuyu nawarin doang" ujar Taehyung.
"Gue tolak Tzuyu Bi, ngapain juga gue lakuin hal itu" tambah Taehyung.
"Ngapain juga? Lo aja bercumbu sama dia, terus lo pasti lanjutin ke yang lebih parah kan!"
"Iya jujur gue kebawa emosi makanya gue main cium aja Tzuyu, tapi gue gak lakuin yang lebih dari itu" jawab Taehyung.
"Mau lo lakuin atau enggak gue tetep kecewa sama lo Tae"
"Lagian lo kalo emosi harusnya bisa kontrol diri! Emang apa sih yang bikin lo emosi?!" sambung Sinb.
"Lo" jawab Taehyung, seketika Sinb terdiam.
"Kok gue?!"
"Gue gak suka liat lo sama Hyunjin" ungkap Taehyung.
"Lo tuh emang egois dari dulu Tae! Masa gue gak boleh deket sama cowok selain lo?!"
"Kali ini beda, gue serius" ucap Taehyung.
"Serius gimana sih"
"Kayanya gue suka sama lo Bi" ungkap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gum ; Taebi
FanfictionTaehyung sama Sinb itu udah kaya permen karet, kemana aja pasti bareng terus. Menceritakan persahabatan antara Taehyung dan Sinb yang penuh dengan canda tawa, dan lika-liku. apa status mereka akan terus menjadi seorang 'sahabat' atau berubah menjadi...