Empat

717 86 8
                                    

"Pagi eomma" sapa Sinb ketika duduk di meja makan.

"Pagi"

"Taehyung gak jemput Sinb?" tanya Sinb.

"Enggak kayanya, kok tumben ya"

"Mungkin dia lupa" ucap Sinb bohong, padahal ia tahu pasti Taehyung masih kesel sama dirinya.

"Sinb berangkat ya" Sinb pamit ke orangtua nya.

"Gak Sarapan dulu?"

"Nanti aja di sekolah" jawab Sinb.

Akhirnya Sinb berangkat naik bus.

Sinb sudah sampai di sekolah, ia memasuki kelasnya dan ia melihat Taehyung yang sedang ngobrol dengan Baekhyun.

Sinb langsung saja duduk, ia sempat menyapa Taehyung, namun Taehyung malah mengabaikan Sinb.

"Bi" panggil Yerin dan Sinb noleh.

"Lo ada masalah sama Tae?" tanya Yerin dan Sinb diem.

"Bi cerita aja ke kita" ucap Eunha.

"gak kok gapapa" bohong Sinb.

Sinb itu gadis yang penutup, ia lebih memilih memendam masalahnya sendirian.

"SINB" panggil Jhope yang baru aja masuk ke kelas.

"Kenapa?" tanya Sinb.

"Ada titipin buat lo" Jhope memberikan sebuah kotak kepada Sinb.

"Cie dari siapa tuh" goda Somi.

Sinb langsung saja membuka kotak tersebut dan ternyata isi kotak itu sebotol susu pisang sama roti coklat.

"Tau aja gue belum sarapan, btw ini dari siapa ya?" Sinb ngomong sendiri dan Taehyung yang berada di sebelah nya malah diem-diem nyimak.

Sinb langsung membuka surat yang berada di kotak tersebut.

Untuk kak Sinb,
Kakel galak.

Kak, saya mau jujur kalo sebenernya dari pertama saya liat kak Sinb, saya udah tertarik sama kakak. Apa kakak punya perasaan yang sama? Kayanya sih enggak, tapi saya harap kakak juga punya perasaan yang sama kaya saya.

Oh iya Jangan lupa di makan ya rotinya sama di minum juga susunya, semoga kak Sinb suka sama hadiah sederhana dari saya.

Hyunjin,
Dikel ganteng.


"Dari siapa?" tanya Eunha.

"Hyunjin" jawab Sinb sambil tersenyum tipis.

"Serius?!" tanya Yerin memastikan dan Sinb ngangguk.

"Gemey banget sih, kapan gue digituin?" ucap Yeri.

"Cecan mah beda" goda Dahyun ke Sinb.

"Siapa yang lo bilang cecan?" tanya Taehyung.

"Sinb" jawab Dahyun.

"Cecan dari mana nya sii" ketus Taehyung.

"Udah ah gue mau ke kelas Hyunjin dulu" Sinb langsung berdiri dari bangkunya.

Taehyung ingin sekali melarang Sinb supaya gak ketemu Hyunjin, tapi sayang Taehyung terlalu gengsi buat ngatain itu.

Sinb jalan menelusuri koridor untuk bertemu dengan Hyunjin, namun orang yang ia cari ternyata ada di ujung koridor dekat ruang musik.

Gum ; TaebiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang