Setelah vakum beberapa lama istri Hanbin yang merindukan a'a biay kini kambek🤧 maaf kalo ceritanya kegantung:" lagi banyak cobaan hidup😅 udah ah silahkan dibaca, dobel" update💕*Jennie POV*
Hari Senin adalah hari termager di hidup gue, males baris, males dengerin ceramah pak Suho selaku kepsek gue yang ceritanya tentang masa depan ditangan lu kalau lu belajar usaha dan punya pundi-pundi dollar dipundak lo. Heran dollar mulu pikirannya.
Gue juga males lihat angka-angka di papan tulis, males lihat pak Baekhyun di pagi hari. Huaa ditambah liat si monyet males gue bertambah 10x lipat.Eh yang diceritain nongol di depan gue, kenapa juga harus baris didepan mata gue, eh dibelakang nya ada Jinan, dia liat ke arah gue ya? Masa sih? Eh eh dia senyum. Senyum ke gue ini? Senyum balik gak ya? Duh gue kok jadi gini sih. Bodo amat ah diemin aja pura-pura gak liat.
Gue liat temen gue pada gosip dibarisan, sependengeran gue mereka cerita tentang rencana liburan, ya berhubung bentar lagi liburan anak-anak Uda pada planning dari sekarang.
"Eh eh Jen"
Suara si pacar toak nih nembus kuping gue luar dalem
"Apa sih Lis? Kalem dikit ngapa"
"Liburan bareng kuy berempat, Uda lama nih gak liburan bareng kita" ajak Lisa
"Lis lu gak bisa liat situasi, lagi baris ini. gue gak mau ya kalau sampek disuruh bersihin ni sekolahan lagi gara-gara elu" celetuk gue ke Lisa biar tu anak diem di barisan, lagian kenapa harus dia coba yang di samping gue kenapa gak si rose aja.Lisa: "Elah Jen galak amat, baru juga jam 8"
"Uda diem gak liat itu mata pak Baekhyun lagi patroli ke arah kita"
Si Lisa langsung sok rapi dibarisan, tuh kan langsung kicep dia.*Jennie POV end*
Murid-murid mulai bubar dibarisan menuju ke kelas masing-masing. Lisa dan rose mengikuti Jennie dan jisoo ke kelas mereka untuk menyambung pembahasan mereka yang sempat terputus tadi.
Lisa: eh eh Jen gimana? Mau kan mau? Si mawar sama si jisoo mau tuh.
Jennie : mawar?
Lisa: iya si rose wkwk
Jennie: si anjir gua kira nama pembuat boraks
Rose: he kampret berdua gue denger ya
Jisoo: wkwk sejak kapan jadi pembuat boraks mbak?
*Takk*
"Aagh.. sakit bego."Barusan kepala si jisoo di getok sama si rose saking gemesnya.
Jennie: nanti deh gue tanya mama papa kalo diijinin gue ikut.
Lisa: ah gampang tuh, tar kita yang permisiin ke om Tante ya gak gaess
Rose, jisoo : aman gan.Geng aiKON mulai berdatangan masuk ke kelas, june yang tadinya hanya melewati kelas Hanbin kembali setelah melihat ada Lisa disana. Temen-temennya yang lain pada ngikut si june.
June: pagi Lisa, neng lisa kenapa ada disini?
Lisa: eh sayang pagi juga
June: eh ada Jennie itu *bisik june
Lisa: nggak papa Uda tau kok
June: jadi gak harus backstreet lagi nih? Aahh senangnyaSaking senangnya june spontan memeluk Lisa kegirangan
Lisa: etdahh sekolah ini bego.
June: eh iya lupa heheDongi: eh kutu ayam lu utang cerita ke kita
June: haha yuk balik kelas, dah LisaJune,donghyuk,chanu kembali ke kelas mereka disusul Lisa dan rose. Hanbin yang masuk kelas dari tadi hanya duduk dikursinya sambil memainkan handphone ditangannya. Bobby yang disamping Hanbin cuma cengo liat temennya.
Bobby: dasar june ogeb
Hanbin: lu tau mereka pacaran?
Bobby: taulah, kan jadian karena gue
Hanbin: oh
Bobby: mampus keceplosan, maaf mbin bukan bermaksud nutupin dari kalian semua, apalagi lu, cuma kan ya lu tau... Luu sa sama..
Hanbin: yauda gue ngerti kok, santai aja
Bobby: lu gada niat akur ni?
Hanbin: akur? sama siapa?
Bobby: ya si Jennie lah masa jisoo
Hanbin: ogah. Dah ah gua ngantuk
Bobby: ya si anjir baru masuk kelas uda tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ JenBin ] Cold becomes Melted
FanfictionHanbin ketua geng aiKON Siswa terpopuler disekolahnya, terkenal dengan sikap cuek dan dinginnya. Jennie ketua geng Fourcess yang populer dan nggak kalah dinginnya kaya hanbin. Bagaimana jadinya kalau Mr. Cold dan Ms. Cold yang nggak pernah akur mul...