S e m b i l a n

888 53 0
                                    

Happy Reading 🌼

Bunda: pelan-pelan ya bang, hati-hati bawa motornya, lagian bunda suruh bawa mobil malah milih motor.
Hanbin: lupa Bun letakin kuncinya dimana

Bunda hanya menggeleng mendengar jawaban putranya tersebut.
Jennie: bunda Jennie pamit pulang ya, dadah hanbyul kakak pulang ya
Hanbyul: dadah kak jennie, nanti main kesini lagi ya kak
"Apaan main kesini lagi, liat si monyet? Ih ogah" bathinnya
Jennie hanya membalas senyuman sambil mengelus pucuk kepala hanbyul
Bunda: hati-hati sayang
Jennie: iya bunda
Hanbin: Bun Hanbin jalan yaa
Bunda: pelan pelan bawa motor nya mbin

Saat Jennie hendak menaiki motornya dia lupa bahwa kakinya masih sakit dan mengakibatkannya sedikit tergelincir

"Aaww" pekiknya

Hanbin: Lo gak papa? Mau gue bantu?
Jennie: bisa kok
Hanbin: tch, lama. Uda siniin tangan Lo gue bantu pegangin. Buruu!!

Dengan terpaksa Jennie menerima bantuan hanbin, kalau nggak mikir kakinya sakit mungkin tangan Hanbin Uda ditangkisnya.

Hanbin: Uda kan? Kita jalan ya
Jennie: iya Uda

Diperjalanan mereka hanya diam tanpa pembicaraan apapun, hanya sekedar menunjuk arah. Mereka pun sampai dirumah Jennie. Jennie turun dari motor masih dengan bantuan hanbin.

"Ekhem.. ekhemm makasia" ucap Hanbin setelah Jennie turun
Jennie yang terkejut melihat monyet didepannya ini pun menautkan alisnya tanda dia bingung dan ingin membuka mulut untuk bertanya maksudnya apa, masih dia ingin membuka mulut Hanbin memotong niatnya.

"Makasih udah nolong adek gue, bego banget sih" potong hanbin

"Aahh, oh iya sama-sama, bilang makasih nggak pake sewot berapa sih" ketus Jennie yang kesal dibilang bego. Padahal sendirinya emang lemot sih ya

"Iya-iya maaf"
"Maaf?"
"Kenapa? Gue salah lagi?"
"Elu minta maaf sama gue? Seorang Kim Hanbin?"
"Gue juga masih tau rasa terimakasih kali"
"HEOL!!"
"Uda gausah cengo gitu, tambah jelek muka Lo. Itu juga gak usah sok kuat bilang kaki gak kenapa napa, tau-taunya ngeluh sakit juga tadi."
"Ha? Ah ini.."belum sempat Jennie menjelaskan omongannya sudah dipotong oleh Hanbin lagi.
"Jangan lupa diobatin, kalau parah mending bawa kerumah sakit aja, gue langsung balik ya"
"Ii iiyaa makasih, hati-hati"

Jennie masih terdiam, terpaku, tersemen /egk.
Jennie masih mencerna kata-kata yang dilontarkan Hanbin kepadanya sampai sosok Hanbin sudah mulai hilang dari pandangannya.

"Aish.. Jen sadar" Jennie menampar pipinya sendiri, dan berjalan masuk kerumah dengan tertatih.

"Aku pulang.." Jennie berjalan pincang memasuki rumah dengan menahan rasa sakitnya.

Jongin: loh dek itu kaki kenapa jalannya pincang gitu? Lah lah lah ini tangan juga kenapa di perban terus ini tergores gores lagi?
Jennie: ini gara-gara Abang yang menelantarkan adiknya pulang sendirian jalan kaki.
Jongin: dek serius ini kenapa? Ayok sini gue bantu ke kamar atau kita kerumah sakit aja
Jennie: kamar dulu bang rebahan

Jongin menggendong Jennie naik ke kamarnya dengan sigap.

Jongin: sekarang jelasin ini kenapa?
Jennie: obatin dulu kek bang sakit ini
Jongin: sakit banget? Kita kerumah sakit?
Jennie: banget huhu, ya gak kerumah sakit juga, paling ini tuh cuma terkilir aja, panggil tukang urut aja bang.
Jongin: Abang telpon mama, kita kerumah sakit sekarang
Jennie: lah bang?
Jongin: udah ayok sini Abang gendong. Ntar kalo tambah parah gimana. Nurut aja gausah bawel.

Jennie yang hanya menginginkan diurut pasrah kalo abangnya Uda kekeh tetap ingin kerumah sakit, dia tau abangnya merasa bersalah meninggalkan nya pulang sendirian dan khawatir karena adeknya tergores. Alay memang tapi namanya juga Abang sayang sama adeknya. /duh manisnya

Papa mama nya menuju kerumah sakit begitu jongin menelpon bahwa adiknya dibawa kerumah sakit karena kecelakaan.

Jongin: dok adik saya gak kenapa kenapa kan? Tulangnya nggak ada yang patah kan? Kepalanya juga gak geger otak kan?

Adeknya geleng-geleng liat kelakuan kakaknya
"Elaah bang lu nanya tapi nggak ngasih kesempatan jawab gimana sih? Lagian juga apa yang patah, baik baik aja gue, geger otak lu kata gue ketabrak mobil terus mental ke aspal" rutuk Jennie kesal

Dokter: adik anda baik baik saja, beruntung luka ditangannya sudah dibersihkan dan tinggal diberikan obat agar lukanya cepat mengering, dan kakinya juga tidak patah hanya terkilir tetapi karena dia memaksakan kakinya untuk berjalan jadi keadaan kakinya sedikit parah, jadi kami akan memasang kan gips sementara ke kakinya agar kakinya bisa pulih dengan cepat.

Jennie: ha? Di gips dok? Kenapa nggak dibiarin aja dikusuk juga baik kan dok?
Dokter: jika sudah seperti ini seharusnya kamu jangan memaksakan berjalan dulu, apalagi di urut itu bisa memperburuk keadaan kaki kamu.
Baiklah istirahat yang cukup, minum obat Dengan teratur, semoga cepat sembuh. Saya permisi dahulu.
Jongin,Jennie: terimakasih dokter.

"maaf ya dek gara-gara gue Lo jadi sakit" Jongin terlihat sangat menyesal akan perbuatannya hari ini

"Iya Uda ngapa lu jadi cengeng dah, gue baik-baik aja juga" pungkasnya agar Abang tidak lagi murung

Mama: adekk ya ampun kamu kenapa sayang? Kok bisa sampai begini?
Jennie: adek nggak papa kok ma, cuma luka dikit aja
Papa: jongin bukannya kamu menjemput si adek? Coba jelaskan ke papa apa yang terjadi?
Jongin: ma maaf pa, jongin tadi mendadak nggak bisa jemput adek, jadi adek pulang jalan kaki karena dompetnya ketinggalan, terus adek nolongin anak kecil yang hampir tertabrak jadi adek yang luka, maafin jongin pa jongin ngaku salah.
Papa: APA? Kamu membiarkan adek mu pulang jalan kaki?
*plakk* tamparan keras melesat ke pipi jongin dengan mulus
Papa: papa selama ini nggak ngelarang kamu main-main terus, karena papa dan mama kamu yang sibuk, papa kasih mandat jaga adek kamu aja kamu nggak becus gimana mau meneruskan perusahan papa nantinya.
Jennie: papa adek nggak papa kenapa harus nampar Abang?

Jennie yang melihat adegan didepannya saat ini terkejut dan terdiam, dia menangis dipelukan mamanya. dia nggak tau kalau papa nya bakal semurka ini. Sampai sampai menampar kakaknya dengan tangannya sendiri. Karena yang mereka tau papanya nggak pernah berbuat kasar kepada mereka kalaupun marah papanya hanya menegur dengan serius tidak sampai dengan kekerasan seperti tadi.
Jongin hanya tertunduk di hadapan papanya menahan rasa sakit di pipinya.

Mama: pa udalah pa, jongin juga uda ngaku salah, udah jangan dipukul lagi.
Mama: Abang uda abang cuci muka dulu ya, terus Abang makan dulu biar mama sama papa yang jaga adek.

Jongin hanya diam dan pergi menuruti permintaan ibunya. Dia meninggalkan rumah sakit dan pergi ke tempat yang jauh untuk merenungi perbuatannya.

Jennie: ma Abang belum balik?
Mama: belum sayang barusan mama telpon juga belum diangkat-angkat dari tadi
Papa: udalah biarin aja anak itu, ayo kita pulang kerumah, palingan juga dia lagi asik-asikan main.
Mama: papa kok gitu sih sama anak sendiri
Jennie: adek khawatir ma sama Abang
Mama: udah kita pulang dulu ya, paling Abang nunggu dirumah.

Mereka pun sampai dirumah dengan keadaan sepi, Tidak ada jongin didalam rumah.
"Adek langsung mama antar ke kamar aja ya istirahat" mama menginterupsi.
Jennie cuma bisa menuruti perkataan mamanya tidak ingin menambah masalah lagi.

"Kenapa jadi gini sih? Ini kan gak parah sama sekali, gue juga masih hidup nggak kekurangan darah sama sekali" kesal Jennie merutuki keadaan keluarganya
"Abang kemana sih? Uda pulang belum ya? Gue telpon aja deh"
"Nggak diangkat"

*Line*
Bang Abang dimana? Kenapa belum pulang kerumah? Adek Uda dirumah ni.
*Read*

"Ah langsung di read"

​Ya udah adek istirahat aja ya, inget kata dokter jangan lasak, nggak usah nunggu abang, nanti abang pulang.

"Yah kok gini"

Kasih tau adek dulu Abang dimana?

Abang dirumah kak Bora

"Ah syukurlah"

Omongan papa jangan dimasukkan ke hati bang, ini bukan salah Abang kok.
*Read*

"Aarrgghhh.. kenapa jadi gini sih"
Jennie yang lelah dengan hari ini kini tertidur dengan memeluk boneka hadiah ulang tahun dari abangnya.




| Drama banget ga sih🤧😭😭
| Maapdahyaaa~~
Vote commentnya jangan lupa terimakasih^^

[ JenBin ] Cold becomes MeltedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang