Happy reading 🌼
*Jennie POV*Pagi hari ini keadaan rumah terasa mencekam, gue belum diijinkan papa dan mama untuk masuk sekolah, gue harus menuruti kata dokter untuk sementara waktu beristirahat dulu dirumah.
Abang belum juga pulang, gue yang tiduran di kamar dari tadi hanya bisa menahan khawatir. Papa dan mama sudah berangkat bekerja, mama mempekerjakan perawat untuk menjaga gue. Padahal gue nggak suka dijaga dengan orang asing, tapi mama terpaksa karena tuntutan pekerjaan nya sebagai pengacara, mama nggak bisa jaga aku 24 jam , lagian aku juga baik-baik aja jadi nggak masalah lah, mama aja yang terlalu khawatir. Mama juga Uda bilang nanti kalau bang jongin Uda pulang kerumah perawatnya boleh aku suruh pulang.
"Mana sih si Abang, tadi kata kak Bora Uda dijalan pulang"
Iya tadi tuh kak Bora nelpon gue, karena gak mau gue khawatir. Kata kak Bora bang jongin Uda jalan balik kerumah, memang keadaannya agak kacau dia terus terusan murung, aku jadi nggak enak sama abang.
"Ah itu suara motor Abang, Abang Uda pulang berarti"
Gue berusaha untuk turun menjumpai Abang gue, tapi apa daya gue kesusahan gerak, gara-gara ni kaki sebelah di gips. Mbak-mbak perawatnya juga ilang tau kemana."Usaha sendiri aja deh Jen."
"1,2,3"
"Aaww""Adekk abang pulang.." teriak bang jongin langsung menaiki tangga menuju kamar gue.
"Aa.. loh loh loh kamu ngapain tiduran dibawah? Sini Abang bantu, ayo naik keatas"
"Tiduran pala lu bang, jatuh gue nih barusan gara-gara mau jumpain lu" rutuk gue ke Abang gue yang peak ini.
Jongin: yaampun kasihannya adikku sayang
" Mbak nya juga ntah kemana aja"
Jongin : oh tadi pas Abang masuk suster cantiknya bukain pintu terus Oia suster cantiknya tadi Uda Abang suruh pulang.
"Oh pantesan, yauda baguslah. Gak nyaman gue bang"
Jongin : iyalah biasa juga ngerepotin gue
"Abaannggg..."
Jongin: hehe candaa, Uda makan belum dek?
"Belum bang lapeeerrr" muka gue melasin biar dia iba hehe
Jongin: cup cup cup kasihannya.. untung Abang Uda makan, kenyang deh haha
"Sianjirr kirain mau nawarin makan, kalau cuma ngeledek doang pergi sana" gue ngambek dong
Jongin: wahahaha syukurlah adek gue Uda balik
"Item jadi nawarin gue makan gak sih" gue ngegass Uda emosi liat si item
Jongin: Abang nggak sejahat itu kok, Abang Uda beli makanan tadi sebelum kerumah. Chicken chicken
"Yeeeaayyy gitu dong"
Jongin: yauda turun"Si bangsat Ya gendonggg"
Jongin: jalan sendiri mulut Uda pedes kek cabe Uda sembuh berarti Lo
"Abang gue yang item nan buluk kan yang sakit kaki gue bukan mulut gue" senyum gue nahan emosi
Jongin: kaki sakit mulut gak ikut sakit juga itu, mintanya yang bagus dulu. Baru mau gue
"Bang jongin gendong" gue sambil senyum dong biar dia tertipu daya.
Jongin: senyum tuh yang ikhlas, sini naik gue gendong
"Dari tadi kek"
*Tak*"Aawh sakit bego"
"Rasa tu, dari tadi ngelece gue mulu kan lu"
"Adek durhaka emang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ JenBin ] Cold becomes Melted
FanfictionHanbin ketua geng aiKON Siswa terpopuler disekolahnya, terkenal dengan sikap cuek dan dinginnya. Jennie ketua geng Fourcess yang populer dan nggak kalah dinginnya kaya hanbin. Bagaimana jadinya kalau Mr. Cold dan Ms. Cold yang nggak pernah akur mul...