Pagi yang indah udara yang sejuk di kehidupan yang baru haha, kenalin gue ANANDA FARASYA .K. gue baru aja pindah ke bandung tinggal sama kaka gue tapi kaka gue uda lama tinggal di bandung.
pagi ini gue sama kaka gue bakal dateng ke sekolah baru gue haha iya gue juga pindah sekolah dari jakarta ke bandung. saat ini udah jam 8 lewat tapi kaka gue belum selesai juga siap2nya lama bangt emang. "ka ayolah cepet lama bangt mau ke sekolah apa mau ke acara nikahan si" teriak gue dari lantai bawah, "sabar dong ini juga udah selesai pms ya lo de haha" ucap seorang gadis yang baru turun dari tangga, iya itu kaka gue yg cantik jelita namanya ANINDA FELICIA .K. (gue cuma mendengus dengr ucpan kaka gue) "ayo kta brangkat" sambung kaka gue, "let's go haha" jawab gue sambil tertawa..SKIP DLM MOBIL
"ini sekolah pertama kamu, lupain kenangan di jakarta jangan terlalu di pkirin semua yg uda terjadi skrng kamu bangun dan buat lembaran baru lagi oke." "(gue tersenyun sambil bilang) iya, makasih ka dan aku akan berusaha melupakan semuanya" engga lama gue sampe di sekolah baru gue dari papan yang gue baca 'ALATAS SCHOOLL' nama sekolah gue. gue dan kaka gue keluar dari mobil lalu masuk ke sekolah dan ya bisa gue liat lapangannya yg luas tapi kayanya masi luasan lapangan sekolah gue di jakarta. kaka dan gue masuk keruang kepsek dan langsung ketemu bapa2 berkumis tipis tapi botak dari name tag yg gue baca namnya 'ROHMAN ADHIKARA' kayanya itu bapa kepseknya, gue dan kaka gue di persilahkan duduk lalu..
"selamat siang dan saya sudah tau apa yg membuat anda datang kesini feli." kata bapa berkumis itu, "haha iya pa saya disini membawa data yg kemarin bapa minta dan ini adik saya yg akan bersekolah disini namanya ananda farasya." ucap kaka gue. lalu gua salim ke pa rohman sambil tersenyum. "manis sekali adikmu fel bolehlah di jodohkan dengan anak ku haha(canda pa rohman)." "bisa saja bapa" jwb kk gue. (kya kambing conge gue disini) "yasudah ini pakaian sekolahmu dan ini buku2mu, mulai besok kamu sudah bisa bersekolah di sini kamu masuk ruang XI ipa 2." "terimakasih pa kalo gitu saya dan adik saya pamit, permisi." lalu kita keluar dari ruang kepsek itu dan brjalan menuju parkiran, saat sudah buka pintu mobil tiba2 hp kk gue berdering.. ("hallo knp? oh iya2 saya segera kesana.") " ar kk minta maaf tidak bisa mengantarmu pulang karna ada urusan mendadak di resto kmu tidak apakan naik ojek online?." tanya kk gue, "oh iya gpp aku naik ojek online aja, hati2 ya ka." jawab gue lalu kaka gue kasih gue uang 200ribuan buat ongkos pulang. saat di depan gerbang gue baru inget kalo gue ga tau alamat rumah kk gue tapi gue tau jalan astga bdohnya gue trs gue pulang gimana.. Oh iya gue tlpon kaka gue (dlm batin). Saat menelpon tidak ada jawabn sampe gue prustasi dan gue jln tanpa tentu arah.. cukup sudah 1 jam gue jln tanpa tentu arah gue cape. gue istrht di bangku bawah pohon sampe ada 2 cwo nyamperin gue dan..
"halo cantik sendirian ajani mau kita temenin ga." "ga usah deket2 gue g kenal sama kalian." gue berdiri dan mulai lari tapi sialnya mereka kejar gue ini jlanan bener2 sepi, gue cape gue brharap tuhan kirim bantuan sama gue tuhan tlong aku(dlm batin). sampe gue liat ada sebuah motor ninja warna hitam gue berdiri di tengah2 sampe motr itu ngerem mendadak. gue langsung naik ke motor itu dan "elu gila hah lu siapa main naik2 aja turun sekarang." kata cwo itu, iyah gue tau cowo karna dari suaranya berat. "gue minta tolong pliss tolongin gue, gue di kejar2 sama preman tolong gue, gue mohon bebas lu mau bawa gue ke mana hiks" jawab gue dan tanpa sadar gue nangis.. tiba2 motor ninja itu jalan gue berhenti nangis dan gue cuma diem gue merutuki diri gue knp se lemah itu di depan cowo hm mungkin efek cape kli ya. cwo itu berhentiin motornya di depan indomart lalu gue turun "eh mau ngapain lu." tanya cowo itu "saya mau turun, terimakasih atas tumpangan dan bantuannya maafkan saya jika sudah merepotkan." jawab gue lalu pergi dari situ, lalu tepat setelah itu ada taxsi dan gue lngsung berhentiin taxsi itu sambil arahin jalan gue udah tau jalan ini, ini udah deket sama perumahan gue.
Athorsetelah fara pergi cowo itu berujar dalam batin 'manis' sambil tersenyum. lalu taxsi yg fara tumpangi sudah sampai di depan rumah fara. "ini pa uangnya terimakasih (sambil tersenyum kepada supir taxsi itu)." "sami sami neng." ujar supir taxsi. fara masuk ke dalam rumah pertama kali yg menyambut kedatangannya adalah.. kesepian.. iya kesepian sampai ia berbaring di sofa mungkin karna terlalu capai fara sampai tidak sadar dia tertidur.
SEGINI DULU GPP? MAAF GAES INI CERITA PERTAMA KU HEHE, AKU G TAU INI GIMANA KALO ADA TYPO ATAU GA NYAMBUNG KALIAN BISA COMEN DI BAWH YA HEHE, VOTENYA YA GAES AND ALWAYS SUPORT AK GAES BIAR BISA LANJUTIN CERITA INI HEHE MAKASIH💃
KAMU SEDANG MEMBACA
FADLI
Teen FictionSeseorang yg sudah di anggap istimewa dan sudah berandai mereka akan bahagia di masa depan, tetapi yg namanya andai ya hanyalah berandai dari sebuah ketidak pastian.. SELAMAT MEMBACA:)