pt.5

7 3 2
                                    

-dunia ku bertergantung kepada kehidupan mu, kamu mati akupun mati kamu hidup akupun akan berusaha hidup karna kamu adalah alasan aku hidup.
~ALDI WIJAYA ALATAS.

ATRPV.

PLAK..

Tamparan yg cukup keras dari bunda fara untuk ayah fara.

"akuu tau rasanya karna aku yg melahirkannya akuu yg lebih merasakan pedihnya iniii tapi kita tidak bisaa apa2 rii kita hanya bisa berdo'a dan bertindak tapi kita tidak bisa bertindak sekarang kontrok emosimu ri jangan sampai buat semuanya lebih kacau hiks." tangis bunda fara pun pecah.

Ayah fara memeluk tubuh istrinya dan mulai tenang, lain hal dengan aldi semenjak di bunda dan ayah fara bertengkar aldi lebih memilih menjauh.

Disinilah aldi sekarang di danau tidak jauh dari rumah sakit. Disini hanya ada kesunyian dan suara isakan iya suara isakan dari seorang ALDI WIJAYA ALATAS untuk kesekian kalinya lagi aldi menangis alasannya masi sama karna seorang ANANDA FARASYA. Seseorang yg tiba2 hadir dalam kehidupan aldi seorang yg bisa membuat aldi membuka hatinya lagi untuk seorang perempuan ya aldi mulai menyadari bahwa dia MENYAYANGI seorang fara.

"kenapa tuhan hiks kenapa engkau memberinya cobaan sebesarr ituu haaaaaaaaa" teriak aldi sambil terisak.

"akuu ingin tuhan aku inginnn menggantikannya tolong tuhan pindahkan semua rasa sakit dia ke akuuu tolong tuhan hiks." sambung aldi.

Pecah tangisnya pecah haanya karna fara. Aldi merasa sangat gagal menjaga yg seharusnya ia jaga.

"aku membencii dirikuu tuhan aku membenci diriku yg lemah inii, ambil saja tuhan ambil saja akuuu jika itu bisa membuat fara tidak merasakan sakit yg sedang ia rasakann tolong tuhannn." teriak aldi kembali. Ia seperti orang kesurupan berteriak lalu menangis..

"jika tuhan mengambil mu siapa yg akan menjaga dia, siapa yg akan membahagiakan dia, jika kamu pergi apa semua akan jauh lebih baik? Apa semua yg kamu sesali akan tidak menjadi penyesalan lagi?." ucap seseorang. Aldi mendongak dan mendapati perempuan yg tidak ia kenali, aldi diam aldi diam mendengarkan apa yg selanjutnya akan di bicarakan oleh perempuan itu.

"kamu ingin tuhan mengambil mu, lalu kamu tidak berfikir kedepannya dia akan seperti apa? Mungkin bukan hanya dia yg aku yakin sangat kau sayangi tapi orang di sekelilingmu. Apa kamu pernah berfikir masi banyak yg membutuhkanmu terutama dia. Aku sama sepertimu orang yg aku sayang sedang bertaruh nyawa di sana, tetapi aku mencoba untuk menjadi kuat karna aku yakin dia akan kembali karna sebuah dukungan dari ku dan karna kekuatanku."

aldi menengok tidak mengerti apa yg di katakan dengan 'kekuatan'.

Perempuan itu tersenyum lalu. "iyah kekuatan ku kekuatan untuk mempertahankan senyumku, karna ku yakin kekuatan dia adalah kekuatan ku jdi aku harus kuat agar ia juga kuat. Aku tidak ada pikiran agar tuhan mengambil ku duluan karna disini masi ada orang yg membutuhkan ku, jika orang itu sudah pergi barulah aku rela jika tuhan mengambil ku, sekarang kamu pergi temui dia yg sedang berjuang dia sedang membutuhkan semangat dari mu bukan tangisanmu, bersabarlah tuhan tau kau masi membutuhkannya jadi ku yakin tuhan tidak akan memanggilnya." ucap seorang perempuan itu.

Tanpa berfikir lagi aldi pergi aldi berlari menuju rumah sakit di mana ruangan fara berada.

'tunggu sayang aku disini akan menyemangatimu aku akan membantumu bangkit dengan kekuatanku." batin seorang aldi.

Perempuan itu tersenyum iya fikir hanya dirinya yg seperti itu tetapi ada yg jauh lebih tersakiti darinya.

ALDIPV.

Gua sampai di depan ruangan fara semua tatapan menuju ke gua, gua hanya bisa diam dengan masang muka datar gua lalu gua izin sama orang tua fara untuk masuk dan orang tua fara mengizinkan.

FADLITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang