Part. 4

6 1 0
                                    

∆∆∆

Happy reading

Kringg...

Penanda berakhirnya permasalahan yang datang secara bergantian telah dibunyikan. Menjadi penyelamat bagi semua penghuni SMA Bigment.

Seperti hari-hari sebelumnya, setiap kelas pasti sudah sepi ditinggal penghuninya. Hanya beberapa murid yang masih setia dengan posisinya.

Seperti empat perempuan yang masih setia pada kelasnya. Mereka masih berada di tempat duduk mereka masing-masing sambil memainkan handphone mereka.

"Nanti langsung pulang atau mau singgah dulu ? " Ucap Hyerin pada ketiga temannya.

"Beli makanan dulu yuk, laper " ucap Yoona memegangi perutnya.

"Setuju " ucap Eunsa dan Hyerin serempak sambil mengacungkan jari jempol ke arah Yoona.

"Tumben sehati " ucap Sohyun menepuk tangannya, memberi apresiasi pada temannya. Mereka berdua memang jarang akur dan sering berbeda pendapat, walaupun sudah berteman lama. Pasti ada saja yang diperdebatkan. Seperti anak kecil saja.

"Kitakan emang harus sehati " ucap Eunsa sambil bertos ria dengan Hyerin.

Setelah 15 menit berlalu, Yoona mengajak teman hm lebih tepatnya sahabat untuk berganti baju. Guna menjaga privasi sekolah mereka.

Kemudian mereka pergi ke ruang ganti. Untuk menyalin pakaian mereka. Sekitar 7 menit, mereka akhirnya selesai berganti baju. Mereka segera turun ke parkiran dan berjalan menuju mobil Yoona. Kemudian, memasuki mobil setelah Hyerin memencet tombol kunci pada kunci mobil. Kali ini Hyerin yang menyetir.

Mobil mereka mulai meninggalkan area SMA Bigment. Demi memenuhi panggilan negara. Ah tidak, mereka sedang menuju tempat makan yang selalu dikunjungi anak seusia mereka. Karena apa ? Apa lagi jika karena harga tempat makan itu sangat pas untuk kantong para pelajar, ditambah lagi dengan cita rasa yang tak kalah oleh tempat makan mahal lainnya.

Setelah mengarungi jalanan Seoul yang bisa dibilang padat, mereka akhirnya sampai ditempat tujuan mereka.

KOREANFOOD, plang nama itu tertera di bagian depan ruko berwarna putih tulang. Sungguh kreatif, ruko yang berlantai dua itu bisa disulap menjadi tempat makan yang bertemakan klasik. Sungguh memanjakan mata dan lidah pastinya.

Yoona mendorong pintu kaca dan memperlihatkan isi dalam ruko yang sudah ramai oleh konsumen yang kelaparan.

Manik mereka jeli untuk mencari tempat kosong, dan 'strategis' guna mereka duduki pastinya.

"Nah itu ada yang kosong " ucap Yoona sambil menunjuk tempat yang kosong.

Tempat yang cukup strategis, terletak di pojokan tetapi terlihat asri dari tempat yang lain. Tanaman hias yang menggantung dan bunga dengan warna senada. Memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Tanpa pikir panjang, mereka pun segera menuju tempat duduk yang dipilih oleh Yoona.

"Nah, disini bagus juga spotnya " ucap Eunsa meletakkan pantatnya pada kursi kayu berwarna hitam.

"Pinter Yoona pilih " ucap Hyerin membenarkan posisi duduknya.

Reunited With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang