∆∆∆
Happy reading
Ibu Yoori , selaku Kepsek di SMA Bigment memasuki kelas XI MIPA 4 . Jelas saja para murid memandang heran, sebab tidak ada jam pelajaran dia pada hari ini.
Tapi rasa heran itu tidak berlangsung lama. Terlebih lagi saat mereka melihat pemandangan yang ada dibelakang kepsek. Para siswi tersenyum dan sekali-sekali tebar pesona. Terlebih lagi Irene, dia paling bersemangat saat ini. Terkecuali ItG, mereka memandang pemandangan itu dengan santai.
"Annyeong, anak-anak kalian pasti heran mengapa ibu masuk ke kelas kalian ? Bisa kalian lihat sendiri, hari ini kalian kedatangan murid baru. Ganteng-ganteng ya " ucap ibu Yoori sambil tersenyum.
"Nee " ucap para siswi serempak, terlebih lagi Irene.
"Karena kelas kalian ini kelas inspiratif, maka ibu memilih memasukan mereka di kelas ini. Untuk mempersingkat waktu, ibu persilahkan kalian untuk memperkenalkan diri kalian " ucap ibu Yoori pada ketiga murid baru itu.
"Irene jangan keluarin sifatnya dulu ya " goda ibu Yoori pada Irene. Irene yang merasa digoda pun tersipu malu. Malu-malu kucing.
Hyerin memutar malas kedua matanya, Eunsa memperhatikan dan memberikan tatapan tidak senang kepada salah satu laki-laki di depan.
Yoona memasang earphone di telinganya, sedangkan Sohyun dia memainkan handphone nya.
"Annyeong, perkenalkan namaku Park Jimin. Panggil saja aku Jimin " ucap Jimin sambil tersenyum, dan membuat para siswi memekik.
"Hai jimin " ucap Irene centil. Jimin melihat ke arah Irene dan melambaikan tangannya. Irene yang ternotice pun langsung memekik kesenangan.
"Mulai nih Irene " ucap Yohan melirik Irene yang duduk di barisan sebelahnya.
"Syirik " ucap Irene sambil menjulurkan lidahnya.
"Annyeong, namaku Kim Taehyung, panggil saja aku tae, atau taehyung. Terserah saja " ucap Taehyung dengan suara bassnya.
"Hai Tae " ucap Irene dengan centil lagi.
"Irene centil ih " ucap Hyerin dengan suara yang agak keras.
Otomatis semua mata tertuju kepada Hyerin.
Hyerin yang menjadi sorotan pun buka suara. "Apa liat-liat ? " Ucap Hyerin sambil memasang muka sangarnya. Tetapi dia melakukannya dengan kesan yang lucu, sehingga mengundang tawa dari teman-temannya.
Yang terakhir, sangat ditunggu oleh Eunsa. Setia ya Eunsa nunggunya.
"Annyeong , namaku Jeon Jungkook, panggil saja aku Jungkook. Tapi mereka sering memanggilku dengan sebutan kookie " ucap Jungkook sambil menunjuk teman di sebelahnya.
"Jungkook namanya " ucap Eunsa sambil mengipasi wajahnya.
"Hai Jungkook " ucap Irene lagi.
Kali ini bukan temannya yang menegur tetapi,
"Irene Irene, kamu ini kenapa kecentilan sekali dari tadi huh ? " Ucap ibu Yoori dengan nada yang tidak terlalu serius.
"Hehe Aku hanya menyapa bu, biar terkesan ramah dan gak monoton. Kan kasian kalau cuman diliatin aja " ucap Irene diiringi dengan tawa garingnya.
Ibu Yoori hanya menggelengkan kepalanya.
"Baik, perkenalannya sudah cukup. Jadi kalian bisa langsung duduk disana. Dan semoga kalian betah disini. Silahkan lanjutkan aktivitas kalian " Ucap ibu kepsek sambil meninggalkan kelas dan mengajak empat siswa yang berada diluar ke kelas lain.