10. Time Travel (2)

1K 165 14
                                    

"Bucky?"

Bucky menelan ludah dalam-dalam, namun dengan segera ia menendang Steve dan membuatnya tersungkur. Ia mengambil tongkat scepter itu, menginjak Steve yang akan bangkit kembali dan menatapnya dari atas.

"Maaf Steve," Bucky terlihat merasa bersalah sebelum menyentuhkan ujung tongkat itu di dada Steve membuatnya terdiam membeku, dan kehilangan kesadaran begitu saja.

.
.

Flash dan juga Cassie melakukan perjalanan yang berbeda daripada kebanyakan dari mereka. Mereka memasuki dunia quantum yang berbeda dari mereka yang hanya melewati aliran quantum itu. Yang mereka lihat hanyalah beberapa pecahan berwarna orange dan beberapa berwarna kuning. Benda-benda yang berbentuk aneh dan semua yang tampak tidak beraturan terbang kesana kemari.

"Dad dan paman Hank pernah mengatakan padaku jika tempat ini sangat indah. Aku tidak pernah menyangka akan seindah ini," Cassie menatap kearah sekelilingnya, Flash tampak mencoba untuk mencari signal dari titik yang mereka dapatkan dengan melacak alat dari Hank. 

"Kurasa ia sedikit aneh bocah," Flash menoleh kearah Cassie saat Venom mengatakan hal itu, ia bisa melihat tubuh dari Cassie yang tampak seperti bergoyang dan gerakannya seperti sedang limbung, "Jika kau tidak memiliki aku di dalam tubuhmu, kurasa kau juga akan gila disini."

"Kenapa?"

"Tempat ini memiliki frekuensi yang berbeda. Kita harus segera menemukan pria itu sebelum itu benar-benar terjadi padanya."

"Daddy? Mommy?"

"Dad?"

"Ugh," Cassie memegangi kepalanya, semua aliran ingatan dan kenangan yang ia miliki terdengar dari suara. 

"Apakah kau tahu dimana ayahku?"

"Kami meyakini jika Mr. Lang terkena dampak decimation juga. Apakah ada keluargamu yang lain yang bisa dihubungi?"

"Tidak..."

"Ikutlah dengan kami."

Cassie terduduk, ia tidak ingin mengingat bagaimana buruknya kehidupan ia selama 5 tahun ini. Tidak ada keluarga, semua orang hanya memandanginya dengan iba. Ia berusaha untuk kabur dari kejaran orang-orang yang mencoba memasukkannya ke dalam sistem, namun ia tidak menginginkannya.

"Hei," Flash tampak mencoba untuk mendekat dan mendapatkan perhatian gadis itu. Namun, gadis itu sendiri tampak terduduk memegang kepalanya dengan kedua tangannya, "hei kau tidak apa?"

"AH!" 

.
.

"Cassie?"

Perempuan itu tampak membuka matanya untuk menemukan ayahnya berdiri di depan rumahnya dan tampak menatapnya dengan tatapan yang sama dengan yang terakhir ia ingat. 

"Dad?"

"Apakah kau yakin Cassie?" Senyuman itu tampak menghilang, tergantikan dengan tatapan kecewa yang diberikan Scott pada Cassie, "kau masih kecil Cassie, kau yakin kau bisa menanggung beban sebesar ini?"

"Bagaimana jika semua ini gagal?" Ia menoleh menemukan Hope yang ada di belakangnya, "bagaimana jika semua gagal dan semua orang dalam bahaya? Ini karena idemu yang kurang matang Cassie."

"Bagaimana kau bisa dengan mudahnya mengatakan untuk mengembalikan semua orang?" Ia melihat ibunya yang tampak berada di sampingnya bersama dengan ayah tirinya, "kau terlalu menganggap ini semua remeh Cassie."

Reverse Endgame [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang