07. Couple Time

1.8K 181 67
                                    

Noted : BL DUN LIKE DUN READ
Some Weird Pairing; Full of Ship.
- Dr. Frost (Strange x Loki)
- WinterFalcon (Sam x Bucky)
- Parkley (Harley x Peter)
- Slight!FlashPeter
- HawkSilver (Pietro x Clint) - mention

"P-Pietro, ini benar kau?"

Wanda masih tidak percaya melihat siapa yang ada di depannya. Ia menutup mulutnya, suaranya gemetar menahan tangisnya. Baik Flash maupun Kate tampak menatap keduanya dengan tatapan heran.

"Oh god, oh god kau masih hidup," Wanda tampak menyentuh lengan atas Pietro dengan hati-hati seolah takut jika ia menyentuhnya, sosok itu akan menghilang. Saat ia memastikan di depannya nyata, Wanda segera melingkarkan tangannya di leher Pietro, memeluknya sangat erat. Pietro tampak menatap Wanda sebelum tersenyum dan membalas pelukannya.

"Bagaimana kau--aku melihatmu tertembak."

"You didn't see that coming?" Wanda hanya tertawa mendengar Trademark dari Pietro. Ia hanya senang, Vision tidak ada dan ia tidak memiliki siapapun lagi. Mendengar bahwa Pietro masih hidup tentu saja membuatnya sangat senang. Ia menoleh ke belakang melihat Kate dan juga Nathaniel.

"Hei Niel," Clint sering mempertemukan Wanda dengan keluarganya. Tentu anak itu mengetahui siapa Wanda dan segera tersenyum. Namun, ia tidak pernah melihat Kate yang baru tinggal bersama dengan Clint kurang dari satu tahun lamanya.

"Halo bibi Wanda, kau kenal dengannya? Ia punya nama yang sama denganku," Nathaniel tampak tersenyum seolah bangga dengan apa yang dikatakan olehnya. Wanda hanya tersenyum dan mengangguk, berjongkok menyamakan tingginya dengan Nathaniel.

"Dia adalah adik kembarku, ayahmu menamaimu dari namanya," Wanda tampak mengusap pelan kepala Nathaniel yang tampak mengangguk-angguk.

"Selamat datang kembali," Peter tampak menatap kearah Pietro seolah ia pernah bertemu dengannya, "kurasa paman Fury berhasil membawamu kembali?"

"Hei," Pietro tersenyum lebar dan mengacak rambut Peter, "aku tidak pernah mau disuruh oleh si mata satu itu. Aku punya alasan sendiri kau tahu?"

Semua orang hanya melihat mereka heran terutama Wanda yang tahu persis jika Pietro dan Peter tidak pernah bertemu satu sama lainnya.

"Pietro, kau mengenal Peter?"

"Ya, beberapa misi tunggal kulakukan baik menyelamatkannya atau diselamatkan olehnya."

"Aku tahu jika Pietro adalah kakakmu Wanda. Tetapi Paman Fury mengatakan padaku untuk tidak mengatakannya terlebih dahulu."

"Nick Fury menghidupkanku kembali dengan proyek yang sama dengan yang dilakukan pada Phil Coulson. Karena itu adalah proyek yang rahasia dan sedikit berbahaya, aku membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri selama bertahun-tahun," Pietro menjelaskan dengan singkat pada Wanda dan juga yang lainnya, "ia menjadikanku salah satu agen SHIELD setelah itu. Peter sering melakukan misi tunggal sebagai Avengers, dan beberapa kali aku bertemu dengannya."

Wanda tampak mencerna perkataan Peter dan Pietro sebelum ia bereaksi, Pietro menepuk kepala Wanda dan tersenyum kearahnya.

"Maaf sudah membuatmu sedih Wanda. Aku merindukanmu..."

Wanda menatap Pietro dengan senyuman dan aksen Sokovianya yang kental itu. Menyadari jika ini semua nyata, pria didepannya adalah Pietro, adik kembarnya. Dan dengan segera ia memeluk erat Pietro dan membenamkan wajahnya di dada Pietro.

"Aku juga merindukanmu..."

Semua orang tampak memberikan waktu pada mereka, tersenyum senang dengan pertemuan kedua saudara kembar itu.

Reverse Endgame [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang