KV - 1

237 25 1
                                    

1. Dafania Caresa Athallia

Dafania Caresa Athallia dia biasa di panggil nia atau afa yang lebih sering di panggil keluarga dan sahabatnya, ia adalah gadis berumur 17 tahun yang masih menduduki bangku SMA. Dafania merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Geraldy Mahardika Athalla dan Nadine Clarisa Athalla. Dafania memiliki kakak laki-laki bernama Dylan Putra Athalla yang saat ini menduduki bangku kuliah dan juga adik laki-laki bernama Dean Anindika Athalla yang masih berumur 3 tahun. Dafania berasal dari keluarga orang yang cukup kaya dan terkenal, orang tuanya memiliki perusahaan Athalla Company. Selain cantik Dafania juga baik, pintar, dan manja, namun ia sangat cuek terhadap orang-orang di sekelilingnya. Ia sangat Hobi dengan menulis dan juga membaca. Dafania bersekolah di SMA NUSA ANGGREK, Sekarang ia menduduki bangku kelas 11 dengan jurusan yang ia ambil adalah IPS dan juga menjabat sebagai ketua kelas. Dafania hanya memiliki satu teman dekat di kelasnya yaitu Azkia Clara atau biasa dipanggil Kia, Kia adalah sosok sahabat yang ia punya selama ia menduduki bangku SMA.

2. Kevin Addison Pratama

Kevin Addison Pratama, biasa di panggil Kevin, dia merupakan kapten Voli di SMA NUSA ANGGREK. Kevin memiliki sifat yang terkenal dingin dan bad disekolah nya, namun ia sangat baik, ramah dan pintar. Umurnya pun masih 18 tahun, dan sekarang ia menduduki bangku di kelas 12 dengan jurusan MIPA. Jadi, wajar saja kalau di sekolahnya banyak yang suka padanya. Bisa di bilang ia adalah murid tertampan dan pintar di sekolah nya dan sangat famous. Namun semua perempuan yang mendekatinya selalu ia jauhi tanpa merespon apapun karena ia sangat risih berada di dekat mereka, ketika suatu hari ia bertemu sosok perempuan yang membuat hatinya luluh seketika. Kevin juga seorang anak dari keluarga yang sangat kaya dan sangat terkenal di beberapa negara, Pratama Company yaa itu nama perusahaan yang di dirikan orangtua nya. Kevin merupakan anak dari dua bersaudara dari pasangan Aldino Pratama dan Aleta Lovania Pratama. Dan mempunyai satu kakak perempuan yang bernama Ladysia Analetta Pratama. Kevin Juga memiliki hobi bermain voli sampai akhirnya dirinyalah yang menjadi kapten Voli di sekolahnya dan ia juga sangat hobi dengan membaca buku. Kevin juga memiliki banyak teman, namun hanya tiga teman yang selalu ada disampingnya selama ini, sejak dari SMP mereka selalu bersama hingga sekarang mereka menduduki bangku SMA, ketiganya adalah Azka Fernando biasanya dipanggil Azka, Aldio Septiansyah dengan panggilan Aldi, dan yang terakhir ada Putra Febrian Adinata atau dipanggil Putra.

Next>>>>

Kapten VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang