05. Joshua ♡ Alyssa

245 33 0
                                    

"Ibu, ayah dan kakak mu kemana?" Tanya Joshua setelah mengambil satu Slice Pizza yang kemudian ia makan.

"Mereka sedang liburan." Jawab Alyssa dengan santainya sedangkan Joshua hampir di buat tersedak dengan apa yang di katakan Alyssa.

"Apa mereka tak mengajak mu?"

"Tentu saja mereka mengajak ku tapi aku tak mau ikut jadi aku bilang saja pada mereka jika aku akan liburan dengan teman-teman ku."

"Padahal kau ikut saja Aly, disana kau bisa bersenang-senang dengan keluarga mu, kau juga bisa memperbaiki hubungan mu dengan mereka dengan bicara baik-baik pada mereka tentang apa yang membuat mu merasa sakit hati dan pasti mereka akan mengerti." Ujar Joshua membuat Alyssa menoleh padanya.

"Jangan bahas itu." Ucap Alyssa dengan wajah datarnya.

"Tapi kau harus pikirkan itu, aku ingin kau bahagia bersama keluarga mu."

Joshua melihat Alyssa mengangguk dengan pelan kemudian perempuan cantik itu memakan Pizzanya, bibir Joshua melengkungkan senyuman seraya tanganya membelai rambut coklat milik Alyssa, Joshua sangat menyayanginya.

Mereka sedang makan Pizza di halaman belakang rumah Joshua ditemani oleh bintang-bintang di langit yang gelap, mungkin bagi Alyssa ini biasa saja tapi bagi Joshua makan berdua dengan Alyssa adalah hal yang luar biasa, Joshua menganggap ini adalah kencan pertamanya.

"Um apa kau bisa dansa?" Tanya Joshua, ia ingin menyempurnakan kencannya ini dengan berdansa dengan perempuan yang ia cintai, itu pun jika Alyssa mau.

"Tentu saja, memangnya kenapa?" Tanya balik Alyssa dengan mulut penuh dengan pizza, Joshua tertawa melihatnya dan Alyssa memukul lenganya.

"telan dulu makanan mu lalu kau bicara." Ucap Joshua disela tawanya dan lagi-lagi Alyssa memukulnya.

Setelah Alyssa selesai makan, mereka berdua bangkit dari duduknya, mereka berdiri berhadapan namun mereka tak melakukan apapun selain bertatapan dan karena itu mereka tertawa.

"Kau ingin berdansa dengan ku?" Tanya Alyssa dan Joshua mengangguk dengan pipinya yang memerah karena malu.

Sebelum mulai berdansa Joshua memutar lagu Can I falling in love again by klang melalui handphonenya yang ia simpan di sebuah meja yang tak jauh dari tempat mereka berdiri setelah selesai dengan hal itu Joshua kembali pada Alyssa yang tengah tersenyum padanya.

"Pilihan yang bagus." komen Alyssa pada lagu yang Joshua pilih, senyuman Alyssa masih belum hilang dari bibirnya dia terlihat sangat cantik jika sudah tersenyum.

Alyssa mengalungkan tangannya di leher Joshua dan dengan gugupnya Laki-laki bermata coklat itu meletakan tangannya di pinggang Alyssa, mereka mulai berdansa.

"Kau masih tetap akan pergi?" Tanya Joshua.

"Iya." Jawab Alyssa setelah beberapa menit terdiam.

"Aku harap aku bisa membuat mu tetap tinggal disini."

Stay | Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang