Home - Seventeen
****
Saat ini Joshua sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya dengan badan yang terasa remuk dan wajahnya yang di penuhi oleh luka pukulan.
Sepulang sekolah ia di keroyok oleh segerombolan anak sekolah lain dan Joshua tahu siapa dalang dari perbuatan tercela itu, Ryan, mantan dari Alyssa itu yang menyuruh teman-temanya untuk memukuli Joshua, mungkin dia bermaksud untuk membalas dendam.
Ia merasakan kepalanya pening namun laki-laki itu tetap saja berjalan ke arah rumahnya tanpa beristirahat terlebih dahulu.
"Joshua!"
Refleks, Joshua menghentikan langkahnya ketika mendengar seseorang memanggil namanya, suaranya terdengar seperti suara Alyssa tapi gadis itu tak mungkin berada disini jadi Joshua tetap melanjutkan perjalananya.
Sampai akhirnya ketika Joshua sampai di depan rumahnya dan hendak akan membuka pagar, ia mendengar seseorang memanggilnya, suara itu terasa semakin mendekat.
"Joshua, kenapa kau mengacuhkan ku."
Suara itu ..
Joshua membalikan badanya dan betapa terkejutnya ketika ia melihat Alyssa berdiri di hadapanya, jari milik Joshua perlahan menyentuh wajah Alyssa, Joshua tersenyum sangat lebar meskipun bibirnya terasa sakit karena luka pukulan yang ia terima, Joshua benar-benar bahagia sekarang.
"Alyssa, kau kembali."
Gadis itu mengangguk, senyuman manisnya itu masih terukir indah di bibirnya dan matanya pun tetap terfokus pada Joshua.
"Aku kembali padamu."
***
Alyssa sekarang tengah sibuk mengobati luka Joshua dan laki-laki itu sendiri sekarang sedang memperhatikan Alyssa, ia tak pernah mengalihkan pandanganya dari gadis yang ia sukai itu.
Joshua berteriak ketika merasakan rasa sakit di bagian sudut bibirnya tentu saja itu karena Alyssa yang dengan sengaja menekan lukanya dan si pelaku pun hanya tertawa ketika melihat ekspresi Joshua.
"Dasar!" Gerutu Joshua sambil mengacak-acak rambut milik Alyssa.
"Ya itu salah mu sendiri, sudah kubilang jangan memperhatikan ku terus dan kau malah tak mau mendengarkan ku jadi ya tentu saja aku harus mengambil tindakan." Ucap Alyssa di sela tawanya.
"Ya itu juga salah mu sendiri, jika saja kau tak terlihat cantik aku tak akan terus memperhatikan mu."
"Gombal!"
Setelah mengobati luka-luka Joshua mereka berdua berencana untuk menonton film setelah berdebat untuk mimilih film akhirnya mereka sepakat untuk menonton Film dari Korea Tune in for love.
"Mereka memang sepertinya sudah jodoh ya, mereka selalu saja di pertemukan padahal lelaki itu selalu berpergian jauh tanpa memberi kabar." Seru Alyssa.
"Perempuan itu ibarat rumahnya, jadi kemana pun si lelaki itu pergi dia selalu mengingat rumahnya, ketika lelah dia pasti selalu ingin pulang kerumah dan kau pasti tahu di dunia ini tak ada tempat yang paling nyaman selain rumah mu sendiri." Joshua menoleh ke arah Alyssa yang saat ini tengah memperhatikanya.
"Apa kau tahu Alasan ku kembali kesini?" Tanya Alyssa.
Joshua menggelengkan kepalanya.
"Itu karena mu, you are my home, Josh. Dan kau juga seperti obat untuk ku dan tentu saja aku yang mudah sakit hati tak bisa jauh-jauh dari mu, aku selalu memikirkan mu ketika aku berada di luar kota dan dari sana aku menyadari sesuatu jika sebenarnya aku mencintai mu."
Joshua yang terbawa perasaan itu langsung memeluk Alyssa dengan sangat sangat erat, senyuman pun tak pernah hilang dari bibirnya, ia sangat bahagia.
"Aku juga mencintaimu Alyssa, sangat mencintai mu."
**
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay | Joshua Hong ✔
Fanfic"Aku harap aku bisa membuat mu tetap tinggal disini."