HOJO EMU {Sahabat Jadi Cinta}

3.2K 167 24
                                    

Author cuma pinjam nama nya aja jadi klu ada perbedaan sikap dan perilaku mohon dimaklumi

Jan lupa voment

Happy reading

Perkenalkan nama ku (full name) aku memiliki seorang sahabat yg sangat baik. Namanya Hojo Emu biasa di panggil Emu. Dia sahabat yg menyenangkan Meski hubungan kami sebatas teman tapi dia sangat perhatian terhadap ku.

Aku sedang berada ditaman sekarang Emu mengajak ku untuk bertemu dengan nya hari ini. Belakangan ini kami memang jarang bertemu karna kesibukan masing-masing. Emu dengan pekerjaan nya sebagai dokter dan kamen-rider sedangkan aku disibukan oleh tugas sekolah ku.

"Y/n"

Aku menoleh ke sumber suara. Senyum ku mengembang saat melihat Emu datang ke arah ku.

"Emu" sapa ku seraya berlari memeluk nya.

Suasana taman memang sepi saat ini jadi aku tak perlu malu.

Emu membalas pelukan ku
"(Y/n), aku merindukan mu" lirih emu yg masih memeluk ku

"Aku juga, kita benar-benar jarang bertemu belakangan ini"-(y/n)

Aku dan emu berjalan mengelilingi taman sambil bercanda ria dan melepas kerinduan.

" kamu tunggu disini ya aku mau pergi sebentar"-Emu menyuruh (y/n)  duduk di kursi taman.

" oh jadi sekarang kw sudah berani meninggalkan ku huh... Apa aku sudah tidak berarti lagi... Atau jangan-jangan kw sudah punya sahabat baru ya" (y/n) melipat kedua tangan nya didada dan memalingkan wajah nya

Emu hanya tersenyum melihat tingkah sahabat nya yg kekanak kanakan itu

aku menangkap ekspresi wajah Emu langsung buka suara

"Knp senyum?? Jadi benernih kmu punya sahabat baru ?? Orang nya gimana?? Cantik gak?? Nama nya sia.."

ucapan ku terhenti ketika Emu meletak kan jari telunjuknya di bibir ku.

"Jangan ngomong aneh-aneh sahabat aku cuma kamu (Y/N)" ucap Emu dengan tangan yg setia menempel di bibir ku. Aku hanya mengangguk perlakuan Emu membuat ku melemah. Jujur aku menyukainya tapi aku tak ingin Emu tahu tentang perasaan ini. Aku takut dia menjauhi ku.

"Tunggu lah disini, aku janji tak akan lama dan ingat jangan pergi kemana-mana" Ucap emu dengan senyuman  dan berlalu meninggalkan ku.

1 menit






2 menit







3 menit







4 menit






5 menit




Rasa bosan mulai menyerang ku rasanya seperti sudah bertahun- tahun aku  menunggu Emu.

Aku beranjak dari tempat duduk ku dan berniat untuk bermain disekitar taman.
Aku berjalan dengan buru-buru dan

"Brukk"

Kaki ku tersandung batu dan aku pun terjatuh lutut ku berdarah perih sekali rasa nya.
Aku berusaha berdiri namum kaki ini terlalu sakit dan membuat ku kembali terjatuh.

Emu pov

satelah membeli es krim untuk (y/n) aku kembali ke tempat di mana aku meninggalkan (Y/N). Namun ketika sampai di sana (y/n) sudah tidak ada.

"Kemana anak itu?? Knp dia mengabaikan perintah ku?? Liat saja nanti akan ku marahi habis habisan dia"

Aku mencari y/n di sekitar taman.

Love Story (Kamen-Rider X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang