4. Ungkapkan Dengan Tegas

5K 532 90
                                    

Mata Xiao Zhan terlihat sayu saat melihat ke arah layar ponsel. Ia mengantuk karena kurang tidur, tapi pekerjaan yang banyak membuatnya tidak bisa terlelap beberapa hari ini karena ia harus menemani Yibo ke lokasi syuting di sebuah pegunungan. Perlu tiga jam perjalanan ditempuh untuk ke sana.

Untungnya hari ini dan esok, Yibo tidak punya scane take. Jadi, mereka bisa pulang untuk beristirahat dan mengurus beberapa pekerjaan lainnya.

Seperti saat ini, Zhan sedang berada di agency yang menaunginya dan Yibo, menunggu Tim Menejemen untuk rapat bulanan perihal artis yang dipegang.

Yah, masih ada waktu satu setengah jam lagi sebelum rapat dimulai. Waktu yang masih senggang itu ia gunakan untuk makan siang. Xiao Zhan duduk menyandar di kursi kantin kantor. Makanan yang ia pesan tersaji di depannya tanpa tersentuh sama sekali sejak tadi.

Di meja ini, ia hanya mendudukinya seorang diri, tidak ada yang menemani. Pengunjung kantin yang lain lebih banyak berkerumun di area tengah. Tidak sepertinya yang malah memilih di pojok kanan. Tempat yang jarang di duduki sebenarnya.

Wang Yibo?

Ah, dia sedang keluar. Katanya ada urusan pribadi. Entah urusan pribadi apa yang ia punya.

Tring!

Sebuah notifikasi pemberitahuan tautan weibo masuk ke ponselnya.

"Eh? Hot Topik?" Zhan mengklik notifikasi di layar dan langsung memasuki halaman bacaan, ada foto Yibo terpampang di sana. Seperti di sebuah Cafe.

'Wang Yibo Tertangkap Sedang Makan Siang Dengan Meng Ziyi'

"What!!!" Tanpa sadar Xiao Zhan berteriak dan berdiri secara tiba-tiba hingga membuat sedikit kericuhan di kantin. Banyak pasang mata melihat ke arahnya karena terganggu. Tapi Xiao Zhan tak ingin ambil peduli soal itu. Yang ia pedulikan sekarang adalah Wang Yibo.

"Yibo sialan! Bisa-bisanya ia membuat isu begini! Tunggu saja kau! Kau habis di tanganku!" Desis Xiao Zhan geram sambil berlari keluar kantin.

Tangannya dengan cepat menekan tombol nomer dua secara lama. Telepon cepat menuju nomer ponsel Wang Yibo.

Nada tunggu berulang kali terdengar.

"Angkat telponku Wang Yibo!" Geramnya tanpa sadar berteriak. Para karyawan lainnya yang berada di sekitar Xiao Zhan kaget keheranan. Ada apa dengan pria satu ini? Biasanya Xiao Zhan dikenal ramah dan profesional, tidak seperti orang kesetanan begini.

"Hallo?"

"Wang Yibo! Di mana kau sekarang?!" Pekik Xiao Zhan setelah sambungan diterima.

"Cafe tempat kita biasa kita makan." Jelas Yibo di ujung sana setelah sekian detik terdiam karena kaget mendengar pekikkan menejernya itu.

"Kau bersama Ziyi bukan!"

"Ha? Um ya, aku bersama Ziyi dan.."

"Pergi dari sana sekarang juga dan temui aku langsung di apartemenmu!"

"He-hei ada apa ini?"

"Jangan banyak bertanya! Sekarang pulang!"

Habis sudah kesabaran Xiao Zhan.

Isu dating bagi artis itu adalah suatu yang berbahaya. Bisa-bisa hal tersebut bisa menghambat karirnya. Bahkan ada artis A yang ketahuan dating lalu kontrak kerjanya banyak dibatalkan dan ia harus menanggung biaya finalty karena melanggar kontrak. Sama halnya dengan Yibo, ia juga taken kontrak yang mana di salah satu klausal kontraknya juga menekankan tidak adanya hubungan asmara selama kontrak berjalan. Lalu sekarang bagaimana?

CUZ OF YOU (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang