Setelah dipikir-pikir Yoyo ngerasa nggak percaya dengan perkataan June yang mau ngenalin youtuber terkenal temannya Rose. Hasil dari stalking instagramnya Rose, gadis yang memiliki pinggang ramping itu nggak pernah post foto dan nggak ada ngefollow akun yang diduga youtuber terkenal itu.
Kalo sampe June bokis sih pasti akan ada baku hantam.
Yoyo dan June hari ini nongkrong di fakultas ekonomi demi nungguin Rose keluar kelas. Tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah menagih janji. Yoyo ini emang spesies manusia yang nggak bisa dikasih janji, kalo berjanji pasti diuber-uber seperti rentenir.
June kemaren udah ngechat Rose dan nanya soal temennya yang youtuber terkenal itu apakah mau jika collab sama Yoyo yang masih bau kencur di dunia peryutuban. Rose bilang nanti dia kabarin lagi hari ini. June udah bilang ke Yoyo kalo nanti Rose bakalan nyamperin mereka di kantin tapi Yoyo nggak sabaran anaknya kalo dijanjiin nagih-nagih terus.
June sih seneng banget yang namanya nongkrong di ekonomi karena cewek-ceweknya pada cakep-cakep semua.
Disisi lain Yoyo udah nggak sabar mau ketemu Rose buat nagih janji ya gimana nggak nagih-nagih ini udah hari kedua sejak tragedi flashdishnya hilang #Yoyobutuhkonten
Setelah agak lama nunggu Rose keluar dari kelasnya dan membulatkan mata setelah melihat ada June dan Yoyo yang lagi duduk di lantai depan kelasnya.
Rose yang tadinya lagi ngobrol sama geng hitsnya pun langsung nyamperin nih duo cengcorang.
"Loh kesini ? Kan kata gue tar ketemuan di kantin aja" kata Rose yang mengagetkan June yang lagi asik ngeliatin mahasiswi ekonomi dan Yoyo yang lagi asik live instagram
Yoyo yang posisinya ngaso di ubin langsung berdiri pas liat Rose.
"Tau nih kerak nasi. Susah emang kalo terikat perjanjian sama setan." Kata June
"Rose please banget tolong gue" rengek Yoyo sambil megang tangan Rose di depan kelasnya.
"Iya iya tenang aja gua udah diceritain semua kok sama June" jelas Rose, "gua juga udah bilang ke dia. Coba lo kontak dia." lanjut Rose.
June yang ada disamping Yoyo pun memasang pose sok iye seolah-olah ngasih tau "nih kalo nggak ada gue, lo mane ade konten boss"
Yoyo tanpa mikir dua kali langsung nyodorin ponselnya ke Rose buat nulis kontak si youtuber hitz ini.
"Eh tapi btw ini beneran banyak nggak subcribernya ? Gua cari tau kok nggak ada di following instagram lo akun yang banyak followernya ? Ini temen lo ape bukan nih jangan-jangan ngibul lu bedua ye ?!" Yoyo nyerocos panjang lebar nggak ada berenti.
Yoyo ini udah minta tolong tapi banyak cing-cong banget dah.
Rose senyum sombong menanggapi cocotan Yoyo. Perempuan berparas cantik itu lama-lama ketularan aliran sombong punyanya June sang cem-ceman.
"Lu kira dia cuma punya satu akun instagram ? Instagram asli dia tuh followersnya banjir bandang. Dia nggak leluasa ngepost sesuka hati makanya di dunia ini ada yang namanya second account" jelas Rose dan bikin Yoyo terkagum-kagum dengernya.
Berarti nih youtuber terkenal banget sampe harus bikin second instagram buat post privasi. Yoyo makin sumringah dan tidak sabar untuk collab tapi ada sedikit kekhawatiran takut dianya nggak mau diajak collab sama akun kecil milik Yoyo.
"Oke deh kalo gitu Ros, kalo gua ditolak sama dia buat collab. Lo berdua harus tanggung jawab karena lo berdua udah janji. Omongan kalian udah disaksiin sama malaikat." ancam Yoyo ke June dan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Complete [Yunhyeong]
Historia CortaSebuah misi untuk mengambil ahli kerajaan hati Raisa Andriana