Malam ini semua geng manusia harimau pada mau nginep di rumah Yoyo. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk syuting perdana youtube chanel-nya Yoyo. Besok pergi kuliah dari rumah Yoyo jadi semua barang kudu musti harus dibawa.
Janjian awalnya jam setengah tujug udah pada sampe di rumah Yoyo tapi kalo tidak ngaret namanya bukan masyarakat +62. Jinan yang masih COD lah, Bobby yang ketinggalan dalemannya lah sampe Chanu yang bawa koper segede gaban sampai susah ditaro di motor segala yang perintilan dirumah mau dibawa padahal nginep juga cuma sekari ya mon maap ada bukan mau tur.
Dan akhirnya mereka sampe rumah Yoyo jam 8-an. Langsung pada masukkin motor ke gerasi karena perintah Yoyo di grup tadi motor langsung masuk garasi aja karena nginep.
Mereka kan barisan para manusia yang males banget ngetok pintu jadi ngechat Yoyo aja biar bukain pintu tapi nggak di waro-waro nggak tau ini tuan rumah kemana sih.
Akhirnya Hanbin ngetok aja dari pada lama nunggu Yoyo, udah di gigit nyamuk juga. Sayang banget donor darah ke nyamuk.
Agak lama ngetok akhirnya pintu dibukakan oleh bidadari cantik dari langit ke tujuh alias kak Irene. Mereka semua yang tadinya pada mau marah sama Yoyo karena lama buka pintu akhirnya nggak jadi. The power of Irene.
Sebenernya bagi June, Hanbin dan Bobby mereka mau mengiyakan ajakkan Yoyo buat nginep di rumahnya tuh bukan mau bantuin dia syuting tapi mau ngeliat kak Irene. Sumpah ya Irene ini dibikin pas Yoona sama Minho lagi bahagia makanya Irene berbakat bikin orang bahagia walaupun cuma diem nggak ngelakuin apa-apa. Karisma dan kecantikkannya tiada dua.
Irene buka pintu pake daster bunga-bunga yang biasa di pake emaknya Bobby. Nggak tau kalo Irene yang pake cantik-cantik aja.
"Eh kalian," kata Irene sambil senyum karena udah hafal sama rombongan manasik haji ini, "nyari Yoyo ya ? Masuk aja langsung" lanjutnya mempersilahkan mereka semua masuk
Mereka semua langsung masuk aja ke rumah Yoyo karena emang udah dianggap rumah mereka sendiri, nggak ada kata sungkan di kamus mereka.
Tinggal Yoona aja yang pening mau ngasih makan apa.
Betapa terkejutnya mereka semua pas liat Yoyo lagi sesegukan nonton siaran ulang insert yang lagi bahas Raisa Hamish di youtube.
Chanu tanpa mikir langsung meleparkan botol air mineral yang lagi dia pegang "haduh nanges teros lo kak ngape dah. Malaikat aja sampe males ngeliatin lo nangis terus ampe bingung mau nyatet amal buruk lo begimana saking udah capeknya nulis dosa lo itu-itu mulu. Nangisin idola." kata Chanu sembari menggantungkan hoodienya dibelakang pintu kamar Yoyo.
Emang nggak ada capeknya nih manusia dengan jiwa lembek kerjaannya nangis terus,.
Yoyo merubah posisinya yang tadinya lagi guling menjadi duduk sambil menyingkirkan beberapa tisu bekas air matanya "lagian lo semua lama banget datengnya. Jadinya gua nggak sengaja nontonin ini dan jadi sedih lagi" protesnya dengan bibir sedikit manyun yang buat tangan June gatal ingin ngegaplok.
Bobby mengambil posisi duduk disebelah Yoyo dan langsung noyor kepala Yoyo pelan "lu kagak tau aja kita dijalan gimana. Ada kendala apa. Apa kita ditelen biawak atau kita disentil kadal, lu taunya kita nyampe aja. Untung-untung nih kita masih mau kesini"
Iya bener sih kata Bobby, Yoyo mana tau keribetan mereka ber-enam buat ke rumah Yoyo. Taunya nyampe aja pokoknya. Memang Yoyo ini jenis manusia tidak tahu akan terima kasih dan suka menyepelekan jasa teman.
🙈🙈🙈
Bobby kini tengah sibuk memutar-mutar lensa kamera, mengecek apakah kamera yang akan dipakai syuting malam ini bisa berfungsi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Complete [Yunhyeong]
Cerita PendekSebuah misi untuk mengambil ahli kerajaan hati Raisa Andriana