"Siapa Sosok ini?"

74 5 2
                                    

Seperti biasa, dipagi hari anak sekolah sudah berangkat kesekolah. Dan Biasanya di SMA itu memiliki hal hal yang paling berkesan diantaranya Pengalaman berorganisai, memiliki banyak teman dan biasanya jauh lebih dewasa apalagi Jatuh cinta dimasa putih abu abu saat ini. Ini adalah salah satu cerita Disekolah MAN 1 Bone kelas XII IIS2, Di Kota Bone, Sulawesi selatan... (ilustrasi sebenarnya dari kelas sang penulis sih:"v)

Upacara selesai para siswa Memasuki kelas mereka masing masing, dari kejauhan terlihat sosok siswa baru memasuki ruang BP...
Minna Syakila Putri ialah Murid dari IIS2 cakep, pinter tetapi sok polos dan blak blakan.

"Eh ada murid baru tuh" Berbisik ke rahma

"Masa sih? mana dah?? mana mana?? ga liat" menyipitkan matanya

"Mana bisa liat kan lu ga pake kacamata asjdksl. goblok sia edan" dengan nada ngegas

"Santuy aja yah njir ga usah ngegas.. DAHLAH MALES!" minggat

"idih,, sendirinya juga ngegas kok. suka ga ngaca sih" Minna ngedumel dengan muka gemas.

Ini hari senin pelajaran Pertama Dikelas IIS2 adalah Akidah Ahlak. Suasana kelasnya Lumayan adem krna yang mengajar Pak Mappiati yang merupakan Guru BP, beliau sedang menjelaskan materi yang dibawakan..

tok tok tok.. Suara ketukan pintu terdengar

"Assalamualaikum wr.wb" Pak wahyuddin sang wali kelas IIS2 masuk ke kelas dengan murid baru yg diliat minna tadi..

Suasana kelas berubah krna Smua mata Tertuju sama murid Tampan ini..

"Daebak,, Ganteng Cuyyyy!!" Nada kegirangan keluar dari Mulut Ridha

"Gantengan juga gw" Fadhil menyolot dengan pd nya

"idih najis, pd amat sih jadi orang" Riana membatah

Pak wahyu memgenalkan murid baru tersebut ke pak Mappiati sedangkan murid yang lain sibuk dengan urusan masing masing, ngegibah dan ada juga yang memuji murid baru ini. Bagaimana tidak wajahnya yang tampam, Tinggi badan 180, Rambut rapi, Badannya yang atletis, kulit putih dan Mata yang sipit.. (masyaallah mas:D....)
Pak wahyu meninggalkan ruangan dan murid tersebut duduk disamping Erwin Sanjaya, Salah satu atlet Volli sekolah..

~Saatnya jam istirahat~

"Namamu siapa?" Erwin bertanya

"Rafa Abigail prasetya" Suaranya begitu datar dan dingin

"Oh iya. Salam kenal fa" Erwin menjulurkan tangannya untuk bersalaman

"emm" rafa terlihat tidak peduli..


Rafa beranjak dari bangkunya meninggalkan Erwin. Dia hendak keluar dari kelas tiba tiba minna muncul entah darimana menabrak dada bidang milik Rafa.

Brugh!!!!

"Eghhh!! Maaf Maaf gw ga sengaja" dengan menyesal minna minta maaf

rafa tidak peduli dan Meninggalkan Minna yang hampir terjatuh krna menabraknya

~saatnya Jam ke 5 dimulai~

"Ah sosiologi lagi njir. au ah bosen bikin ngantuk" Ridha menggerutu

"Sabar Sabar. Daripada ga dapat ilmu" Mutmainnah tertawa kecil..

Pelajaran berlangsung, semua murid terlihat mengantuk dan terus terusan menguap layaknya penghisap debu, mulut menganga saking lebarnya manusia bisa ikut terhisap.. (nguap tuh harus tutup mulut gays.. tutupnya pake punggung tangan)

Bel pulang berbunyi,, sepertka biasa Riski, Fadhil, and the geng terburu buru pulang.. Tapi terlihat seharian Rafa tidak pernah berbicara ke siapapun dikelas bahkan kepada teman sebangkunya erwin, terlihat sangat cuek dan dingin dilengkapi muka datarnya (tetapi tetap ganteng kok raf eheheh)

"Eh kalo diperhatiin Rafa kayak kulkas hidup, dingin amat ga pernh bicara, apalagi ketawa" Bisik ippo sambil memerhatikan rafa

"mungkin dia Males bergaul kali, biarin ajalah" Rahma merespon

"Sudah sudah ga baik bicarain orang, Nanti dia juga Akan berubah kok.. " Tri mengambil tasnya

"Hey..." Suara laki laki menyapa minna

Dia menyapa.. kok tiba tiba..

(nah gays.. Kira kira yang menyapa itu siapa??)







Just Stay!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang