Prolog

48 1 0
                                    

Perkenalkan namaku Kiara Ananda Putri. Biasa dipanggil Ara. Hobi photografer dan sekarang sedang kuliah difakultas ekonomi bisnis jurusan akuntansi. Aku tinggal di kos-kosan, jadi aku ini anak rantau. Sekarang aku sedang menyusun skripsi. Selain itu aku juga punya pekerjaan sampingan yaitu sebagai photografer. Jasaku memang paling banyak yang minat karena hasilnya bagus, katanya. Ibu kos di sini baik, ia kadang suka menemaniku dan bercanda saat sedang ada waktu luang. Aku menganggapnya seperti ibuku sendiri.

Akhir-akhir ini kesibukan melandaku. Itu karena sekarang aku sedang mengerjakan skripsi dan pemesanan jasa makin banyak. Aku pun berusaha melakukan keduanya dengan semaksimal mungkin. Hingga akhirnya aku jatuh sakit. Ibu kos menasehatiku panjang lebar. "Kan udah ibu bilang, kalau ngerjain skripsi, ya kerjain aja. Kerjaan kamu itu nanti dulu", "tapi bu, kalau gak kerja gimana aku mau makan bu. Penghasilan aku memang dari situ" balasku. Ibu kos menghela nafas, ia memijat-mijat keningnya."Ibu...", "Ibu apa?" Balasku, "ibu mau usir aku dari kos bu? Jangan lah bu, gak ada kos sebaik di sini". "Aduh, dari tadi ibu mau ngomong tapi kamu potong terus", aku hanya tertawa kecil. "Ibu udah bicara ke orang tua mu, mereka setuju untuk menikahkan kamu dengan putra sulung ibu". Aku kaget, "Apa? Kok bisa? Anak sulung ibu? Siapa?"

To be continue...

Crazy LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang