I Love You Park Jimin
Typo!!!Pagi ini seperti biasa Jimin bangun dari tidurnya lalu mandi dan turun kedapur sarapan bersama Eommanya.
"Eomma aku sudah selesai, aku berangkat nee eomma baik-baik dirumah. " ucap Jimin lalu mengecup pipi Eommanya.
Baru saja beberapa langkah Jimin berjalan dihalaman rumahnya sebuah mobil range rover berhenti didepan gerbang rumahnya. Sang pengemudi menurunkan kaca mobilnya.
"Cepatlah masuk. " ucap orang itu tak lain tak bukan adalah Min Yoongi orang yang membuat Jimin susah tidur tadi malam.
"Gunakan seatbelt mu. " tegur Yoongi setelah Jimin duduk dikursi penumpang. Jimin hanya menurut dan mulai memakai seatbelt nya Yoongi pun menjalankan mobilnya.
Selama diperjalanan mereka berdua hanya saling diam apalagi saat mengingat kejadian kemarin, ugh rasanya sangat memalukan.
"Kau sibuk malam ini? " tanya Yoongi memecah keheningan.
"Sepertinya tidak. " jawab Jimin.
"Aku akan menjemputmu nanti malam. " Jimin hanya mengangguk paham. Tak lama Yoongi pun menghentikan mobilnya karna sudah sampai diparkiran mobil.
Saat Yoongi dan Jimin turun dari mobil banyak siswa/i yang menatap mereka, ada yang menatap mereka kagum ada juga yang menatap mereka seakan mencibir.
"Waeyo? " ucap Jimin entah pada siapa.
"Abaikan saja. " sahut Yoongi yang tak sengaja mendengar ucapan Jimin. Jimin pun hanya mengangguk dan kemabali berjalan dibelakang Yoongi.
"Masuklah aku akan membawanya sendiri. " ucap Yoongi saat sudah sampai didepan kelas Jimin.
"Ah nee. " Jimin pun menyerahkan tas Yoongi lalu membungkuk sedikit dan masuk ke kelasnya.
"Apa benar gosip itu? " bisik seorang murid tapi masih bisa didengar Jimin.
"Gosip apa? " jawab temannya.
"Kau tidak tahu?! Itu gosip tentang Suga dan Jimin yang katanya mereka berpacaran. " Jimin yang mendengar membolakan matanya kaget.
"Oh ya?! Jadi Suga gay. " setelah nya mereka kembali bergosip dan Jimin memilih menulikan telinga.
Braakk~~~
Pintu kelas Jimin di buka dengan kasar oleh seorang murid. Semua orang menatap Yeoja itu termasuk Jimin.
"Siapa yang bernama Park Jimin! " teriaknya total membuat seluruh penghuni kelas diam.
"Dia. " jawab seorang murid sambil menunjuk Jimin.
"Ternyata kau. Wajah pas-pasan seperti ini saja berani mendekati Suga. " dengan gerakan cepat Yeoja itu berjalan kearah Jimin lalu menyeretnya keluar kelas sedangkan teman sekelas Jimin hanya diam karena mereka tau siapa Yeoja itu. Wendy Putri donatur sekolahan ini bisa dibilang dia Princess sekolahan ini.
"Akhh..... Lepas sakit. " rintih Jimin saat merasakan perih di lengan nya karena Wendy terlalu kuat mencengkram nya.
Buughh~~~
Wendy membanting tubuh Jimin kedinding toilet.
"Akhh..... " Jimin meringis saat merasakan sakit dipunggungnya.
"Kau siapa huh berani sekali ingin mengambil Suga ku! Kau hanya murid dari kelas rendahan kau masuk kemari karena beasiswa, kau tidak pantas bersama Suga! Seharusnya orang sepertimu tau tempat. " ucap Wendy sambil menjambak rambut Jimin. Bukan, bukannya Jimin tidak ingin melawan tapi dia hanya tidak ingin melawan seorang Yeoja sedangkan ia seorang Namja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you Park Jimin - Yoonmin (END)
FanfictionKalian percaya dengan ucapan "benci menjadi cinta?" itulah yang namja tampan bernama Min Yoongi rasakan pada namja manis bernama Jimin. Tema nya pasaran memang tp gk penasaran sama perjuangan mereka buat bersatu? Yuk baca. ⚠️ BXB AREA ⚠️