I Love You Park Jimin
Typo!!!Setelah menyeret Jimin dari kelas, Yoongi membawa nya ke area parkiran lalu menyuruh Jimin masuk ke dalam mobil nya.
"H-hyung...... " lirih Jimin, jujur ia takut dengan Yoongi yang sedang dalam mode Suga nya.
"Kita mau kemana? " Yoongi melirik Jimin sekilas lalu kembali fokus menyetir tanpa menjawab pertanyaan nya.
Jimin menatap Yoongi bingung, saat ini mereka sudah berada di tepi pantai.
"Turunlah. " titah Yoongi setelah membuka kan pintu untuk Jimin. Yoongi meraih tangan Jimin dan menggandeng nya lembut, Yoongi membawa Jimin duduk di tepi pantai.
"Jimin. " panggil Yoongi, Jimin pun menatap nya.
"Nee? "
"Kumohon mulai sekarang kau harus lebih terbuka dengan ku, jika ada yang berbicara tidak baik tentang mu kumohon katakan padaku aku tidak suka melihat mu di perlakukan seperti tadi. " Jimin tersenyum lembut lalu meraih tangan Yoongi.
"Hyung bukan nya aku tak mau terbuka dengan mu tapi aku tidak mau merepotkan mu hanya karna masalah seperti ini, memang aku sedih saat mereka berbicara seperti itu tapi aku mencoba menjadikan itu sebuah semangat untuk membuktikan pada mereka kalau aku pantas untuk mu hyung. " Yoongi langsung saja menarik tubuh Jimin dan memeluknya erat.
"Aku mencintaimu Park. "
"Aku juga mencintai mu hyung. " Jimin mengusap punggung Yoongi.
"Menginap lah di apartemen ku malam ini. " Jimin hanya mengangguk, mereka pun kembali ke mobil karna hari juga sudah mulai sore.
"Hyung sebaiknya mampir kerumah ku dulu, aku ingin minta izin pada Eomma. " ucap Jimin. Yoongi pun hanya mengangguk.
……
"Eomma aku pulang! " ucap Jimin, biasanya Eommanya akan menyambut nya jika pulang.
"Apa Eomma sedang keluar? " tanya nya pada diri sendiri.
"Eom..... EOMMA!!! " teriaknya saat melihat Eommanya terbaring tak berdaya di dekat dapur.
Yoongi yang mendengar teriakan Jimin pun langsung bergegas menghampiri Jimin.
"Kita bawa Eomma mu kerumah sakit. " Yoongi membopong tubuh Eomma Park dan di bantu oleh Jimin.
Setelah membaringkan tubuh Eomma Park di kursi penumpang tentunya bersama Jimin, Yoongi pun langsung memacu mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Sesampainya di rumah sakit Yoongi langsung saja meminta beberapa perawat untuk menolong Eomma Park.
"Tuan permisi, anda harus mengisi beberapa formulir agar kami bisa melakukan penanganan lebih lanjut. " ucap seorang perawat, saat ini Yoongi dan Jimin tengah duduk di kursi yang ada di depan ruangan IGD.
"Kalian tangani saja pasien! Soal urusan formulir dan sebagainya bisa di urus nanti! " murka Yoongi, membuat Jimin refleks memeluk nya.
"T-tapi Tuan ini sudah prosedur rumah sakit. " cicit sang perawat.
"Tangani pasien sekarang juga atau kalian akan menyesal! Seandainya aku mau saat ini juga rumah sakit ini bisa ku beli jadi jika terjadi sesuatu pada pasien kalian semua akan menjadi pengangguran! " ucap Yoongi dingin membuat Jimin yang tengah memeluk Yoongi menjadi ikut takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you Park Jimin - Yoonmin (END)
FanfictionKalian percaya dengan ucapan "benci menjadi cinta?" itulah yang namja tampan bernama Min Yoongi rasakan pada namja manis bernama Jimin. Tema nya pasaran memang tp gk penasaran sama perjuangan mereka buat bersatu? Yuk baca. ⚠️ BXB AREA ⚠️