I Love You Park Jimin
Typo!!!Jimin bangun lebih dulu dari Yoongi, dia menatap wajah tampan itu lamat bibirnya pun terangkat dan membentuk sebuah senyuman manis.
"Kau menyebalkan Tuan Min Suga.... " jari bantet Jimin ia bawa untuk menusuk-nusuk pipi Yoongi. Jimin terjengit kaget saat tangan nya yang tengah asik memainkan pipi Yoongi tiba-tiba di genggam oleh si pemilik.
"Morning! " Jimin tersipu malu saat Yoongi mengecup telapak tangannya dengan lembut.
"Ingin mandi bersama? " Jimin yang awalnya malu-malu kini berubah menjadi sangar saat mendengar perkataan Yoongi tadi.
"Tidak! Aku harus kuliah hyung dan kau harus ke kantor! " setelah mengatakan itu Jimin pun melesat pergi ke kamar mandi sedang kan Yoongi hanya terkekeh pelan.
……
Jimin sibuk membaca buku di sampingnya sendiri ada Yoongi yang tengah menyetir mobil.
"Kata Appa kau ingin menjadi dokter anak. "
"Hm, aku sangat ingin Hyung. " Yoongi membawa tangan nya untuk mengusap lembut kepala Jimin.
"Kau pintar dan kau baik aku yakin kau bisa melakukannya. " mendengar itu membuat Jimin tersenyum cerah.
"Ngomong-ngomong apa Hole mu masih sakit? "
"Sedikit, tapi yang paling sakit itu pinggul ku. Hyung bermain seakan-akan tak ada hari esok lagi! " Jimin mencabik kan bibir nya kesal pasalnya pinggang nya terasa nyeri belum lagi hole nya yang lecet.
"Makanya menurut saja, kau tak usah kuliah hari ini. " Jimin memandang Yoongi sengit.
"Tidak mau! Aku tak mau menuruti perkataan mu. " Yoongi hanya mengedikkan bahunya acuh.
Sesampainya di kampus Jimin langsung saja turun.
"Jimin! " panggil seseorang membuat Yoongi dan Jimin yang tengah berdiri di depan mobil menatap orang itu.
"Kai Hyung! Kyungsoo Hyung! " balas Jimin sambil melambai-lambai semangat. Yoongi menatap datar Namja berambut coklat itu, dia ingat Namja itulah yang ada di foto yang Tuan Min kirim padanya saat ia berada di amerika. Yah memang kemarin Yoongi bertemu juga dengan nya saat di kanting tapi Yoongi tak terlalu memperhatikan nya.
"Hyung kenal kan mereka senior ku, Kai Hyung dan Kyungsoo Hyung. " Yoongi hanya tersenyum kecil menanggapi nya.
"Kai Hyung apa boleh aku pinjam novel yang kemarin kau tunjukkan padaku? " tanya Jimin antusias, Yoongi hanya diam menatap nya walaupun sesuatu dalam diri Yoongi tengah membara.
"Tentu saja. " dengan santai Kai mengusak rambut Jimin gemas.
"Aku pergi. " setelah mengatakan itu Yoongi pun langsung saja masuk ke mobil nya dan pergi tanpa menunggu jawaban dari Jimin.
"Dia kenapa? " tanya Kai.
"Mungkin dia sibuk. " jawab Jimin sekenanya. Mereka pun langsung saja berjalan masuk ke area kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you Park Jimin - Yoonmin (END)
أدب الهواةKalian percaya dengan ucapan "benci menjadi cinta?" itulah yang namja tampan bernama Min Yoongi rasakan pada namja manis bernama Jimin. Tema nya pasaran memang tp gk penasaran sama perjuangan mereka buat bersatu? Yuk baca. ⚠️ BXB AREA ⚠️