Pleasure🔞

4.7K 310 7
                                    


























I Love You Park Jimin
Typo!!!

















"Aku menginginkan mu Park. " Jimin merinding saat mendengar bisikan Yoongi. Merasa tidak mendapat jawaban tangan Yoongi dengan lancang meremas kemaluan Jimin dan membuat sang Empu mendesah.

"Aakhhh...... "

Karna posisinya back hug Yoongi langsung membalikkan tubuh Jimin agar menghadapnya. Yoongi menatap lamat mata Jimin lalu mulai mengikis jarak antara mereka sampai akhirnya dua belah bibir itu bertemu.

Manis, Hanya kata itu yang Yoongi rasakan saat menyesap bibir tebal Jimin. Yoongi menarik tengkuk Jimin untuk memperdalam ciuman mereka.

Jujur Jimin sendiri ingin berhenti tapi pikiran dan tubuhnya tidak bisa berjalan selaras, otaknya menyuruh berhenti tapi tubuhnya malah mengharapkan sesuatu yang lebih. Yoongi mengangkat tubuh Jimin ala koala tanpa melepaskan tautan mereka.

Yoongi merebahkan tubuh Jimin di kasurnya lalu mengukang Jimin dan kembali melumat habis bibir tebal nan manis itu. Dari bibir Yoongi turun ke leher mulus itu dan memeberikan beberapa tanda kepemilikan.

"Ahhh....... Hyunghhh...... " Jimin mendesah tak karuan saat sesuatu yang basah menyapu nipple nya. Yoongi menggigit kecil nipple yang sudah tegang itu membuat Jimin menggelinjang keenakan (?)

Yoongi melepaskan seluruh pakaiannya kecuali underwear nya. Yoongi duduk dan bersandar pada Head bed (bnr kgk sih_-)

"Puaskan dia. " ucap Yoongi sambil menatap Jimin dan penisnya bergantian. Jimin tidak bodoh untuk tidak mengerti apa yang Yoongi maksud.

Dengan ragu Jimin menurunkan underwear Yoongi dan keluar lah benda tumpul yang sudah sangat tegang itu. Dengan naluri yang Jimin punya iapun meremas dan mengocok penis Yoongi dengan perlahan, bisa Jimin lihat Yoongi memejamkan matanya menikmati service darinya. Tanpa ragu Jimin memasukkan benda besar itu kedalam mulutnya dan sesekali memainkannya dengan lidahnya.

"Ssshhh....... " Yoongi mendesis pelan menikmati apa yang Jimin lakukan pada miliknya.

"Stop! Dia harus berada ditempat yang seharusnya Baby. " dengan kasar Yoongi mendorong Jimin agar berada dibawahnya.

"Ini akan sakit pada awalnya tapi aku yakin kau akan menikmati nya nanti. " ucap Yoongi sambil memberikan kecupan dibibir Jimin.

"Akhh....... " Jimin memekik tertahan saat merasakan ada sesuatu yang ingin masuk kedalam hole nya.

"Sakithhh...... Ahhh..... " racau Jimin saat penis Yoongi sudah masuk setengah.

"Kau sangat sempit akhhh..... " dengan sekali hentakan akhirnya seluruh penis Yoongi bisa masuk semuanya. Yoongi mengecup mata Jimin yang basah karena ia menangis.

"Mian. " ucap Yoongi dia pun menggerakkan pinggulnya perlahan.

"Sakithh hyungh..... " rintih Jimin.

"Ahhh there..... " racau Jimin saat Yoongi mengenai sweet spot nya. Yoongi semakin gencar menghujam hole Jimin dengan penis besarnya membuat sang empu mendesah tak karuan.

"Hyung akuhhh akhh..... " Jimin mendesah tertahan saat ia sampai di Puncak kenikmatan nya, Yoongi memperlambat gerakannya membiarkan Jimin menikmati klimaksnya.

"Akhhh....... Sssstttt...... Mmmhhhh..... " Jimin kembali mendesah saat Yoongi menggerakkan pinggulnya lagi.

"Akhh.... Kau sangat nikmat Jim. " ucap Yoongi merasakan hole Jimin semakin mengetat membuat penisnya terasa terjepit.

I love you Park Jimin - Yoonmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang