PROLOG

14K 471 20
                                    

Kenalin!
Nama gue Dimas Hermawan. Usia gue 35 tahun. Gue baik, kaya dan pastinya ganteng. Status gue kini adalah seorang DUDA dengan anak satu yang kini berusia 5 tahun bernama Daniel Putra Hermawan. Gue resmi jadi duda sejak 4 tahun yang lalu dimana sa'at itu Daniel masih berusia 1 tahun ketika hakim mengabulkan gugatan cerai yang gue layangkan untuk Ex-bin yang bernama Mayang Sari. Sedang hak asuh anak mutlak jatuh ke tangan gue. Hahahaha!

Awalnya hubungan rumah tangga yang gue bina selama 2 tahun berjalan dengan lancar juga bahagia apalagi setelah gue ketahui bahwa Mayang sedang mengandung. Walau setiap hubungan pasti mengalami banyak masalah serta adanya perbedaan satu sama lain dalam banyak hal, namun tidak menyurutkan gue untuk menyelesaikannya dengan kepala dingin, mencoba saling memahami serta menahan ego masing-masing.

Setiap muncul masalah, gue berusaha untuk menyelesaikannya tanpa berlarut-larut juga meminta Mayang selalu terbuka dan jangan menyembunyikan apapun yang akan membuat retaknya hubungan rumah tangga. Namun, satu kejadian merubah segalanya dan membuat rumah tangga yang gue bina jungkir balik dan hancur. Mayang selingkuh dengan teman gue sendiri. Dan sialnya, gue melihat dengan mata kepala sendiri ketika mereka sedang bermandi keringat haram di kamar dan di atas ranjang gue sendiri. Fuck!

Nah! Sejak mata gue ternoda melihat adegan haram itu, maka gue umumkan kepada para Readers bahwa gue " IMPOTEN"

Dan..

Ke-impotenan ini, membuat gue terserang penyakit galau akut karna Daniel meminta seorang Mama Baru untuknya.

Lalu..

Gue harus kasih apa bini gue kalau gue impoten?

Siapa juga yang mau nikahi laki-laki impoten?

GALAU gue beneran dah!!!

DUDA GALAU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang