5

2.5K 254 6
                                    

Jisung nunggu chenle bangun dari bocan-atau kita sebut aja pingsun- dalam bentuk kucingnya dia gak mau kalau nanti chenle pingsan lagi waktu liat jisung wujudan manusianya yah walaupun sebenernya jisung maunya chenle langsung liat muka gantengnya itu.

Meong.... Jisung nyoba buat mijit dada chenle biar cepet bangun sekalian modus sih muwehehe.

"Uuuuh kok lele dikamar?" Chenle bingung waktu sadar dia udah ada di kamarnya.

Meow....

"Uuuh jiji ngapain sih?"

"Ooooh mijit lele toh" dengan polosnya dia mikir gitu dia belum sadar nih apanya yang di pijit jisung.

"Tapi kok mijitnya disitu?" Nah baru nih dia sadar.

Jisung langsung pindah dan menggosokkan kepalanya dipipi chenle.

Meow...

Chenle bangun trus benerin posisinya juga mangku jisung.

"Jiji masa tadi lele mimpi jiji jadi manusia?"

"Kan aneh ya?"

"Tapi... Jiji ganteng banget waktu jadi manusia dia ngaku namanya jisung aneh kan ya?"

Meoooong...

"Eh eh jiji jangan uget-uget gitu nanti jatoh"

Jisung turun dari pangkuan chenle terus dia berubah di depan chenle langsung.

Sriiiing

"Hai lele aku jiji nama ku jisung"

Chenle auto melototin matanya yang cuma segaris itu.

"Loh loh loh jiji? Eh? Loh? Kok? Bisa? Nah loh?"

"Bukan jiji tapi jisung jisuuuung" kata jisung sambil monyongin bibirnya waktu nyebut uuu.

"Nah loh kok bisa? Haduuuuh sakit nih kepala lele, lele pingsan dulu lagi ya?"

"et et jangan pingsan lagi dong cantik"

"Apasih!" Jawab chenle sambil Shy why meongnya padahal jelas-jelas jisung yang meong.

"Hehehe jangan pingsan lagi dong masa tiap ketemu orang ganteng mesti pingsan jangan dong"

"Hah? Ganteng?"

"Iya kan tadi lele bilang jisung ganteng"

" Iiiih apa sih?"

"Hihihi cie yang pipinya merah aw gumus deh jadinya"

"A ah jangan di cubit pipi kuuuuuh..... rada nyesel bilang ganteng, eh tapi kamu beneran jiji kan?"

"Iya dung siapa lagi"

"Wao emejing kamu kucing jadi-jadian ya?"

"Bukan! Kita ini dewa kucing"

"Iya tapi kucing jadi-jadian kan?"

"Bukan ih di bilangin dewa juga"

"Eh?! Lele udah bangun?"

"Belom ge ini lele masih pingsan ya iyalah udah gimanasih?!" Emosi lele tuh...

"Yeeeh gausah ngegas gitu juga kali"

"Loh ini jiji ya?"

"Iya Hyung aku jisung si kucing jiji, Hyung udah ketemu sama haechan?"

"Ooooooh si chanchan? Udah noh lagi makan"

"Jiji makan dulu sana keburu di habisin sama chanchan"

"Tapi lele?"

"Udah sana lele sama aku aja dulu"

"Oke Hyung yeeee.... Makan...." Seru jisung sambil lompat ke girangan, gimana enggak kalo tiap mau makan makanan manusia mesti sembunyi dulu berasa maling dia tu....

"Dia kenapa sih?" Tanya lele

"Auk mungkin dia lelah"

"Oh ya lele mending sekarang kamu sikat gigi cuci tangan juga kaki habis tu langsung tidur"

"Yaaah ge masa baru bangun langsung disuruh tidur lagi?!"

"Ih tidur gak? Aku laporin ke ayah bunda loh! Mau?"

"Iiiih Gege tukang ngaduan jelek ih"

"Biarin jelek yang penting banyak yang mau"

"Idiiiih ada yang mau gitu?"

"Adalah emang kamu dah sana cuci muka sikat gigi sama cuci kaki terus tidur biar besok gak telat sekolah"

"Aih siap bos!"















Tbc


Maaf ya isinya dikit banget maaf ini pun udah aku pendam berhari" tapi aku gak bisa mikir untuk kelanjutannya jadi tolong dimaklumin ya wankawan?

Oke see you next chap

My Beloved KittenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang