9

2.3K 170 13
                                    


                              😼😼😼










Kemaren habis acara surprise party chenle yang agak Gatot dikarenakan malah mereka yang di serang shock attack soal rambut chenle yang mirip buah jeruk itu, renjun menginap di rumah Lee bersaudara.

Paginya sudah ada Jeno juga renjun di dapur buat sarapan, yang lainnya belom pada bangun terutama Nana dia dari kemarin sibuk melindungi Jeno dari ancaman orang ketiga menurut dia, nah jadilah Nana capek dan ngebo sampe sekarang.

Chenle dateng bareng sama jisung yang masih setengah sadar.

"Makan apa kita hari ini Hyung?"

"Makan sandwich chenle kau mau toping apa?"

"Heeeem aku mau sayur di campur selai strawberry"

"Hah? Gimana gimana?"

"Iya dicampur selai sama sayurnya"

"Emang enak?"

"Coba aja Hyung buruan ah laper nih"

"Iya iya president"

Gak lama keributan part dua dateng

"Nono!!!!!"

"Iya Nana kenapa?"

"Nono!!! Kenapa berduaan sama dia?"

Jaemin yang baru aja bangun dari acara ngebo bareng Jeno kebangun waktu dia mau ngedusel eh taunya si Jeno ngilang.

Sreet

Jaemin narik Jeno buat gak deket-deket sama renjun.

Renjun bodo amat aja dia malah ngedeket ke chenle sambil nyerahin sandwich pesenan chenle.

"Ini baby di makan ya... Gemesh banget sih" renjun ngeliatin chenle yang masih setengah sadar dari tidurnya terus renjun ngelus kepala chenle.

"Makasi ge"

"Astaga sini gege suapin"

"Gak usah ge lele makan sendiri aja"

"Kamu ini masih ngantuk biar aku aja yang nyuapin ya?"

"Yaudah deh aaaaak"

"Nah gitu dong makan yang banyak kamu lebih kurus dari terakhir gege liat"

"Ekhem"


Jangan ngira itu jisung ya? Itu sebenernya suara deheman dari haechan yang baru aja masuk ke dapur.

"Wah kalian sarapan gak ada yang ngajak aku nih beneran? Wah gak bisa di biarin gitu aja ini!"

Renjun yang ngedenger kata haechan barusan ngerasa risih karna renjun rasa, haechan sksd banget jadi dia ngacuhin haechan dan lanjut buat sarapan.

"Heh malah pergi dasar gak sopan"

"Udahlah echan Hyung renjun ge memang gitu"

Selesai sarapan

Chenle lagi leha-leha di sofa sambil main pubg.

"Chenle" renjun manggil chenle dan chenle gak nyaut

Renjun akhirnya ngangkat kepala chenle ke pangkuannya terus dia usap-usap kepala chenle.

"Lagi main apaan sih?"

"Main pubg ge"

"Seru banget ajarin Gege dong"

"Entar dulu ya kokoh"

Cetak

"A ah... Sakit koooh"

"Apa?" Renjun udah ngangkat tangannya buat nyentil chenle, chenle langsung sigap ngelindungin jidatnya.

"Iya iya Gege doh kan kalah"

"Makanya jangan cari gara-gara dah tau Gege gak suka di panggil kokoh tau gak perasaan Gege di panggil kokoh itu berasa kayak kang pulsa aja ish " renjun yang gemes banget langsung berantakin rambut chenle yang kaya sapu ijuk itu .

"Aaaaah jangan di berantakin ini rambut dah rapi juga"

"Rapi dari mana didi? Ini rambut udah kayak sapu ijuk gini juga"

"Heeem Yaya rambut Gege yang terbaik" kata chenle sambil lanjut main dia juga nyaman rambutnya di mainin sama renjun.

Sampe negara api menyerang....

Eh bukan Deng sampai si jisung langsung misahin chenle dari renjun trus dia duduk di tengah antara renjun sama chenle.

"Heh! Ngapain sih pake nyempil-nyempil segala udah kayak cabe yang ada di gigi aja"

"Ih biarin kan mau main sama lele" kata jisung langsung ngerangkul lengen chenle.

"Lele... Ayo dong main sama ichung"

"Bentar ih ini masih seru mainnya"

"Chenle lepas dulu hapenya"

Chenle gak ngerespon jisung, akhirnya jisung kesel sendiri trus dia ambil hape chenle terus dia lari.

"Ya! Jisung hapenya jatoh entar!"
Chenle auto ngejar jisung

Sedangkan renjun cuma bisa merhatiin chenle yang lagi ngejar jisung.

Dan terjadilah acara kejar-kejaran kayak di pilem pilem india.


' ini gak bisa di biarin chenle cuma buat ku seorang'





Tbc













Menwhile




"Heh! Jisung!"

"Apa Hyung?" Tanya jisung yang lagi asik di kasur kucingnya ke haechan

"Chung kamu gak ngerasa aneh sama si renjun renjun itu?"

"Gak tuh biasa aja"

Plak

"Adooh!"

"Heh kok bisa sih kamu gak liat si renjun Deket banget sama si chenle kamu gak takut ya kalo chenle ngelupain kamu trus dia lebih milih sama si renjun-renjun itu!"

"Ish biasa aja dong Hyung mungkin itu cuma perasaan kakak adek doang gak usah kesel gitu doang baru-baru nya Hyung di judesin sama dia"

"Heh enggak ya kalo kamu gak percaya coba deh kamu liat di ruang tamu mereka lagi ngapain"

"Emang ngapain Hyung?"

"Ih! Kepo! Makanya kalo mau tau liat aja sana" ini haechan udah Gedeg banget sama si jisung yang gak gerak-gerak semenjak tadi.

Emang sih dia kucing yang bawaan dari brojol sudah di takdirkan untuk rebahan every day every where.

Tapi khusus buat si jisung dia mah tiap hari ngantuk mulu.

Eh bukan Deng itu mata dia yang kecil jadi keliatan merem tiap saat.

Itulah yang ada di otak haechan saat ini.

Itulah yang ada di otak haechan saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Beloved KittenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang